Nogizaka46 Rilis Data Member Generasi 4 Group - Part 2


1 Desember 2018, Nogizaka46 kembali merilis data member Generasi 4 di situs resmi group.

39 orang lulus audisi bersama sakamichi Series, 11 member Generasi 4 Nogizaka46, 9 member Generasi 2 Keyakizaka46 dan 1 member Generasi 3 Hiragana Keyakizaka46. Sementara 18 member yang tersisa akan menjalani aktivitas sebagai "Sakamichi Kenkyuusei [坂道研修生]".

3 data member Generasi 4 Nogizaka46 lainnya akan dirilis kemudian hari.




Nama: Kaki Haruka / 賀喜遥香
Tanggal Lahir: 8 Agustus 2001
Asal: Tochigi
Golongan Darah: A
Zodiac: Leo
Tinggi: 166 cm




Nama: Kakehashi Sayaka / 掛橋沙耶香
Tanggal Lahir: 20 November 2002
Asal: Okayama
Golongan Darah: B
Zodiac: Scorpio
Tinggi: 156 cm




Nama: Hayakawa Seira / 早川聖来
Tanggal Lahir: 24 Agustus 2000
Asal: Osaka
Golongan Darah: A
Zodiac: Virgo
Tinggi: 164 cm




Nama: Yakubo Mio / 矢久保美緒
Tanggal Lahir: 14 Agustus 2002
Asal: Tokyo
Golongan Darah: B
Zodiac: Leo
Tinggi: 152 cm

31 komentar

🐺🍣🐺🍣🐺🍣🐺🍣🐺🍣

Bgi yg bilang biasa aja 😂😂😂ini belum di poles sepenuhnya macam gen 3

Klo ada yg bilang biasa aja langsung tempeleng aja gan..

Kalau ada yg ngebandingin dgn gen3 jujur gen 3 datang dgn full permak wajar terlihat wow, kalau patokannya gen 4 coba lihat hiragana keya dulu katoshi dkk trrlihat biasa saja tapi makin kesini makin wow 😂😂😂

Ada yang mirip member Hiragana Keyaki Yach !?

Ane jadi merasa makin tua.. Umurnya udah pada seumuran adik ane ;)
Itu Mio, kalau disejajarin Miria-Yoda-Karin jadi tim cebol itu :ng

Fix,,,😍😍Kaki nya Haruka...eh😂

Ane ingetin sekali lagi ya min. Ilernya tolong dikondisikan. Kalau perlu ditelan lagi biar gak tumpah2.

Emang agan dah tua kan? :D

Ranze jg gan, sampe dia kesel dipanggilin cebol :D

Sumpah, ane sampe cek berkali x nama tuh mmber lantran namanyabyg klo diindonesiain jd lucu :D

Ane paham kok, agan curhat lagi :D

Malu ah, jangan bawa-bawa umur :D

Ranze kesel soalnya dipanggil cebol sama yang lebih cebol dari dia kayak Miria, coba kalau sama Junna. Mungkin gak akan kesel :ng

Lah agan yg bawa2 soal umur duluan :D

Hahaha, makanya udah, diresmiin aja dia jd mmber cebol biar menerima nasib n gk jengkel lagi :D

itu yakubo mio rada mirip sama kuboshi
atau jangan2 sodaraan 😁

min tolong lah no urut pas audisi'y di cantumin,biar saya gak salah memperistri dan memperadik :D

Ini nanti sampe berapa Part ya?

Masak sih gan? Ane liatnya malah agak mirip yokoyama yui nya akb team 8 :D

Setdah, ane mana inget2 gan, di official jg gak di cantumin, makanya, kyk ane dong, pas dari showroom kmarin dah ane kasih barcode, jd tinggal di scan, klo kluar nama ane itulah brrti kpunyaan ane ;)

Udah ada postingan terakhirnya gan

saya gak maen barcode,kn mereka bkn barang :D
saya mh lgsg lamar,cm lupa lagi saking bnyk'y yg ngantri pengen dilamar =D

Sok2an ngelamar, beli dulu gih PB keya =D


EmoticonEmoticon