Nogizaka46 Raih Penghargaan "Song of the Year" di 60th Japan Record Awards


30 Desember 2018, acara penghargaan 'Dai 60-kai Kagayaku! Nihon Record Taisho [第60回輝く!日本レコード大賞]' atau '60th Japan Record Awards' digelar di New National Theatre, Tokyo.

Di acara penghargaan ini, idol group Nogizaka46 yang masuk nominasi "Song of the Year [Grand Prize]" dengan lagu 'Synchronicity [シンクロニシティ]' akhirnya membawa pulang piala kedua mereka di ajang ini.

Dengan ini, Nogizaka46 menyamai prestasi idol group besutan Akimoto Yasushi lainnya yakni AKB48 yang juga pernah meraih penghargaan di ajang ini dua tahun berturut yakni pada tahun 2011 dengan lagu 'Flying Get [フライングゲット]' dan tahun 2012 dengan lagu 'Manatsu no Sounds good! [真夏のSounds good !]'.

60th Japan Record Awards 'Song of the Year [Grand Prize]'

Nominasi "Song of the Year"
  • Ambivalent - Keyakizaka46
  • Be Myself - Miura Daichi
  • Bedtime Story - Nishino Kana
  • Igosso Damashii - Miyama Hiroshi
  • Sazanka - SEKAI NO OWARI
  • Shobu no Hanamichi - Hikawa Kiyoshi
  • Synchronicity - Nogizaka46
  • Teacher Teacher - AKB48
  • U.S.A. - DA PUMP
  • Wake Me Up - TWICE
Pemenang: Synchronicity - Nogizaka46

61 komentar

Omedetou... Maiyan❤❤❤ dan Nogizaka46

Mimin pnya bakat peramal kyaknya,kejadian lho 🤭

BANGGA, BANGGA DAN BANGGA.

Udah itu aja. 😅

Makasih min tadi udah di prediksi :D

Aaaaaa omedetou nogizaka duh bangga sama kalin, min kita patungan buat syukuran yuk 😭😭😭

Tebakan ane benar. 😁 Nogi-chan emang yang terbaik.

Sekaichii no aidoru :))
Congratss nogichan~

ngmng2 di trending twitter jepang kyknya fans nya DAPUMP pada berargumen entah tentang apa :D

Selamat Nogi-chan ! :lv
Ah senangnya, yeah syukuran nih gan sekalian perpisahan ngeblog =D

Min ane dari tadi tunggu post berita ini. Soalnya pas cek Ig ada yang post kalo Twice yang menang 60thJRA bacanya jadi spot jantung ane😂😂😂

Barusan selesai baca komen-komen di Postingan Setahun lalu, waktu kali pertama Nogi dapat Awards ini. Karena waktu itu saya masih bocah Ingusan yang hanya membaca tanpa berkomentar jadi saya tidak tahu kalau waktu itu Ada Rumor jika Nogi mendapatkan Awards pertamanya dengan cara yang tidak Halal, dan juga ada Semacam Toxic yang Berkomentar jika Nogi memenangkan Award tsb dikarenakan adanya Hype dari Keyaki.

Wahhh hebat... 179 Komentar saya Baca dan Kesan saya Bagaikan sedang Membaca Manga Shounen tanpa Gambar dimana ada Sang prontagonist yang benar-benar membuat saya kagum, Namanya Mas Irfan ya? Saya dengar dia Orang yang sangat Baik, dan dengan Heroik nya mematahkan semua Argument yang dilontarkan oleh Toxic Antagonist tak Berotak waktu itu. tapi pada akhirnya yang namanya Orang Bodoh tak berotak yah nggak bisa di kasih hati gituloh.. padahal semua teman-teman waktu itu sudah merendahkan hati-nya Untuk agar dia bisa sadar apa yang ia ucapkan itu salah.

Kira-kira di Tahun ini bakal jadi Manga shounen lagi tidak ya? dan siapakah yang bakal menjadi Prontagonist-nya?

Btw buat Mas irfan, Saya sangat Mengagumi anda sebagai seorang Senior yang hebat. Setelah semua yang telah di ceritakan oleh Neng Vio tentang Mas Irfan membuat saya Makin bersemangat untuk segera pergi Kekonser Nogizaka46 dan Tetap Menjadi Seorang Fans yang Baik.

Terimakasih.

*Maaf min, nggak komen apapun buat ente meskipun setahun yang lalu ente ada disana sebagai Penengah. :v

Akhirx synchro... lagu favoritq yassss

Yg komentar orang jepang apa fans indo ??

Keya emng hype, tapi nogi dibangun secara bertahap.

Omedetou...

Jdi kangen naachan di nogichu lagi, tpi dia udh perpisahan minggu lagu 😢

Cewek + telanjang (kaki) = :lv =D

Omedeto IkuMio :lv :lv n Nogizaka :D

Sbenarnya slama ini ane mengrahasiakannya, tp spertinya sdh ketahuan, ya ane ada bakat peramal :-v :D

Bangga Terharu Bahagia, Bangga Terharu Bahagia, Bangga Terharu Bahagia.

Dah gtu aja :D

Hahahahaha, ane gtu loh ;) :-v

Yuklah, syukuran x ini patungan aja, soalnya harus besar2an n mewah ini :D

Selamat selamat, tisu mana tisu?! :D

Patungan lah gan, wajib syukran gede2an ini :D

Ane jg dri td dah gak sabar buat ngepublish, krena percaya gak percya, postibgan ini dah ane buat dri smlam, jd td tinggal masukin gambar n nunggu berita resmi trus publish :D

Mungkin yg ngepost twice slah sangka krena emng di twitter JRA ada foto artis bintang tamu yg ngefoto sambil megang kyk papan JRA gtu

Ya, 2017 Keya emang hype tp ditahun itu pla Nogi juga lagi mrasakn puncak kerja keras mreka. Yah, syukuri aja, toh sama2 sakamichi, anggapan sperti jgn dijadiin dusta diantara kita, eh! :D
No war in the future lah :)

Omedetoooo |o|

Duh gan, jgn galau2 lah, ini lagi momen happy2 loh :D

Cewek telanjang kaki? Maksud agan bidadari nyeker x :)

kutunggu masterpiece mu di 2019 nogi~nogi ^,^

Kokoro no aidoru, halah :D
Congtars Nogichan |o|

Sepertinya bgtu, spertinya gak nerima n menjadikan hasil ini sebagai pelecut bgi mreka :)

Amin, moga masterpiece 2019 nya IkuMio w-center :)

Syukuran tutup lapaknya bagi" istri y min, hehe

Bidadari dengan telapak kaki bugil tanpa ditutupi sehelai benang. =D

Happy kok min,

Cuma tdi liat di IG pas nogi disebut, nachan & maiyan duduk berdua pling depan, trs maiyan megang kepalanya nachan dlam dekapannya, so sweet 😍😍😍

Pngen liat lagi momen mereka berdua, tapi ya itu tadi, nachan udh salam perpisahan di nogichu 😞😞

Mungkin Maiyan refleks bgtu aja x ya ngedekap Naachan sangkin happynya, jd pngen dseblah Maiyan ane klo gtu 🏃🏃🏃🏃

Tahun depan momen Ikuchan sma Miona yg saling berpelukan, kyaaaaaaa~ :D

Bahkan telapak kaki aja didelusiin, sasugalah srigala sejati +D

selamat :)

Misa :lv (k)
hadiah'y bagi2 ya,kita beli bandrek nanti malam,biar tambah hangat :D

Selamat |o|

Beli bandrek atau ngebon bandrek kyk yg biasa agan lakuin? :D

Wajar gan, pasti ada aja fans yang gak nerima hasil karena idolanya belum berhasil :)

Ane dah bosen nanggepin kek gitu, kalau ditanggepin bisa jadi ribut antar fans, soalnya dah sering lihat dan mengalami di dunia kpop. Padahal mah nikmati, saling menyemangati dan damai aja ya, kan lebih menyenangkan :D

Borong semua tisu kalau bisa :D

Tadi ane dah ditelpon Miona, buat datang syukuran bareng Nogi. Ah senangnya, jadi malu ane =D

Jadi syukuran ny mau di adain di planet mayora atau ikutarian nih :D

Maaf kalo gak nyambung sama pembicaraan di atas cuma mau tanya mimin gak jadi mau ngambil project nogi channel?

Selamat ya. Bangga n terharu ane. Mereka bener2 berpegang pada prinsip mereka sendiri (effort, gratitude, smile). T_T

Buat Nanase, selamat intermission dari Nogi. Ane tunggu sampe tanggal 24 februari. Habis itu, ane gak tau lagi mau ngapain. T_T

Penutup akhir tahun yang indah
Omedetou Nogi :lv :lv

Dan buat admin Sotsugyou Omedetou yak wkwkwkwkw

Planet ikutarian aja, biar ane irit ongkos :D

Iya, ane mah bodo amat, yang penting Nogichan n ane happy :D

Semalam gk ada tisu, tp Miria dengan lembut mengusap air mata ane dengan jari jemarinya :)

Malu ya agan sama sifat srigala agan yg gak terbendung? :p

Hail Nogichan, moga tetep kalem n gak berpuas diri ya :)

emangnya ada apa gan tgl 24 februari nanti? 🎣🎣🎣 :D

Ya, penutup tahun yg membahagiakan :)

hahahaah, omedetooo :D

Kemarin Miria mah sama ane kok gan, jangan nipu gitu ah :)

Wah ini pencemaran nama baik gan, ane bisa mengendalikan kekuatan srigala =D

Okey kalo gitu nanti mau ngundang siapa aja nih :D

Ah yg bener? Yg sama agan Miria oza.. Ah sudah lah :D

Sekali x cobalah utk jujur gan :D

Yg jelas undang babe, paman konno, om shiraishi sattori, dan onee-senshiro :D
Tak lupa duo bananaman, trutama abang himura, mana tau ntar dia mau adain himura-sho :D

mending iku solo center, biar mimin seneng

selamat tidur yang nyenyak min

sotsugyo omedetou

Jangan bikin fitnah gitu dong gan, kan mau lulus :D

Justru lntran ane mau lulus, sekali2 ane pngen baca komen agan yg jujur :D

Iku solo center ane bahagia, Miona solo center ane bahagia, Miria solo center ane bhagia, Riria solo center ane bhagia, Reno solo center pun ane bhagia :D

Yaudah deh ane jujur nih. Sejujurnya ane dah tinggal bareng Erika, Miona sama Miria, kyaaaa malu ane :)

Haduh gan gan, detik berganti detik, jam berganti jam, hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan tahun bakal berganti juga, masih aja delusi yg sia2, gan gan =D

miona sama miria uda perna min

Klo bicra dah pernah, Ikuchan jg udah gan, tinggal Reno di list KK nogi ane yg blm pernah jd center solo :D


EmoticonEmoticon