Nogizaka46 Ikuta Erika Akan Pandu Siaran Radio di TBS


Member Nogizaka46 Ikuta Erika akan memandu siaran program radio 'Nogizak46 ikuta Erika no Radio (judul sementara)' yang akan disiarkan di TBS Radio.

Dalam program radio ini, Ikuta akan membahas segala aktivitasnya dan mengenai Photobook Keduanya yang akan dirilis 22 Januari 2019 mendatang. Selain itu, judul siaran radio ini akan diputuskan di hari pertama siaran program radio ini. Disiaran ini nantinya, akan mendengarkan usulan judul dari para pendengar, membahas pertanyaan untuk Ikuta dan lainnya.

TBS Radio 'Nogizaka46 Ikuta Erika no Radio'

Jadwal Siaran: Sabtu, 5 Januari 2019 20:00 ~ 21:00 JST / 18:00 ~ 19:00 WIB
Alamat Email Program: sp954@tbs.co.jp

16 komentar

Akhirnya keturutan punya acara sendiri.
Brarti ini reguler y min?

Jgn sampe bikin ane khilap loh gan di momen yg seharusnya ane lagi bahagia2nya lantran berita ini :-t

Iya, Alhamdulillah, 1 jam pula tuh :D
Mnurut ane sih gtu, m semoga emang iya, reguler. Soalnya sampe dbikin epiasode utk nentuin judul kan, klo gak reguler repot2 amat sampe kyk gtu :D

Nanti sekalian syukuran PB klo berhasil ngelewatin 1st week passport :D

Aman, doain aja ane inget dengan percakapan ini :D

Untuk jaga2 sebaiknya saya skrinsyut aja deh :D :D

Emang ada apa ya gan ? Sepertinya tak ada yang salah =D

Wah malah semakin mancing ane buat khilap nih :-t


EmoticonEmoticon