Keyakizaka46 Rilis Data Member Generasi 3 Hiragana Keyakizaka46


6 Desember 2018, Keyakizaka46 merilis data member Generasi 3 Hiragana Keyakizaka46 di situs resmi group.

39 orang lulus audisi bersama sakamichi Series, 11 member Generasi 4 Nogizaka46, 9 member Generasi 2 Keyakizaka46 dan 1 member Generasi 3 Hiragana Keyakizaka46. Sementara 18 member yang tersisa akan menjalani aktivitas sebagai "Sakamichi Kenkyuusei [坂道研修生]".




Nama: Kamimura Hinano / 上村ひなの
Tanggal Lahir: 12 April 2004
Asal: Tokyo
Golongan Darah: AB
Zodiac: Aries

39 komentar

Kayak gabungan Berika+Neru wajahnya :)

*Oi Min! Gak usah pake basa-basi, bilang aja mau ente dijadiin korban barukan? Min min, gerakan mu dah bisa dibaca*

Kyaaa, malu ane, baru skedar mantau kok :)

Uuuuh, katanya gak ada niatan sama mmber baru sakamichi, omongan srigla emng gak bisa dipegang =D

Gak lah gan, kageyama kan masih berstatus mmber, cma lagi hiatus aja

menarik uga, ntar itu yg kenkyusi bakal disebar di zaka46 ato difokusin buat grup yg kekurangan memb ato gimana min

Memang yang terakhir selalu mengejutkan.. Aura ama visualnya lumayan kuat klo kata ane,, nggak tau klo udah dipermak agensi bakalan kek gimana perkembangannya..

Sejauh ini blum ada pnjelasan gan soal kenkyuusei itu gmn nantinya

Jadi, Iler masih bisa ditahan atau udah bocor gan? :D

Klo untuk member ini ane mundur gan,, takutnya yumiko ama hikaru bakalan ngambek..

35353535353535tte doko? :3

berharap yang kenkyusei juga diup datanya biar tau nama2nya masak iya nyebutnya pake no entry terus :D

Matanya seperti bilang ke ane, "Abang, lindungi aku." ^_^ Kawaiii bangetz! ^_^ Tapi, ini juga cuma dari wajah. Ane lebih ke personality sih. Semoga dia S, jadi jiwa M ane terpuaskan. ^_^

Kok gak yakin ya ane klo agan mundur? :D

Hahahaha, 35 koujichuu :D
Setuja, semoga yg kenkyuusei jg di kasih tau, biar mreka tak skedar mitos :D

Sejauh ini sih gk ada skenario gtu gan, kage skedar hiatus

Buat ane jaga dari iler serigala =D

atau nanti member kenkyusei bakal dapet single sendiri ? who knows 😂

Masak tukang iler ngejagain dri tukang iler gan :D

Waduh, enak x klo gtu kejadiannya :D

skalian ntar biar jadi grup kenkyusei46 🤣 dripada ntar kesian waktunya abis cuma berstatus kenkyusei doang, gga diapa²in

Sekarang ane punya 2 Uemura. :D

Suaranya! Subhanallah, manteb! Ga nyangka wajah seimut dia punya suara yg lumayan "tebal". Mirip2 karakter suaranya Handong & Dami. Kalo dia bisa nyanyi dan bagus nyanyinya, mungkin bakal jadi salah satu member yg kuping ane bisa terima, macam Ikuchan dan Rotti. Semoga cepet muncul di GanaOshi. ^_^ :-bd

Rejeki Bandar ini Gana. Sayang Hiyotan udah wanti-wanti ane jgn lirik-lirik. Huehuehue.

2 uemura? @@,

Handong? Dami? Kekosan sebelah gih, salah tempat, mana ane tau sapa mereka :D

Jadi "gak tertarik sama mmber baru sakamichi" cuma skedar kebohobgan belaka lah ya? =D

Klo gtu bukan kenkyuusei gan namanya, tp super duper kenkyuusei :D

Hahahaha. Hiyotan akhir2 ini jg... 🎣🎣🎣 🏃🏃🏃

Kanji namanya sama kan, dengan Ue. :)

Jangan tau deh, ntar insting serigala ente muncul. :D

Gen4 dan Kanji gen2 masih ga nyangkut. Kalo yg ini sebenernya buat seger2an mata aja. Tapi pas liat video perkenalan dia, suaranya... ^_^

Tapi oan dia hiragana, jd ikutin nama tulisan hiragananya :D
Lagian UE ane dingaku2in =D

Bisaaaaaaaaaa aja beralasan =D

Kadang ane merasa aneh, dengan hobi ngidol ini. Membernya ane puja2, bahkan ane sebut mereka sebagai bini ane. Padahal, jangankan kenal, ketemu aja ga pernah. Tapi, ane cari info soal mereka, apa kebiasaannya, kesukaannya, mengagumi betapa cantik, lucu dan imutnya mereka. Kayak merasa deket gitu dengan mereka, bahkan sampai rebutan. Lalu, ane tanya pada diri ane sendiri, emang sepadan, waktu, energi, duit yg ane pake buat semua itu, dengan sedikit kesenangan atau bahkan kenikmatan semu yg ane dapat dari ngidol ini? Aneh kan rasanya? Apakah ngidol itu emang harus gini?

Ah, terlalu sumur, ya, ngidol ane. :D Mungkin ini yg jadi alasan agak narik diri dari ginian. :D Atau, karena dia akhirnya benar2 pergi? Wallahualam. 😅

^klo kita definisikan arti fans mungkin bisa diartikan hanya sebatas penggemar, sesuatu yg kita gemari, seuatu yg membuat kita bahagia, dsb,, namun pada realitanya bisa lebih dri itu.. Lucu bukan? Sesuatu yg sederhana itu tpi kita tidak bisa ngungkapin seperti apa bentuknya, seperti apa rasanya.. Sama halnya dengan kita ngefans klub sepakbola atau pemainnya semahal apapun merchandisenya, klo itu membahagiakan hasrat batin kita pasti kita beli.. So, kesimpulannya sulit menjelaskan kekaguman kita pada seseorang klo itu sudah menyangkut hasrat batin kita atau yg lebih besar lagi bisa merubah kehidupan kita..

Wajar gan toppu kalau lagi "fase lubang sumur" begitu. Sekarang tinggal mau lanjut ke "fase lubang neraka" atau masuk "fase nyesel masuk lubang selokan" atau mungkin "fase dendam lubang hitam"?

:)

ampun..hasrat seorang kakak tergugah kl lihat yg begini :( =D

Cih, bikin buruk citra seorang "kakak" saja 😏


EmoticonEmoticon