Keyakizaka46 Rilis Data Member Generasi 2 Group - Part 1


3 Desember 2018, Keyakizaka46 merilis data member Generasi 2 di situs resmi group.

39 orang lulus audisi bersama sakamichi Series, 11 member Generasi 4 Nogizaka46, 9 member Generasi 2 Keyakizaka46 dan 1 member Generasi 3 Hiragana Keyakizaka46. Sementara 18 member yang tersisa akan menjalani aktivitas sebagai "Sakamichi Kenkyuusei [坂道研修生]".

Data member Generasi 2 Keyakizaka46 lainnya akan dirilis kemudian hari.




Nama: Inoue Rina / 井上梨名
Tanggal Lahir: 29 Januari 2001
Asal: Hyogo
Golongan Darah: A
Zodiac: Aquarius




Nama: Seki Yumiko / 関有美子
Tanggal Lahir: 29 Juni 1998
Asal: Fukuoka
Golongan Darah: A
Zodiac: Cancer




Nama: Takemoto Yui / 武元唯衣
Tanggal Lahir: 23 Maret 2002
Asal: Shiga
Golongan Darah: O
Zodiac: Aries

36 komentar

Asem, itu seki yumiko, kok bikin deg deg an

Yumiko populer, yang ane lihat dia model, Hmmm

ga sabar lihat semua newmemb pasang tatapan SaiMajo, yg kakkoi masup list bini

Hmmm inoue rina menarik jg
Semoga aja member baru bisa jd pemicu ane ngidol keya lg

Omedetou... Oh jadi yg garang garang buat keyaki yah. Hmm

Nah loh, gak jadi dong pensi ngidolnya gan? :D :D :D

Klihatan sih, bakal jd target bnyak srigala ileran nih :D

KUA (Kantor Urusan Auuu Auuuu) bakal sibuk nih bulan ini :D

Siap2 virus ijo menyerang agan dgn amunisi baru :D

Itu Seki Yumiko menonjol bngt :v
Jadi pengen ... :V

Wooop, nambah lagi peserta yg bkal menjadikan Seki sbg korban selanjutnya :D

Sisanya kapan min, nunggu si nomer 24

Bulan ini belum pada bakal tampil keanya newmemb,

Kalo ga ada yg cocok ya bini yg sudah ada cukup kok :D

Mari bertanya pada diri sendiri, "Ditaun kelahiran member2 ini, ane lagi ngapain, ya?" :D

Tampil paling cma dievent yg dibudokan.

Bini yg sudah ada? Tolong diperjelas gan, yg mana? 🎣🎣🎣

Lagi nyolong buah mangga tetangga *dont try this anywhere :D

Seki yumiko kok sekilas kayak robot2 humanoid jepang itu ya 😂😂😂bcanda tapi untuk cakep sih lebih yah natural si nao lah

Tapi untuk karakter lebih suka endo sakura gen4 nogi 😂😂😂tipikal karakter utama anime gitu kayak techi

Kok ane liat Yumiko cantik emang tapi postur dan wajahnya mirip Mannequin dah, merasakan terpukau dan merinding secara bersamaan jadinya :ng
Udah kayak model lagu nogi Seifuku no Mannequin :D

Tunggu ketok magic, masih loading ini :)

Masih loading gan, harap bersabar. Siap2 ileran ntar =D

Lah yang 3 ini lebih mantep2,,,pintar yang milih nya

Tergantung selera ya, klo ane blum ada yg tertarik, masih sekedar netes2 dikit iler ane, blm sampe merembes :D

Yoi min udah paten nih.. Kalo ada yg ngambil langsung ane beresin..

Eh ada Yui, akankah Yuichanzu bangkit kembali?

Cuma sebates deg2an kok gan, blm sampe berubah jadi serigala

Yumiko cantik :D

Uda gitu aja :D Entar ada yg ngam00k

Saran ane, siapin senjata mematikan gan :D


EmoticonEmoticon