HKT48 Sashihara Rino Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member HKT48 Sashihara Rino telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Sashihara saat HKT48 menggelar konser 'HKT48 Concert in Tokyo Dome City Hall ~Ima Koso Danketsu! Gangan Ikuze 8-nenme!~ [HKT48コンサート in 東京ドームシティホール~今こそ団結!ガンガン行くぜ8年目!~]' pada hari ini, 15 Desember 2018 di Tokyo Dome City Hall.

Pengumuman ini disampaikan oleh Sashihara di encore konser. Sashihara menjelaskan, "Aku, Sashihara Rino akan lulus dari HKT48. Aku benar-benar minta maaf (atas pengumuman ini), tapi aku sudah memutuskan hal ini selama bertahun-tahun dan aku juga sudah memutuskan jadwal konser kelulusan dengan para staf.

Sashihara melanjutkan, "Mengenai kelulusanku telah berada lama di hati ku sejak lama, tapi karena aku sangat menyukai kalian semua, tidak mudah untuk ku mengumumkannya, aku pikir inilah hari yang tepat dan memutuskan untuk mengumumkannya di konser ini. Keputusan ini ku ambil setelah berpikir sekian lama, aku akan sangat senang jika kalian menghargainya. Aku akan berusaha keras sebagai seorang Idol hingga akhir. Aku sangat mencintai HKT48, jadi aku ingin melihat HKT48 selanjutnya. Mohon terus dukungannya."

Konser kelulusan Sashihara akan diadakan pada tanggal 28 April 2019 mendatang di Yokohama Stadium, Kanagawa. Setelah konser kelulusan, event Thanksgiving juga akan diadakan pada tanggal 28 Mei 2019 di Marin Messe, Fukuoka.

Sashihara Rino mengawaki karir Idolnya dengan bergabung dengan AKB48 pada tahun 2007 sebagai Generasi 5 group. Pada Agustus 2008, Sashihara dipromosikan ke Team B kemudian ditransfer ke Team A satu tahun berikutnya. Pada Juni 2012, Sashihara ditransfer ke HKT48 dan dipromosikan ke Team H pada Juli 2012 dan menjabat sebagai Theater Manager HKT48 sejak April 2013. Sashihara sempat menjadi member Kennin di STU48 sejak Februari 2017 dan mengakhiri status Kenninnya pada November 2017.

30 komentar

Omedetou mak sashi..
Pas lepas kennin stu48 udh ada rasa2.

28 april ya??
Awas aja klo knetz bikin petisi sako-nako gak boleh dtg, gue santet online.

Akhirnya lulus juga mak sashi. Sotsugyou omedetou. 😢

Hahaha, ane siap merawat anak2 kosnya :D

Pas lepas kennin STU ane pikir wajar, sashi dah bnyak job jd mending fokus di hkt, ternyata udh ada rencn grad.

Hahahahaha, apalah arti petisi klo babe dah bertitah :D

Bulan segitu akb rilis single gasih? Kira2 dikasi center di akb atau hkt ya?

Terus yg ngurus hkt siapa coba? Moga madoka masi lama gradnya :D

Dri yg gue liat aki-p emng kaya nantangin knetz sih.

Tapi klo blue house ngabulin petisi knetz aki-p jg gak bisa apa2.
Kaya bighit yg batalin kolab ma aki-p.

Akhirnya, mungkin ini waktu yg tepat bwt grad, kl mau jujur, suka gak suka, emak slh 1 member yg fansnya bnyk bgt, dan jg member yg bnyk hattersnya jg, terutama pas SSK, krn udh pasti autowin, tp pas udh grad nanti pasti bakal ada yg kangen jg kan Ama emak, termasuk war antar fansnya, yg menurut gw udh mewarnai bgt perjalanan karir emak Sashi, dan gw bakal penasaran bgt HKT tanpa emak Sashi bakalan kyk gimana yah

Yukirin, Miichan, Myao, Yuihan, auto ambil ancang2.. tahun depan spertinya akan menjadi tahun yg penuh dengan air mata (terutama bagi para wota dri jaman baheula)..

Selamat atas kelulusan ny mak makasih udah ngerawat morippo selama ini 😢

Oh gtu ya, petisi bisa ngasih jg ya, soalnya gak paham ane sma dunia netizen kpop:D

AKB biasanya mei gan, single buat SSK, tp februari seinget ane biasa rilis jg, jd klo mau bisa disingle februari, tp ane rasa klo pun jd center, ya center single HKT.

Klo ngrus HKT sih bisa staf n mnjemen, mslahnya spa yg ditonjolin di HKT, sakura sibuk izone, haruppi blm comeback kan?

Hkt tanpa sashi, hkt tanpa "face", sakura nako di izone, haruppi blm kembali dri hiatus, tp masih ada waktu sampe april, moga mnjemen n sashi dah nyiapin formula ampuh buat hkt :)

Selamat, mkasih dah ngerawat n ngebimbing para anak kos, mkasih dah jd mak kos yg baik n berjasa :-bd

sotsugyou omedetou, jangan² abis ini mau gantiin posisi aki p 😪 leh uga

Semoga gen baru bisa memberi sesuatu buat grup :-bd

Kan Sashi pernah bilang gan, dlm kerjaan sbg produser, Sashi jdiin aki-p sbg rival :D

Atau kesempatan Mpok meru buat bersinar lagi😁

Ah iya ya, kok bisa2nya ane lupa sama si Meru :D

Ya semoga center hkt aja, atau ngepush center baru juga bole

Yg ditonjolin paling si mbak bunga, klo manajemen masi belum bosen kayak dulu ngepush meru mio :D

Iya, Meru misalnya atau dri gen baru :)

mbak bunga :D


EmoticonEmoticon