Total Penjualan Single ke-22 Nogizaka46 "Kaerimichi wa Toomawari Shitaku Naru" di Hari Pertama


14 November 2018, idol group Nogizaka46 resmi merilis single ke-22 group 'Kaerimichi wa Toomawari Shitaku Naru [帰り道は遠回りしたくなる]'.

Di hari pertama, single ini berhasil terjual sebanyak 822,049 copies dan menduduki top chart single harian Oricon.


Penjualan single 'Kaerimichi wa Toomawari Shitaku Naru' ini mengalami peningkatan sebanyak 47,679 copies dari penjualan single ke-21 'Jikochuu de Ikou! [ジコチューで行こう!]' yang terjual sebanyak 774,370 copies di hari pertama.

Peringkat Penjualan Single Nogizaka46 di Hari Pertama:
  1. Synchronicity: 863,364
  2. Kaerimichi wa Toomawari Shitaku Naru: 822,049
  3. Jikochuu de Ikou!: 774,370
  4. Influencer: 743,027
  5. Nigemizu: 716,197
  6. Sayonana ni Imi: 683,481
  7. Itsuka Dekiru Kara Kyou Dekiru: 682,552
  8. Hadashi de Summer: 600,104
  9. Harujion ga Sakukoro: 590,584
  10. Ima, Hanashitai Dareka ga Iru: 533,533
  11. Taiyou Knock: 481,599
  12. Inochi wa Utsukushii: 421,887
  13. Nandome no Aozora Ka?: 412,400
  14. Kidzuitara Kataomoi: 387,122
  15. Natsu no Free and Easy: 374,832
  16. Barrette: 347,244
  17. Girl's Rule: 286,492
  18. Kimi no Na wa Kibou: 204,281
  19. Seifuku no Mannequin: 190,108
  20. Hashire! Bicycle: 150,056
  21. Oide Shampoo: 111,222
  22. Guru Guru Curtain: 84,905

61 komentar

Omedetou... Keep going wow... Wow..

Synchronicity memang terbaik :lv
Tapi syukurlah single 22 ini penjualan hari pertamanya meningkat dari single sebelumnya :D
Karena bagi ane, single ini lebih baik dari single kemaren dan ane pun lebih puas =D

Udah bluray harga naek pnjualan jg naek. Tgl ongkang2 kaki sambil kipas2 😁

Wah, keburu banyak yang sakit hati ditinggal nikah kali ya makanya penjualan cuma segini =D

Ya, materi lagunya jg lebih bagus #halah.
Tp sperti yg agan bilang, yg penting mningkat dri pnjualan single jikochuu :-bd

Kopi, cek! Ubi rebus, cek! Sip, saatnya ongkang2 kaki :D

Hahaha, atau pd lupa hari rilis nih single gra2 kena lempar bola CG? :D
Tp kyk kata mbak Nur, harga naek tp penjulan masih OK, siplah :-bd

Dtinggal nikah waka?
Apa noujou
😂

Ditinggal nikah mama karin, sampe dah gendong2 anak segala 🎣🎣🎣

heh ? lebi bagus dari jikochu ? hellow,, jikochuu syuting nya diluar negeri, single ini cuma di seputaran roppongi ,,terjual banyak bukan karena lagunya tapi karena laat single naachan

Syncro emg sulit tertandingi. Tapi jangan sampe single selanjutnya gg bisa ngalahin syncro. Bisa2 jadi tanda2 hype nogi turun

Ah, kalo ane beli juga, itu pasti angkanya jadi 822,050. =D

jikochu lagunya kekanak kanakan,ini murni kok karena kualitas tapi gitulah gan single2 bagus biasanya utk member2 yg mau grad :v tradisi cara bisnis yg harus di ubah oleh aki-p :v

hype naik turun hal yg wajar :v

bagi yg bilang karena hype gradnya nanase berarti synchronicity juga efek ikoma grad :v dan saya kurang setuju hal itu,jujur baik synchronicity dan kaerimchi memang lagunya enak kagak teralu idolish tapi punya kesan mellow pop gitu,biasanya memang lagu bagus memang di tujukan buat member2 penting yg ngumumin grad,jujur jikoku chu di facebook banyak yg komplain :'v kurang cocok dgn nogi yg beraliran mellow pop :v

"Lebih baek" bukan hanya diukur dri lokasi syuting, gak sesempit itu kok penilainnya, banyak faktor + selera masing2, gak usah esmosi, apalgi ada yg ngompor pukulin, sehat? :) ✌

Jikochuu juga enak, klo dibilang kurang cocok sma Nogi, coba dialihkan pmikirannya, "oh nogi lagi coba sesuatu yg beda x" :)

mangkanya gan jangan terlalu berpandangan penjualan tinggi adalah segalanya,tapi juga berpikir luas juga tentang harga dan stock jumlah DVD yg di jual dan pertimbangan juga profit penjualan, penjualan kagak sampe 1jt minimal mendekati tapi 1 DVD di banderol harga selangit :'v

yoi :'v harganya ya mungkin bikin kantong jebol wajarlah jika penjualannya lambat mencapai 1jt

Moga pnjualan 1st weeknya jebol lgi 1jt :)

Lokasi syuting tak menentukan faktor kualitas lagunya atau tidak, tapi untuk MV lagunya mungkin iya :D
Dan ini masalah selera juga, karena bagi ane Kaerimichi memang "lebih baik" dari Jikochu :)
Tak harus memaksakan selera atau pendapat ane untuk diterima orang lain, kalau berbeda, yowes toh. Hidup udah ribet, gak usah dibikin ribut :)

Kalimat ane kan jenisnya pengandaian, jadi... =D

Lagu favorit di single ini ... Trio Chopin.

Selamat penjualannya naik dari single yang sebelumnya hehe

Sekedar menambahkan bukan cuma hype ikoka grade tapi vibes dari Maiyan back to solo center again :V hahaha

Yg ane tangkap, gan Achi bilang "single ini...", jd scr ksulurahn, bukan hanya soal main song, bisa aja karena materi lagu, konten bonus, atau krena single x ibi udah pake bluray. Yasudahlah, minum kopi anget dlu nyok :)

Kyk disingke synchro, lagu unit Ikuchan enak tp gak dapet MV =(

Sekedar menambahkan dan memperjelas, synchro bisa gtu pnjualannya krena Ikuchan sma Miona posisi senbatsunya sebelahan, bayangkan klo mreka sebelahan lagi trus sebagai w-center, bayangkan.. :D

Ih seneng dah ane, agan ngerti apa yang ane maksud. Gak sia-sia punya keluarga kecil nan bahagia :)
Kayaknya nanti kudu dikasih teh manis hangat dulu gan, biar gak ribut :)

Aseekkk naik, itung2 lumayan lah bwt salam perpisahan Nananse, see yah

Kuperjelas siklusnya sih
Single non grad announce =single uji coba pasar
Memang kok single yg terkesan berada di zona nyaman dan di jamin bagus itu memang utk sigle grad member2 pentig nmb juga tuh

jelek lagunya,, lebih buruk dari oide shampoo

Ane sih baru liat ada ex-member yang perutnya udah gede, katanya sih siapa gitu =D

daripada lagu ini mending Kizuitara Kataomoi di remastered,, asli jelek banget ini lagu

Iya, penjualan hari kedua jg ok, 100k-an klo gk slah :-bd

Achi
Jgn cuma ungkapin seneng dong, ane tunggu kirimannya ke rekening ane :D

Mep
😊

Sapa sih, ane terlalu sibuk cri jelangkung n ngurusin Acchan 😏

Nyatanya banyak yg suka kok :v :v

Beda pendapat boleh gan asal gak berlebihan dan gak memancing admin buat siram aer di komentar 😂😂

^
100 buat agan :D

kyknya si agan Mep baru2 ini komen dsni, jd mungkin komen gtu lntaran faktor agak gugup, smoga kdepannya (jika msih niat) bisa lebih santai :) :ng

hanya bisa bilang jgn lupa bersyukur atas pencapaian'y,terutama buat Misa (k) :D

baiklah min

(note : jikochuu bukan lagu kekanak-kanakan ya 😁 )

Sip, ntar yg bilang jikochu lagu kekanak2an ane kasih SP :)

Ini semua karena efek riria-chan yg mempesona

Makasih loh gan dah muji2 RiriaKUH :)

thank you min *goyang ngelap ala nigemizu* 💦💦💦

Sama2 *terbang ala Maichun nigemizu* :D

syukuran kali ini cuma kami berdua,sekalian syukuran hari jd kami (k) :D


EmoticonEmoticon