"Nogizaka46 SHOW!" Episode 19 Akan Tayang Minggu Depan


Tanggal 18 November 2018 mendatang, NHK BS Premium akan menayangkan 'Nogizaka46 SHOW! [乃木坂46 SHOW!]' episode 19 [AKB48! SHOW! episode 204].

Dalam episode kali ini, akan menampilkan full perform lagu baru dari single ke-22 yakni 'Kaerimichi wa Toomawari Shitaku Naru [帰り道は遠回りしたくなる]' oleh Senbatsu, 'Nichijou [日常]' oleh Under Member, serta lagu yang dibawakan oleh unit Joshiko Quartet 'Kokuhaku no Junban [告白の順番]'.

Dalam seri penyusupan, akan menampilkan liputan 'Nogizaka46 Under Live Zenkoku Tour 2018 ~Hokkaido Series~ [乃木坂46アンダーライブ全国ツアー2018 ~北海道シリーズ~]' dimana member Generasi 1 Noujo Ami mengumumkan kelulusannya.

NHK BS Premium 'Nogizaka46 SHOW!'

Episode: Nogizaka46 SHOW! Episode 19 / AKB48 SHOW! Episode 204
Jadwal Tayang: 18 November 2018, 22:50 ~ 23:20 JST / 20:50 ~ 21:20 WIB
Cast: Nogizaka46
Isi Program:
  • Full Perform 'Kaerimichi wa Toomawari Shitaku Naru' [Senabstu - Single ke-22]
  • Full Perform 'Nichijou' [Under Member - Single ke-22]
  • Full Perform 'Kokuhaku no Junban' [Unit Joshiko Quartet - Single ke-22]
  • Seri penyusupan 'Nogizaka46 Under Live Zenkoku Tour 2018 ~Hokkaido Series~

20 komentar

Lagi2 gak ada jatah perform unitnya Ikuchan =(

Btw min ini Kaerimichi belom pernah di bawain Live kah ?
Kok ane ganemu live nya atau ane yg kurang teliti :v

Udah gan, jumat kmarin di music station, td malam di cdtv, cek di blog sakamichiranze ja buat unduh filenya :)

Udah ketemu min thanks

Soalnya biasanya Nogi setelah Up MV bbrpa hari kemudian di undang live eh ini ane nunggu lama kok gaada yg ver. Live

Padatjadwal gan :D
Ini untung bisa tmpil di Mste, gk kyk single kmarin :D

Auch! Engkau menyakiti hatiku min. 480p hanya untuk video owarai. Idol ya harus 720p, biar mata tua ane ini bisa enak ngedelusiinnya. :D

Semuanya jg sedih min.
Pngen liat juga full perform kaerimichi dancenya bagus,nichijou jg.

Lah kmarin pas keyakishow kan ente bilqang ambil yg 480p, jd ane pikir x ini juga =D

Eh iya ya. Lupa ane. Kayaknya belum ane download. Mungkin ane bookmark dan masukin ke folder pending. :D

btw ternyata bener hmm si kuboshi benahin gigi,ternyata tren yaeba mulai di tinggalin ya

Ane tau (mastiin) pas nnton nogiten2 #58, klihatan si kubo pake kawat gigi, si ayatie juga

Ckckckck, dahlah milih 480p, pake klupaan lagi =D
Jgn2 yg ini jg, ambil 480p tp klupaan :D


EmoticonEmoticon