Nogizaka46 Ikuta Erika Akan Merilis Photobook keduanya


Member Nogizaka46 Ikuta Erika akan merilis photobook terbarunya pada tanggal 22 Januari 2019 mendatang atau tepat di hari ulang tahun ke-22 nya.

Ini menjadi photobook kedua Ikuta setelah di tahun 2016 lalu ia merilis photobook pertamanya 'Tenchou [転調]'.

"Bintang baru di dunia musikal", pemotretan photobook kedua Ikuta kali ini dilakukan di New York. Mengenai lokasi pemotertan photobooknya ini, Ikuta mengatakan, "Pemotretan juga dilakukan di Broadway, rumahnya Musikal, foto yang sangat mengesankan yang akan menjadi kenangan berharga dalam hidup ku!"

Proses pemotretan dilakukan selama 7 hari pada bulan September tahun ini dengan tema "Menemukan New York, diriku yang baru". Photobook kedua Ikuta ini diambil oleh fotografer Nakamura Kazutaka, sosok yang juga menjadi fotografer photobook Shirasihi Mai, 'Passport [パスポート]'.

Mengenai photobooknya, Ikuta berkomentar, "Aku melakukan banyak "tantangan pertama" yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Ini benar-benar pertama kalinya aku melakukan hal sejauh ini, jadi aku sedikit gugup tentang reaksi akan hal ini. Silakan menantikan photobook ku ini!"

Ikuta Erika 2nd Photobook

Judul: T B A
Tanggal Rilis: 22 Januari 2019
Fotografer: Nakamura Kazutaka
Penerbit: Kodansha
Official Twitter: @erika_newyork

62 komentar

saya berharap kagak seperti passport lah dan semoga juga bukan pengumuman macam2 contoh grad

Loh foto-foto ane ke Erika kok di publish? Ah malu, padahal kita cuma hangout bareng >,<

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Semoga hasilnya oke, penjualan bagus, dan ada link. :D
Atau, yg ngaku2 suaminya bisa beli, scan, dan dibagi2 gitu. :D

lama lama mukanya ikuta mirip yukirin 😂

Semoga tidak terlalu bahaya nih pb

Omedetou ikuchan, ahem di tunggu ya min syukuran ny :D :D

Ditunggu lingerieny *runn*

Kok iku kurus banget difoto itu yak?? Ato emang tubuh ideal idol jepang kek gitu??

Ada yg otw syukuran nih :D :D :D

Klo salesnya bagus bisa jadi center ga ya~~~
Tapi klo jadwal solonya ga padet :(

Ane gk pham maksud agan jgn sperti passport dlm segi apa, tp ane hrap bakal sperti passport dri sgi penjualan :)

🍣🍣🍣🍣🍣🍣🍣🍣🍣🍣🍣🍣

Klo ane malu komen kyk komen agan ini, delusi berlebihan :D :D :D

Klo pun ane beli, masak iya ane berbagi hasil scan sma bpak srigala ileran dunia =D

Gak busa jamin, liat aja komentar ikuchan, dia sndri aja sampe khawatir :D

Sip, aman, alamat planet mayo blum berubah kan biar ntar ane kirim undangannya :D

Emang dia kurus tp gak sekurus asuka atau ranze, eh kurus apa langsing ya? :D

Mau ikut syukuran? Tp iler nya ditinggalin drumah, jgn dibawa2 =D

Gak perlu penjualan pb bagus buat Ikuchan jd center gan, momen bhagia itu pasti datang *ngarep :D

Asik seplanet nih ya di udang siapin makanan yg banyak ya min :D

Loh kenapa malu, kan delusi situ lebih lebih lagi :D

Ikiteru... Ikiteruuuuuu..... 😍

Ya seenggaknya jgn kaya neru yg cuma ditutupin anduk atau jonishi kei yg bahaya

Nahkan, malah ngelibatin ane, hellooowwww 😜

Aman, tp bawa juga uang yg bnyak, soalnya mkanannya gak gratis :D

Gak nyangka aja gan, bukannya kemaren agan bilang "semoga Iku dapat pb kedua", eh langsung kejadian ;)

Udah serigala, ileran pula. Waduh, kasihan ente min dapat julukan itu. :)

Aih itu bukan mau syukuran tapi mau jualan 😌😌😌

Mungkin dari segi "kedewasaan" 🤔

Di lihat di twitternya kayaknya pose2nya bakal bahaya ini.

Pkoknya yg mau hidup lama tahan iler, macem2in Ikuchan... :-t

Yah sebenarnya saat itu ane emang dah tau gan, soalnya ikuchan dah ngasih tau ane, pas dia ngasih tau, dia berbisik mesra ketelinga ane, kyaaaaa :D

Yah mau gmn lagi, ini juga demi mendongkrak angka penjualan PB ikuchan biar sesukses passport, soalnya hasil penjualan makanan yg dual spenuhnya dgunakan utk beli PB ikuchan :D :D :D

Pkoknya ane dah siapin gergaji mesin karatan, obeng, tank, linggis, ranjau, paku karatan, boneka voodo, jd yg macem...

Itu semua mau diapain min? Mau di restorasi ya? Kok semua yg karatan disebut.

Semoga lebih 'polos' dari passport😈😈

Mimin auto beli (kuota) nih😂

Ya buat "ngasih pelajaran" yg macem2 sma IkuKUh lah gan ;)

Beli banyak2 bayklin gih :p

Bisa aja curhatnya =D

dateng nya pas abis pengumuman grad :p

Delusi buruk bagi kesehatan gan :D

Hahahaha, ya semoga sih gak kyk gtu skenarionya :D

gilak min phtographer ikuchan kali ini dia yg menangani PB passport bukan hanya passportpi PB kojiharu douisuru sama PB mayuyu shiranai wa uchi ni nyaris yg jadi korban tuh photographer ada pose semi :p

🍣🐺🍣🐺🍣🐺🍣🐺🍣🐺

udah rilis PB yg kedua trs gak beli?
cukup tahu aja :D

Gak usah ngomporin.
Dah ditunda2 akhirbya rilis jg trus gak beli? GAK KAGET! :D


EmoticonEmoticon