Keyakizaka46 Shida Manaka Umumkan Kelulusan Dari Group


16 November 2018, member Keyakizaka46 Shida Manaka mengumumkan kelulusannya. Hal ini diumumkan melalui situs resmi group.

Shida Manaka telah hiatus dari kegiatan group sejak Mei tahun ini akibat kondisi kesehatan yang memburuk. Dengan ini Shida Manaka menjadi member ketiga yang lulus di tahun ini setelah Imaizumi Yui dan Yonetani Nanami.

69 komentar

🍝🍝🍝 makan siang ane. :D

Hahaha shida πŸ˜₯πŸ˜₯

Sejak shida hiatus udh gak ngikutin keya.
Shida grad, bye2 keya.

Wowowowo

Gabisa nunggu taun dpn? Uda zumiko, yone sekarang manaka? :( :( :(




Tapi klo ada lagi, selanjutnya kemungkinan terbesar si aoi :(

Btw grad nya kenapa baru sekarang ya?πŸ˜‚
Nunggu lahiran dulu ya🍿🍿🎣🎣🎣

Eh ya lupa masang ekspresi kaget nya,,,


Apa???????πŸ˜‚

Sudah ane duga =(
Selamat lulus Mona !

Yuichanzu ilang 1
Nanachanzu ilang 1
Skrg MARRY πŸ˜‚πŸ˜‚

Tidak kaget, :"(
Banyak banget issue kesehatan di Keya. :"
Baru juga ditinggal beberapa bulan ke Iz*One langsung pada grad gini

Udah tinggal serumah dan ditengokin neru juga. Salah satu yang paling cakep tapi ya umur segitu tinggl serumah di jepang normal sih kalo udah suka sama suka.

Yakin bye2 gan? Gak liat dulu ntar kualitas stok baru sakamichi hasil audisi bersma? :D

Tahun depan sdh mmulai khidupan baru gan :D

Ya, tinggal Aoi nih yg samar2

Nahkan bener :v
Bru juga 2 hari yg lalu ane omongin :v :v

Happy Graduation Mona udah ilang member Swag Keyaki :v

Karena musim grad itu ya jelang akhir tahun kyk gini :D

Pdhal berhrap kcemasan ini tak terjadi, tp ya sudahlah.
Selamat, tibggal nunggu kdepannya gmn, masih didunia entertain atau menghilang

Tulah, agan pake aca ninggalin ke izone sih, pda ngambek kan mmber :D

Ntahlah, Neru perlu ane intrograsi mih :D

Jgn2 ini semua gra2 komen agan kemarin :D

Tinggal Berhrap sma stok baru yg blum diumumin jg sampe skrng :D

Enak ntr bisnis clothing linenya manaka tmbah laris biar modal nikah cept kekumpul.

Hueh, jgn gtu ah, techi grad gak bisa byangin ane gmn nasib keya :D

Kyknya dri kemarin bawa2 soal nikah mulu? =D

Oi oi oi.
Gara2 sebut UE, jdi keinget satu unit lagi yg dah khilangan mmbernya, unit nya UE jg, 156, yone grad, klo ditambah Aoi, fix

Mie asal italia tuh. :D

Ane, sebagai suami sahnya Ue dan bapak dari anak yg dikandung Ue, cuma berharap yg terbaik buat istriku tercinta itu. Kalo mau lanjut, silakan, kalo mau grad, ane juga paham dan menerima. ;)

Apa2an nih, masih dlm suasana duka lntran ada mmber yg grad lagi eh ditambah harus baca komen yg bikin mual :p

*komen pake tampilan versi web/desktop ya? Pake tampilan mobile aja, gak eror. Masih blum nemu mslahnya dmn

Yg sabar ya gan, jauh2 dri obat anti serangga, cairan pembersih lantai dan benda2 beracun dan berbahaya lainnya :D

Ente mual, karena kebanyakan cari Jelangkung. :D

Ane nemunya pas buka blog ente ditablet ane loh. Udah coba di 3 browser loh. Pas nulis fakta antara ane dan Ue aja ini, ane sambil ongkang2 santai sambil mainin tablet ane. :D

Yakin.
Gue ngestan ke sebuah grup krna lagunya bukan orangnya, dan lagu keya yg masuk kuping cuma single 1-3 doang.

Kecuali center keya diganti atau mereka bikin lagu kaya single 2/3, baru deh balik lagi.

Suruh aja ue nya grad gan,biar fokus jadi ibu rumah tangga aja,usia pun udah matang,malah lagi legit2 nya tuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸŽ£πŸΏπŸΏ

Itu dia gan, dia aja yg masih pengen tampil diatas panggung. Ane sebagai cinta sejatinya, ya cuma bisa lakuin satu hal aja, support sepenuhnya. ;)

Iya nih gara2 si agan mac dri kmren bawa2 isu ini mulu 😁

Shida Manaka itu yang mana? :D

kenapa ya separuh ngakak malahan dengernya :D

ya sapa tau ntar gen 2 kanji aura nya ada yg lebih dari techi ?

Masih ada satu bulan lagi tahun ini, ane curiga Desember masih ada yang ngumumin lulus.
Mungkin Mona akan menghilang gan

Nah, mana tau ntar pas datang member baru ada perubahan lagu, formasi, center dsb di keya :D

Hahahaha, klo pun ada kan gak mesti sampe techi grad gan :D

Siap2 aja pkoknya, tahun 2018 blm berakhir :D

Ya, mungkin dia blik jd gadis biasa lagi yg hobi jalan2 seorang diri :)

Mas
Pusing ane cri jelangkung, mana dihari terakhir kesehatan drop lagi :D

Kyknya emng error tp ntah knp, tp klo tmpilan mobile gak klihatan

Kaito
Iya. ue algi2 legit2nya, ane paham betul, oh UEKUH :lv

Pura2 lupa atau beneran lupa lantaran faktor U? =R

keputusan grad ada di masing² member XD, gaboleh sok ngeramal² sih

Hmmm...
Anak ane udah 5 min 😁

Wadaw, 5 anak dri brp suami tuh? :D :D :D

Wadaw, suami itu mie tanpa kuah bumbu :D


EmoticonEmoticon