Hiragana Keyakizaka46 Bawakan Lagu Baru di CM CoCo Ichibanya


Idol group Hiragana Keyakizaka46 telah diajak bekerja sama dengan restoran kare Curry House CoCo Ichibanya untuk melakukan 'Kokoichi de HAPPY! Campaign [ここいち de HAPPY!キャンペーン]' yang akan diselenggarakan secara nasional pada tanggal 13 November 2018 mendatang.

Selain akan menggelar serangkai kampanye, Hiaragana Keyakizak46 juga ditunjuk untuk membintangi TVCM 'CoCoIchi [ここいち]' yang akan disiarkan secara nasional mulai 20 November 2018 mendatang.

TVCM 'CoCoIchi' terdapat dua tipe yakni tipe A yang dibintangi oleh Kosaka Nao, Kakizaki Memi dan Watanabe Miho serta tipe B yang dibintangi oleh Sasaki Mirei, Kato Shiho dan Saito Kyoko.

Selain itu, TVCM ini juga menggunakan lagu baru Hiragana Keyakizaka46 yang berjudul 'Kimi ni Hanashite Okitai Koto [君に話しておきたいこと]'.

Ini menajdi lagu baru kedua Hiragana Keyakizaka46 yang digunakan untuk TVCM dimana sebelumnya fashion rental service 'Mechakari [メチャカリ]' juga menggunakan lagu baru Hiragana Keyakizaka46 'JOYFULL LOVE' dalam TVCM mereka.

CoCoIchi Tipe A

CoCoIchi Tipe B

32 komentar

Deg-degan jadinya. Ada apa hatiku? Mengapa dikau berdebar kencang seperti saat melihat cinta pertama dulu? ^_^

katoshi dan kyonko=maiyan dan nanase

korban baru bidikan sniper kami :ng

kakak sama ade yg ini mmng (k)

Batu api, bensin, minyak tanah, gergaji mesin berkarat, semuanya tersedia di lapak kami :D

Kakak sama adek? Embgnya ada yg laen selain Nao?

Wah,pantas perasaan ane lewat gang depan berasa was2,kyk ada yang ngawasin,,,ternyata ada yang ngirim petrus,😂😂😂perasaan baru nyebut nama deh,,,ternyata ngidol itu keras boy!😁😁😁😁

Selama ini ngapaen aja gan sampe2 baru sadar klo ngidol itu keras Mon!

oh.. Inikah tanda-tandanya bunga asmara. Ingin bersemi sekali lagi. =D

UDah punya dua lagu baru diluar single. Jadi, kapan? :D

kl kata mereka,secuil kulit mulus'y kalian sentuh,siapkan surat wasiat =D

kl gak keras,bkn ngidol..tp ngibul,kyk mimin =D

Oh inikah cinta? Oh inikah cinta? :D

Kirain siapin surat nikah =D

Ciyah, malah curhat =D

Oh iya ya, ane ingetnya cuma satoshi korban agan =D

Tulah, kirain showroom kmarin bkal jadi tonggak baru hrgna dlm perjalanan karir mreka (lebay), tak taunya... :D

Sponsor gede nih,wajib dpertahankan

Inikah gerangan cinta, yang menghiasi kisah manusia, sepanjang masa. ^_^

Pelangi oh pelangi, alangkah indah mu~

Sponsor besar jgn sampe lepas. Next baito, syukur2 dpt acra kyk nogi n kanji :D

lah surat nikah kami mh udah ada ,ngapain bikin lg ;)

curhat mimin =D

cie inget Satoshi mulu,hilangkan rasa itu demi kebaikanmu =D

Ane harus bilang "iya" ya? :D
Ah bisa aja bawa2 ane kekhidupan agan yg miris =D

Iya, kepikiran sma satoshi trus akhir2 ini, kpikiran kpn dia punya PB 🎣🎣🎣 :D

Lama x pun amunisi barunya diumumin :D


EmoticonEmoticon