Nogizaka46 Rilis Tracklist Single ke-22 "Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru"


Melalui situs resmi group, Nogizaka46 telah merilis tracklist single ke-22 group 'Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru [帰り道は遠回りしたくなる]' yang akan dirilis 14 November 2018 mendatang.

Single 'Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru' hadir dengan 5 tipe yakni Tipe A ~ D [CD+Blu-ray] serta Reguler Edition [CD].

Selain lagu yang dibawakan oleh Senbatsu dan Under Member, single ini juga terdapat lagu Unit serta lagu solo member Generasi 1 Nishino Nanase yang berjudul 'Tsuzuku [つづく]'. Ini menjadi lagu solo keenam Nishino setelah lagu 'Gomenne Zutto ... [ごめんね ずっと・・・ ]', 'Mou Sukoshi no Yume [もう少しの夢]' dan 'Tsuribori [釣り堀 ]' serta 2 lagu dari album yakni 'Hitori Yogari [ひとりよがり ]' dan 'Kougousei Kibou [光合成希望]'.



TIPE A

CD
  1. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru / 帰り道は遠回りしたくなる
  2. Caravan wa Nemunaranai / キャラバンは眠らない
  3. Tsuzuku / つづく
  4. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru ~off vocal ver.~
  5. Caravan wa Nemunaranai ~off vocal ver.~
  6. Tsuzuku ~off vocal ver.~

Blu-ray
  1. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru Music Video
  2. Tsuzuku Music Video
  3. Kojin PV
  • Ikuta Erika
  • Inoue Sayuri
  • Eto Misa
  • Shiraishi Mai
  • Hoshino Minami
  • Matsumura Sayuri
  • Yoda Yuki



TIPE B

CD
  1. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru / 帰り道は遠回りしたくなる
  2. Caravan wa Nemunaranai / キャラバンは眠らない
  3. Nichijou / 日常
  4. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru ~off vocal ver.~
  5. Caravan wa Nemunaranai ~off vocal ver.~
  6. Nichijou ~off vocal ver.~

Blu-ray
  1. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru Music Video
  2. Nichijou Music Video
  3. Kojin PV
  • Akimoto Manatsu
  • Ito Riria
  • Umezawa Minami
  • Saito Asuka
  • Takayama Kazumi
  • Yamashita Mizuki
  • Wakatsuki Yumi



TIPE C

CD
  1. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru / 帰り道は遠回りしたくなる
  2. Caravan wa Nemunaranai / キャラバンは眠らない
  3. Kokuhaku no Junban / 告白の順番
  4. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru ~off vocal ver.~
  5. Caravan wa Nemunaranai ~off vocal ver.~
  6. Kokuhaku no Junban ~off vocal ver.~

Blu-ray
  1. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru Music Video
  2. Kokuhaku no Junban Music Video
  3. Kojin PV
  • Ozono Momoko
  • Saito Yuuri
  • Sakurai Reika
  • Sato Kaede
  • Shinuchi Mai
  • Nishino Nanase
  • Hori Miona



TIPE D

CD
  1. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru / 帰り道は遠回りしたくなる
  2. Caravan wa Nemunaranai / キャラバンは眠らない
  3. Chopin no Usotsuki / ショパンの嘘つき
  4. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru ~off vocal ver.~
  5. Caravan wa Nemunaranai ~off vocal ver.~
  6. Tsuzuku ~off vocal ver.~

Blu-ray
  1. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru Music Video
  2. Caravan wa Nemunaranai Music Video
  3. Documentary of Nishino Nanase ~Anata to Ano Kisetsu ni Deaete Yokatta~



Reguler Edition

CD
  1. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru / 帰り道は遠回りしたくなる
  2. Caravan wa Nemunaranai / キャラバンは眠らない
  3. Shiritai Koto / 知りたいこと
  4. Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru ~off vocal ver.~
  5. Caravan wa Nemunaranai ~off vocal ver.~
  6. Shiritai Koto ~off vocal ver.~



Selected Members

★ Kaerimichi wa Tomawari Shitakunaru - Senbatsu ★
1st Generation: Akimoto Manatsu, Eto Misa, Hoshino Minami, Ikuta Erika, Inoue Sayuri, Matsumura Sayuri, Nishino Nanase, Saito Asuka, Saito Yuri, Sakurai Reika, Shiraishi Mai, Takayama Kazumi, Wakatsuki Yumi
2nd Generation: Hori Miona, Shinuchi Mai
3rd Generation: Ito Riria, Ozono Momoko, Sato Kaede, Umezawa Minami, Yamashita Mizuki, Yoda Yuki

★ Caravan wa Nemunaranai ★
1st Generation: Higuchi Hina, Hoshino Minami, Saito Asuka
2nd Generation: Hori Miona, Kitano Hinako, Suzuki Ayane, Terada Ranze, Watanabe Miria
3rd Generation: Kubo Shiori, Ito Riria, Iwamoto Renka, Ozono Momoko, Sato Kaede, Umezawa Minami, Yamashita Mizuki, Yoda Yuki

★ Tsuzuku ★
1st Generation: Nishino Nanase

★ Nichijou - Under Member ★
1st Generation: Higuchi Hina, Kawago Hina, Nakada Kana, Noujo Ami, Wada Maaya
2nd Generation: Ito Karin, Ito Junna, Kitano Hinako, Sasaki Kotoko, Terada Ranze, Yamazaki Rena, Watanabe Miria
3rd Generation: Iwamoto Rena, Kubo Shiori, Mukai Hazuki, Nakamura Reno, Sakaguchi Tamami, Yoshida Ayano Christie

★ Kokuhaku no Junban ★
1st Generation: Akimoto Manatsu, Nakada Kana, Sakurai Reika, Wakatsuki Yumi

★ Chopin no Usotsuki ★
1st Generation: Ikuta Erika, Matsumura Sayuri, Shiraishi Mai

★ Shiritai Koto ★
1st Generation: Hoshino Minami, Saito Asuka
3rd Generation: Yamashita Mizuki, Yoda Yuki

57 komentar

wahhhhh , ini gen2 kapan dapet spotlight ya ? gen 3 terus yang digaspoll

EH?! Nogi masih punya gen 2 ya?! JengJeng..!!!! :D

Sebenarnya lagu solo ke-6 Naachan gan :D
Mata ane tertuju kepada para member lagu Caravan, ane melihatnya seperti para member yang dipercaya untuk mengemban generasi selanjutnya ;)
Yeah... Liat kombi AshuMina lagi, walau sekarang diapit YodaZuki :)

Lagu solo Nanase di Album album Nogizaka gak ikut dihitung ya min?

Dikarenakan frustasi yang tidak terbendung, si admin selalu Amnesia dengan keberadaan Gen 2.

Keknya lagu caravan wa nemurenai. Buat lagu soundsound project zambie deh

^ Hahahaha, mau gmn lagi gan,ane bingung mau respon gmn klo ada yg bhas betapa perih getirnya nasib gen 2, jd pura2 amnesia aja lah :D :D :D

2 lagi lagu album, ane ngitungnya versi single aja, tp oklah ane edit ntar :D

Jadi pnasaran sapa center buat lagu caravan, moga Miona Miria, Riria :D

Ane ngitung yg single aja sih, tp oklah ntar ane edit jadi 6 :D

Ane menanti solonya Naachan. Moga enak. :)

Puas2in dah Capt,mumpung masih satu unit sama Yumi😀😀😀

Mv nya kapan beredar nya?

Ah begitu, iya sih kalau diitung dari versi single, baru 4 :D

Ane nebaknya bakal gak ada centernya buat lagu caravan itu, tapi kalau misal ada center, mungkin anak gen 1. Terus formasinya 3-5-8, front row gen 1, baris 2 ya gen 2, baris 3 ya gen 3 ;)

Caravan itu senbatsu berdasarkan pa y? Mgkin center y ashurin lagi diapit miona ma hoshimina trus yoda zukki
Ato klo double center ashu miona diapit yoda zukki.

Yg terakhir shiritai koto. Ashu minami lagi skarang bukan ashu miona. Lihat couple satux zuki yoda aneh bukan miona.

Yg trio maiyan iku sayuringgo gg da pvx gg seru..

Omedetou... Nunggu bajakan Chopin no Usotsuki maiyan ❤❤❤

Beredar kabar klo unitnya maiyan ada kaitannya ama iklan popmie trbaru 😂

PENISTAAN!!!
LORD KOTOKO g dmsukin ke unit wakatte memba.RIOT!!!

Oh. Liat tanggal. Fix, 14 November.

Semoga gak ada gangguan dari non-Sakamichi yang bikin konsen pecah.

Dah ane edit, tambah 2 dri album :D

Gak ada center gak enak dong gan, dah pas tih yg anr bilang td, centernya 4 mmbrt, Miona Miria n Riria, trus diapit 2 mmnbr, terserah spa aja boleh :D

Menanti lagu unit Iku yg lagi2 gak dapet MV, asem bener

Puas2in nya jgn sampe kebablasan ya, bahaya :D

Kapan? Ntar ane ngeLine KTK-sama dlu :D

Kirang tau juga, mungkin kyak gan habu ippai diatas, buat zambi.
Bisa jadi.

Threefold choice kembali dipecah :D

Ya, lagi2 unitnya Iku gak dikasih MV, minta dibubarin nih llc :p

KTK-sama terlalu sibuk klo hanya untuk sebuah unit :D

Iku kalo dapet unit jrng dapet MV ya? Setau ane, cuma Muhyoujo aja yg dapet. Yg sama Boshi kemaren juga ga dapet.

cara alternatif lain buat up member underate XD mengajarkan diriku bahwa dunia peridolan tak sesempit senbatsu-under.

yahh inti dunia peridolan adalah....menggali dan mencari potensi dari seorang member idol,yahh itu daya jual sejati,maaf oot

oh iya btw menurut rumor alasan renka turun undermember yahh karena ini https://youtu.be/NSAvejGyMFo setelah saya terjemahkan renka ngatain staf keya kichigaii=strest bahasa kasarnya saraf loe) gitu hmm langsung sontak bikin kebakar fans keya XD setelah itu si renka langsung minta maaf wkwkwkw apa mungkin itu drama hukuman manajement juga kali wkwkw satu hal juga si sayuringo waktu ketemu techi dkk malah tdk di sapa malah sayuringo terkesan di acuhkan XD mungkin alasan juga nogi sekarang lebih dekat ke hiragana ketimbang kanji XD

Ini llc nya yg terkutuk atau Ikuchannya yg kena kutuk? :D

Sekali dapet MV, mainnya sama om2, dan jadi serangga pula. :D

Perbedaan gen 2 Nogi dan Keya bikin sedih :'(

Jiah, lagu "Chopin no Usotsuki" gk dibuatin MV. Kenapa ya lagu coupling Ikuchan jarang dapet MV? Giliran dapet MV lagunya aneh-aneh. 😒 Semoga aja lagu "Caravan wa Nemunaranai" centernya Zukki, buat pelampiasan kalo lagu coupling Iku gk dapet MV. 😂

Iku gak mau dibuatin MV klo unitnya gak bareng Miona, Miria, Riria n Reno :D
Center caravan itu Miona, Miria n Riria :)

Itu yang rumornya gan Jefry, kalau bener ane mah percaya aja sih, walaupun Renka salah satu adik kesayangan ane, tapi dia emang agak kasar dalam omongannya.

Mantap gan :D

Iya sih gak enak kalau gak ada center, tapi misal gak ada centernya, biar semuanya merasa mereka adalah center gan :D

Masih muda, jiwanya masih menggebu gebu, ane paham, ane kan seumuran sma renka :D

:D

Yah tergantung gmn kehendak KTK-sama aja lah :D

ini Misa kok cuma di main single doang..jgn2 tanda2 :D
tp ttp :lv (k)

saya sudah siapkan mental..cuma yg baru yg jd no.1 setelah dia pergi,masih bingung =D

wehh protektif banget LLC yamato rina di kick karena minum2an alkohol pada saat di bawah umur,renka ngomong kasar dan tdk baik utk anak di bawah umur langsung di turunin ke under member,kalau masalah skandal pacaran tuh cuman golden ruler asal sudah cukup usia aja wkwkwk

Ane rasa gk da hubungannya, emamg rotasi aja, renka turun, riria sma denchan naek, mungkin ntar riria sma denchan jg gtu

Gak paham ane kalimat agan :D
Cuma yg naru yg jd no.1 bla bla bla, komen apa sih? :D

Makan'y jgn kebanyakan delusi min,jd daya tamgkap'y berkurang =D
Penasaran ga? =D

Bahasa orng tua emang ribet :D
Penasaran gak ya~? :D

Kalaupun ada, paling komen juga cuma alakadarnya. Iya atau iya? =D

IIIIIIIYYYYYYAAAAAAAAA.....!!!! :D :D :D

orang tua'y orang tua mh gitu,bisaa aja ngatain =D
dih sok imut :ng


EmoticonEmoticon