Nogizaka46 Rilis Music Video "Kokuhaku no Junban"


31 Oktober 2018, Nogizaka46 merilis Music Video 'Kokuhaku no Junban [告白の順番]' ke channel YouTube resmi group.

'Kokuhaku no Junban' merupakan coupling song dari single ke-22 Nogizaka46 'Kaerimichi wa Toomawari Shitakunaru [帰り道は遠回りしたくなる]' yang akan dirilis 14 November 2018 mendatang.

Lagu ini dibawakan oleh "Joshiko Quartet", Akimoto Manatsu, Nakada Kana, Sakurai Reika dan Wakatsuki Yumi. Ini juga menjadi MV teraahir bagi Wakatsuki Yumi yang telah memutuskan untuk lulus dari group.

Syuting MV dilakukan pada akhir bulan September di prefektur Fukushima. Bercerita tentang sebuah grup theater yang akan bubar dan akan mempersembahkan pementasan terakhir. Namun, Wakatsuki Yumi yang menjadi salah satu anggota group mengalami amnesia. Bisakah ingatan Wakatsuki kembali di pementasan terakhirnya? Dan bisakah pementasan terakhir ini berjalan dengan lancar?...

MV 'Kokuhaku no Junban' disutradarai oleh Arafune Yasuhiro yang banyak menyutradarai Kojin PV member Nogizaka46 serta menyutradarai MV 'Boku no Shoudou [僕の衝動]'.

Nogizaka46 - Kokuhaku no Junban

29 komentar

Dasar Capt,pasti girang banget tuh,bisa dekat2 Waka,yang dua lagi,mau aja jadi kamuflase,pengalihan isu,,,btw yang nimpuk kepala Waka mungkin si M..😂😂😂
(atau bisa jadi mimin,karena dendam,Waka udah nyakitin si mantan?)

Selamat yah Wakatsuki!!! Itu ketimpa bola kasti pasti sakit banget yah.

Hm, lalu bagaimanakah nasib Gundan yang anggotanya berkhianat semua saat Valentine?

Ane suka MVnya karena berbentuk cerita =D

Grad ya. Gak ada lagi dong yang ikemen. Btw, MV nya bagus, lagunya sedikit lumayan :D

coba kalau waka manjangin rambut bisa baper 7 hari 7 malam yg ngoshiinnya :v

Hmm, baper bisa dipengaruhi olh rambut juga? :)

Masih untung gra2 MV Under gk dirilis bareng jg :D

Ikemen? ada Ikucha, Miona, Riria, Maiyan dan klo ane pribadi lebih suka dansonya/ikemennya Macchun :D

Ya, untung MV naachan sma waka berbentuk cerita :D

Sakit sangat gan :D

Hahaha itulah, yg pergi kepla geng nya pla, ntah bubar atau salah satu dari 3 anggota naek pangkat jd ktua trus cari anggota baru :D

Iya, llc cerdas, ngelibatin manatsu n kanarin biar isu diluaran sana gak semakin liar tp ttp memancing buat dibahas :D

M yg mama gan? =D
Klo ane ya enggaklah, masa lalu adl masa lalu, mari mnyongsong masa depan yg lebih cerah :D

Jhonson nunggu mv under min, apa ada adegan yg nyesek juga ya

DIAMOND ANE HABISSSS!!! =( =( =(

Yah moga aja dia dpt screentime bnyak :)

hmm kurang tau jg, moga ada lah, biar lengkap aja nyesek nya fans :D

Digas terus sih buat silver wing :D

yahh waka lebih bikin baper waktu tampil feminim hihihihi

Ane naksir celananya kapten! Dia pakenya sama kaya ane pas lagi masuk angin. :D

Johnson ga ikut di single ini. Ane pernah baca kalo aktivitas terakhirnya cuma sampai HS Jikochuu abis, kira2 Desember nanti. Dan di MV Nichijou, dia juga ga ada.

Apaan, dri komen soal diamonds beralih ke celana kapten :p

Begitu ya, jonshon oh jonshon =(

SAYAAANGGG.....😘😘😘💜💜💜

Sayang opo koe krungu jerite atiku...
Hok a hok e....

Udah detil min ��

Ciyaaah, malah karaokean, pake tamborin juga kyk Maichun? :D

Bagi tukang mancing ya blum :D


EmoticonEmoticon