"Nogizaka46 no Gaku Tabi!" Episode 7 Akan Segera Tayang


NHK BS Premium akan menayangkan episode ke-tujuh program 'Nogizaka46 no Gaku Tabi! [乃木坂46のガクたび!]'.

'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' merupakan program dimana member Nogizaka46 akan mengunjungi sebuah sekolah sebagai "murid pindahan" selama seharian penuh, sebuah program yang akan memberi pengalaman nyata kehidupan remaja di sekolah untuk para member Nogizaka46.

Di episode sebelumnya, Ito Junna, Inoue Sayuri, Umezawa Minami, Sakaguchi Tamami, Nakada Kana, Watanabe Miria dan Wada Maaya mengunjungi  prefektur Saitama dan berkunjung ke klub Dance dari sekolah SMA Yamamura International.

Di episode ke-tujuh kali ini, empat member Nogizaka46 yakni Shinuchi Mai, Takayama Kazumi, Higuchi Hina dan Nakada Kana akan mengunjungi kota Gamagori, prefektur Aichi dan berkunjung ke klub tari Hula sekolah perikanan, SMA Miyasuisan.



Episode ke-tujuh 'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' ini akan tayang pada tanggal 20 Oktober 2018 mendatang pukul 23:45 ~ 24:45 JST / 21:45 ~ 22:45 WIB.

38 komentar

belum ada beritanya ya tentang member bru hasil audisi bersama

Pas lihat nama Mai.... oh Maichun, gapapa kok *gurat-gurat kesedihan tampak*

Ditunggu....linknya :D

Wew kanarin ikut lg.
Btw,, ini bukan penari yg di WIB itu kan? 😂😂

Ngarepin Maiyan yg tampil? :D

Ya, link video n subnya :D

Gas terus Kanarin :D
Dasar fansnya cak lontong dkk :D

Cuma ngikutin dua seri awal,,,😢

Semua epsode sejauh ini ane punya soalnya ada yg ngesub jg, cma utk episode x ini kyknya sedot yg 480p aja :D

Perasaan Maiyan gk muncul2 dah. Cuma muncul di opening doang. 😒 Btw, sejauh ini episode yg menurut ane paling seru masih episode yg pertama sama yg ada Erika-nya. 🤣 Episode yg ke-6 kemaren aja rada males nonton sampe sekarang karena dirasa kurang seru. 😂

Eh, kirain banyak budget bener sampe ke hawaii pas liat previews :D

Untk acra ini, Maiyan masih sebatas mitos kyknyq :D
Yg seru itu yg ada Ikuchan, Miona yg battle kendo vs naginata, sma yg miria yg battle dance *bias :D

Budget mungkin bnyak, tp masalah mau ngeluarinnya atau enggak skrng yg jd masalah :D

lagi lagi maiyan belum bisa ikut, tapi gpp deh gak sabar liat ep 7 :D

Disayang budgetnya, tahun depan overseas lagi :D

Overseas kmn? Wkwkwkwk land? :D

Maiyan tte, doko? :D
Baca2 ini episode terakhir ya? Apa ane yg salah baca?

ada rumor juga katanya kuboshi grad,jujur jika bener2 grad yg pasti saya sangat kesal sekali

Kurang seru nih, episodenya gini2 doang. Sekali2 berkunjung ke martial arts school gitu. Trus, members ikutan kumite. :D

Kubo mah dah siap take off lagi, santai :)

Perlahan tapi pasti, mnjmn mencoba menghilangkan jejak generasi terlupakan. :D

Hula girl
Membernya sip, skalian pke lagu yokubo reincarnation dong.

YokuRen dibawa dgn hula dance? Hmmm, menarik :D

Setidaknya 5 gen2 masuk lagu copling di 22 ini. Lumayan lah. Bisa jadi gambaran senbatsu ke depannya. :D

Ibi llc loh, bahaya berharap banyak :D

Oy oy oy, dikontrol dong min :D

Loh loh loh, ane kan cuma mengikuti arah pmbahasan :D

Hehehe..nanti dirumah ajarin saya yah mbak Maichun (k)

diajarin dong,mmng apalagi?
ajarin goyangan yg aduhai..haha :D

Serigala mh gitu,tiap denger yg asyik bawaan'y melolong =D

nah gitu dong,ngaku kl mimin serigala sejati =D

Sehat gan? Lagi masuk angin ya? :D


EmoticonEmoticon