Nogizaka46 Hori Miona Akan Muncul di Drama "Manga Mitai ni Ikanai."


Member Nogizaka46 Hori Miona akan muncul dalam drama komedi 'Manga Mitai ni Ikanai. [漫画みたいにいかない。]' yang akan disiarkan di NTV.

'Manga Mitai ni Ikanai.' merupakan drama komedi yang menggambarkan "Segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari tidak berjalan seperti yang ada di Manga". Menceritakan suka duka seorang mangaka paruh baya bernama Totsuka Osamu [Kakuta Akihiro] yang hidup bersama putrinya Tozuka rumi [Yamamoto Maika], asistennya Aramaki Hirohiko [Yamashita Kenjiro], sang editor Adachi Toru [Toyomoto Akinaga] dan teman masa kecilnya Torikai Akio [Iizuka Satoshi].

Drama ini telah ditayangkan di Hulu pada bulan Oktober tahun lalu, disiarkan di Nihon Television (daerah Kanto) pada bulan Januari tahun ini dan dibuat versi stage playnya pada bulan April dan menjadi topik hangat dan populer.

Miona akan menjadi bintang tamu di epiosde perdana drama ini. Miona akan berperan sebagai Momoi Sakura, sepupu dari Aramaki Hirohiko. Meskipun Momoi Sakura adalah seorang Blogger mahasiswi yang populer, namun dia menimbulkan keributan dengan mengatakan, "Aku ingin balas dendam kepada mereka yang meremehkan ku."

Tampil dalam drama ini, Miona berkomentar, "Aku sangat senang bisa bermain dengan Tokyo 03-san [Kakuta Akihiro, Toyomoto Akinaga dan Iizuka Satoshi], Yamashita-san dan Yamamoto-san. Aku ingin tampil menghibur dan membuat orang yang menonton berpikir "Apakah Hori Miona orang yang seperti itu?"."

Seri kedua drama 'Manga Mitai ni Ikanai.' rencananya akan ditayangkan di NTV pada musim semi 2019 mendatang.

32 komentar

Lagi neriakin hesonya Himuko ya, ckckckckck.
Bayklinnya dah dminum? =D

Wah menarik. Harus segera mencari linknya nanti :D

Yg ane keselnya, gak film hot gimmick, gak drama ini, beritanya muncul tahun ini, tp tyangnya tahun 2019.
Menunggu itu gak enak tau, plis. Aku tuh gak bisa diginiin :-v

Ini juga dikuncir dua, berarti 4 yang dikarungin >,<

Soal miona bikin keributan, ane suka kok diributin, yuk sini!

Tapi wajar sih gan, emang biasanya gitu kan, beritain dari sekarang tapi tayangnya tahun depan :ng
Emang gak enak gan, apalagi nunggu para member bertekuk lutut pada ane, sakit =D

Menikmati heso itu pakai saus tar-tar baru seru😍😍😍😍

Komen apa sih gan? Dah cuci tangan blum td habis dri belakng? Belalat tuh jari2nya =D

Komen apa sih gan? Dah cuci tangan blum td habis dri belakng? Belalat tuh jari2nya (2) =D

Komen apa sih gan? Dah cuci tangan blum td habis dri belakng? Belalat tuh jari2nya (3) =D

Wajar sih, tp kyk ane bilang, ane tuh gak bisa disuruh nunggu lama2, apalgi baik hot gimmick atau nih drama blm rilis tgl pastinya :D

Wah klo agan nunggu hal itu, agan bklan nunggu sia2 berarti :D

btw di NMB ada juga jagoan saya bermarga yamamoto juga namanya yamamoto mikana sekilas saya liat ini member mirip reno lol tapi versi kurusnya di SKE shock terapy ego yuna sudah mulai berani hihhihhihi :D

Aiiihhh... Yamashita kenjiro!

Smoga miona dpet peran juga di stageplaynya klo blom dtentuin sih.

Setau ane pemain stage playnya blm ditentuin, baru jadwal pentasnya.
Semoga aja

memang min mikana mirip reno versi kurusnya tapi kurang gimana ya tubuhnya terkesan terlalu kurus punya kesan kena anemia gitu lol

Mnurut ane sih gak mirip sma Reno :)

min 2019 mh bntr lagi..
gak ada apa2'y di bandingkan sama serial yg saya tunggu,S3 tamat kmrn,S4 nya ntar 2020..kn keburu tua kyk mimin =D

S3 S4 tuh apaan?
Lah kan agan emng dah tua bin uzur bin renta bin bangkotan =D

S tuh season mksd'y,dimaklum sih kl gak tahu =D
cie ngomongin diri sendiri =D

Ya agan tulislah "Judul drama" baru tulis S3,S4 ... Klo gtu kan ane nger5i. Ini tiba2 tulis S3, ya mana tau :p

Ya ya ya, dah ane duga, gak mau ngaku trus brusha dilempar ke ane =D

tidak cuma hori miona yg muncul di drama ini. mantan akb48 shimazaki haruka juga bermain sebagai tsukasa


EmoticonEmoticon