Team Blue, Pemain Baru Stage Play "ZAMBI" Diumumkan


28 September 2018, pemain stage play 'Zambi [ザンビ]' kembali diumumkan melalui siaran live special SHOWROOM.

Stage play 'Zambi' merupakan proyek pertama dari 'Zambi Project [ザンビプロジェクト]' Nogizaka46 yang diumumkan di konser 'Manatsu no Zenkoku Tour 2018 ~ 6th YEAR BIRTHDAY Live ~ [真夏の全国ツアー2018 ~6th YEAR BIRTHDAY LIVE~]' pada bulan Juli lalu.

Selain member Nogizaka46, member Keyakizaka46 dan member Hiragana Keyakizaka46 juga akan tampil dalam stage play 'Zambi' ini.

Akan terdapat 2 tim yang akan tampil di stage play ini. Para pemain dipengumuman sebelumnya (18 September 2018) merupakan Team Red, dan hari ini meruakan pengumuman untuk pemain Team Blue.

Stage Play 'Zambi'

Jadwal: 15 ~ 25 November 2018
Venue: TOKYO DOME CITY HALL
Situs Resmi: http://zambi-stage.com/

Pemain:

Team RED


Nogizaka46:
  • Yoda Yuki
  • Yamashita Mizuki
Keyakizaka46:
  • Kobayashi Yui
  • Habu Mizuho
Hiragana Keyakizaka46:
  • Saito Kyoko
  • Kosaka Nao



Team BLUE


Nogizaka46:
  • Kubo Shiori
  • Umezawa Minami
Keyakizaka46:
  • Sugai Yuuka
  • Moriya Akane
Hiragana Keyakizaka46:
  • Kakizaki Memi
  • Kato Shiho


18 komentar

eh hiragana berarti kato shiho ya

Mending nunggu pendapat fans dorama sejati lah. Bagus, baru sedot :D

Tebak2an ja untuk team ke 3 siapa ja

Ya Allah, kok ane selalu salah ketik ya antra kato shiho sama sato shiori? Pdhal ane tau itu 2 mmber yg berbeda 😅
Thanks gan dah dikasih tau

Ane sedot ajalah, nnton pa kagaknya urusan belakang :D

Sapa ya, klo Nogi, berhubung di 2 tim sblumnya smuanya gen 3, jd ane pilih Riria n Reno :D

Kanji, Nanako n Nijika

Hiragana, Miho n Memi

Lagi2 kejebak timeline twitter ane, ternyata cuma ada 2 tim, jd gak ada tim ke 3 🙇

Eee cmn 2 tim brrti... tk kirain klo da tim 3 brrti nogix momo ma riria...
Berarti da bayangan buat senbatsu besok...hhhe kuboshi in trus momoko dganti ume hhha...

Kayaknya stply ini tujuannya ngepush, ya. Kalo beneran stageplay, kayak adaptasi karya gitu, biasanya pake member yg udah punya peng. :) 3rd gen mungkin pengecualian.

Yg jelas ane seneng. Banyak bidadari ane masuk. ^_^

Lho Min, berita Ikuta kok dihapus..wkwk
lama gak ngikutin 46 lagi, nunggu single baru yg wah dulu. sementara itu lagi hijrah ke K-pop

Jadi momoko udah dikeluarkan dari rappappa ya

3 bidadari ane di keyaki ikutan nih, sedot ga? Atau terbang langsung buat kasih dukungan moril? XD

Ane pengennya gitu, cuma banyak operator yang minta dimandiin kembang 666 rupa :D

Dan kyknya ane ntar nontonnya bakal dicepet2in, gak ada yg bisa dinikmati sih dari cast nya :D
Yg punya juga dimandiin, jgn2 pengaruh buruk yg punya =D

Iya, buyar juga hrapan ane mana fau ada bidadari2 ane yg ikutan, eh ternyata cuma 2 tim :D
Hmmmm, bisa jadi, klo Yoda sma Zuki kyknya dah pasti :D

Loh itu mmber hiragan jg dah punya pngalaman, stage ayumi, magireco, brarti yag dipush mmber kanji :D

Ane senang gak ya? :)

Udah ada poatingan pnjelasannya ya, khilap :)
Setdah, kpop ya, maen2 ke kosan si agan Mac klo gtu :)

Hmm, mau tak mau bisa berpikiran ke arah sifu, atau ada job laen?

Apanya yag terbang? Delusinya yang terbang melayang? =D


EmoticonEmoticon