PRODUCE48: 12 Trainee Jepang - Korea Akan Jalani Debut Sebagai IZONE


31 Agustus 2018, babak final program audisi PRODUBCE48 digelar.

PRODUCE48 merupakan proyek kolaborasi yang memadukan sistem AKB48 Group yang melakukan live setiap hari di theater berdasarkan konsep "Idol yang bisa ditemui" dengan program audisi populer Korea "PRODUCE 101".

Acara ini diikuti 96 trainee termasuk 39 member populer AKB48 Group yang aktif di Jepang yang berjuang bersama dengan trainee Korea yang telah dilatih di agensi mereka masing-masing.

Setelah melalui beberapa episode, akhirnya 12 trainee Jepang dan Korea yang telah dipilih oleh Produser Nasional akan menjalani debut dengan nama group "IZONE" yang berarti 12 [IZ] gadis dalam satu [One] group.

12 Member IZONE

★ 1. Jang Won Young


Tahun Kelahiran: 2004
Agensi: STARSHIP Entertainment



★ 2. Miyawaki Sakura ★


Tahun Kelahiran: 1998
Group: HKT48
-- "Terima kasih banyak untuk seluruh produser nasional. Aku bisa berada disini berkat seluruh produser nasional.Untuk semua trainee yang selalu bekerja sama, staf yang selalu mendukung, produser nasional yang menyemangati kami, terima kasih banyak. Meskipun aku masih belum matang, aku ingin menjadi idola global yang dicintai oleh banyak orang." --



★ 3. Cho Yuri ★


Tahun Kelahiran: 2001
Agensi: Stone Music



★ 4. Choi Yena


Tahun Kelahiran:1999
Agensi: Yuehua Entertainment



★ 5. Ahn Yu Jin ★


Tahun Kelahiran: 2003
Agensi: STARSHIP Entertainment



★ 6. Yabuki Nako ★


Tahun Kelahiran: 2001
Group: HKT48
-- "Terima kasih banyak untuk semua produser nasional yang telah membuat ku bisa berdiri di sini. Aku mengawali perjalan dengan berada di kelas F dan membuat ku berpikir mimpi untuk menjalani debut hanyalah sebatas mimpi, jadi aku tidak percaya aku bisa berada di sini sekarang dan aku sangat bahagia. Ini bukan mimpi, kan? Aku akan melakukan yang terbaik, mulai sekarang aku akan berusaha semakin keras. aku harap kalian berkenan melihat perkembangan ku! Terima kasih banyak!" --



★ 7. Kwon Eun Bi ★


Tahun Kelahiran: 1995
Agensi: Woollim Entertainment



★ 8. Kang Hye Won ★


Tahun Kelahiran: 1998
Agensi: 8D creative



★ 9. Honda Hitomi ★


Tahun Kelahiran: 2001
Group: AKB48
-- "Terima kasih banyak untuk semua produser nasional. Selama 100 hari ada perasaan ku untuk menyerah, ada juga keinginan untuk berhenti ditengah jalan, tapi aku bersyukur karena aku mampu berusaha keras sampai akhir. Aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku hanya dipenuhi oleh mimpi dan harapan, tapi sekarang aku dipenuhi oleh cinta dari kalian. Aku akan memberikan yang terbaik!" --



★ 10. Kim Chae Won ★


Tahun Kelahiran: 2000
Agensi: Woollim Entertainment



★ 11. Kim Min Ju ★


Tahun Kelahiran: 2001
Agensi: UrbanWorks Entertainment



★ 12. Lee Chae Yeon ★


Tahun Kelahiran: 2000
Agensi: WM Entertainment

113 komentar

Lebih baek ane infoin lebih awal, ane blm nnton episode 6 ke atas nih acra, jd ntar maklum ja ya klo blasan komen ane alakadarnya :D

Klo mau bhas panjang lebar mungkin ntar bisa di kosan agan Mac, yang lebih ngikutin nih acra.

Ini ane hnya skedar menunaikan janji aja soal nge-up PD48nya sebatas di awal dah akhir :D

Yg dari jepang "capek2 bolak balik korea jepang tapi ujungnya yg masuk 3 biji" :D

Hahaha, tp masih untunglah ada yg masuk dri pd gk sma sekali :D apalgi salah satunya Honda yg bsa dibilang slm ini bukan mmber monster di 48, moga jd bersinar nih anak :-bd

Nonton kagak, ngiler paling depan ๐Ÿ˜

Nonton kagak, hpal nama traineenya jg kagak, download males2an,ngiler aja paling... ๐Ÿ˜œ

Gacoan ane 4/5 masuk. Y-3 masuk semua, hitomi juga, tapi miu nggak lolos. Salty kenapa minju masuk, udah ada hyewon padahal member gak guna cakep doangnya, sama sakura sih. Kebanyakan 3 orang member visual doang bakat kaga ada, 2 aja cukup itu.

miyu sama myao tidak masuk :( kasian sama nasibmu mbak :(

padahal myao minggu lalu rank 2 lo bisa ke 15 jatohnya :(
padahal minggu lalu ada 7 org yg dari jepang malah turun semua :(

sepertinya salah satu gg yang gabakal saya ikutin, sama kayak rocket girls (produce 101 china), uda kecewa duluan sama lineup debutnya :(

mending nunggu single STU yang entah knp diundur (setelah single pertama juga diundur) dan theaternya gaada kabar lagi [-(

YENA :lv EUNBI :lv AKU PADAMU :lv :lv

Sumpah pengen ngamuk ane tadi malem, bener-bener gila nih acara :D Hasilnya bikin naik darah sumpah. Sepintas ada perasaan "Nyesel gua nonton nih acara dari episode 1" :'v :'v

Juri kutunggu Shonichi Teather No Megamimu bersama new Team B :lv Dan juga ditunggu deh debutnya IZOne terutama Yena Eunbi :lv

Wkwkwk positif aja gan, sapa tau nanti pas debut Hyewon Upgrade jadi kek Jennie Blackpink :D

Nomer 3 ga ada namanya tuh, min. Emang ga ada atau ente kurang elektrolit? :D

Walah, dah ane tulis, mungkin kehapus pas ngedit2 kasih garis :D

Minju itu yg pendiam itu bukan?
Yg ane kaget yg jadi center di nekkoya dri korea mlah gak lolos kan? Lupa ane namanya :D

Iya miyu gak masuk, bpak kos sebelah sampe sedih tuh kyknya :D

Ada konspirasi kali gan *waduh, malah tebar gosip pula ane :D

Jgn buru2, klopun gk bisa ikutin, kan masih bisa ilerin mmber nya yg cakep2 :D :D :D

STU penuh misteri :)

Iler dikondisikan :D

Bnyak yg kecewa ya kyknya, untung an eikutin nih acra skedar buat ileran :D

Mungkin tar bisa curhat di kosan sebelah yg spertinya jg kecewa sma hasil nih PD48, trutma soal Miyu yg gak kpilih

Dari hasil nih acra, ane cm pnasaran gmn nasib Hitomi, ngefek gak ke karir dia di 48G atau ya sperti gk ada kejadian apa2 :)

Lee Kaeun/Gaeun min. Sumpah itu yg bikin ane kaget, dia gk masuk calon peringkat satu. Dan lebih kaget lagi dia rank 14

Banyak pake banget min yg kecewa :D sampe2 rank 1 sama rank 8 dihujat habis-habisan :D rank 11 juga sih.

Ane jadi penasaran gimana perasaan bapak sebelah itu :D 2 Jagoannya gk masuk Line Up + korban PHP

Kayaknya mulai dikit dikit ke up, secara gk Langsung Hitomi udah naikin namanya sendiri lewat Produce48 :D semoga aja Miu masuk sentbatsu AKB48

untuk debut membentuk GB korea saya rasa mustahil,mengingat pesaing macam monster2 Blackpink,twice,pristin,dll trainer2 48 paling kenceng mentok di GB bentukan produce yg kontraknya sementara,apalagi dari segi Skill dan visual jelas kurang kompetitif yg masuk trainer jepang pun cuman 3 itu bukti masuk entertainment korea tidak mudah,nako bisa masukpun pasti krna label anak emas manajement turut andil atau cuman sebatas pelengkap saja,bukannya saya hater sih tapi memang kenyataan pahit masuk entertainment korea tidak semudah itu,dan tentu saja sekarang entertainment jepang jelas kalah maju dalam hal kemajuannya dgn korea,pasar musik korea sekarangpun sudah masuk 6 besar bahkan pasar musik jepang sekarang mengalami penurunan penjualan,dampak besar pasti di masa depan pasar musik jepang bisa jadi bakal kesalip pasar musiknya oleh korea

Nah itu, ane pas ngerjain nih postingan sampe baca sumber (modelpress) berkali x ra2 gak ada nama dia.

Ane gak tau mustahil atau enggak, produce season2 sblmnya gmn? Klo dbilang mustahil gak jg, ada nilai jual berbeda di produce x ini, yah wlo hasilnya mnurut sbgian mngecewakan tp terlalu dini klo bilang mustahil bersaing.

Nako mausk krn label anak emas mnjemen? Nasib smua trainee kan ditngan produser nasional alias maen vote, bkn ditngan mnjemen :)

Yg ngehujat dri fans yg pilihannya gk terpilih x ya :D

Hahaha, ntahlah, ditunggu aja postingannya, postingan penuh luka :D

Ya moga aja mata mnjemen jd ke buka soal nih anak :D

Bukan srigala ileran, tp produser nasional ileran, yah meski ane gk ikut vote2an :D

@riduch : sepemikiran gan :v udah ada hyewon minjuu masuk juga bakatnya juga gak menonjol cuman visual
Dlu awal awal ane bingung bedain :v

Owalah hyewon yg itu toh, di foto diatas ane gak kenalin, tak taunya dia, sma gan Riiz, ane jg gak bisa bedain hyewon sma minju pas awal2 nnton *ikut2 aja :D

Selamat buat yang Debut !!!!
Yena:lv Sakura:lv Hitomi:lv Caewhon:lv Yuri:lv

Agak kecewa juga sih sama hasilnya terutama Kaeun Miu Miyu
Apalagi waktu Kaeun di panggil di #14 liat Heo Yun jin kek nya sedih bener

Dan juga semoga aja Sesukses WannaOne dan I.O.I

Btw kenapa ane malah ngarep dibentuk group kek JBJ atau IBI semoga aja bakal kejadian :D :D

Selamat2, ditunggu syukurannya :D
Duh lope2 everywhere :D

Kaeun gk debut kaget, miyu gak debut sedih.

Amin, ditunggu deh debutnya :-bd

Waduh, pembhasan agan dah diluar btas pngetahuan ane, JBJ, IBI,kibar bendera putih deh ane :D

Semuanya aja gan sekalian dilope2in, nanggung2 amat :D

Masuk Pak Eko๐Ÿ‘
Sakura :lv

Untung disini komen toxicnya gak seberapa.. Btw,, nih acara emang bikin deg2an dri awal episode udah kek drakor aja.. Ditambah trainee jepang cuma 3 yg debut,, but atleast ini acara emang berdampak banget buat hubungan antar 2 negara.. Smoga aja debutnya bakal lebih gila lagi..

jika di lihat dari skill aja udah ketebak,kpop korea kagak akan main2 soal talenta,jujur gan apa vote itu seratus persen benar?inget juga bukan hanya vote yg menentukan lolos kagak tapi juga pilihan juri juga di p48 ],jika dilihat dari skill bernyanyi dance aja jelas lah trainer2 jepang kalah telak,kayak gitu mau bersaing dgn GB2 kayak monster2 blackpink,twice,?P48 sebenernya cuman untuk tingkat trainer.

Ngikutin dari awal tapi berasa antiklimaks di akhir
Kaeun gagal debut,48 nya cuma ada tiga,,,mudah2an 4tune8 dan Destiny beneran jadi debut

Senangnya,MyNako๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bisa debut

korea hanya melihat jepang dari uangnya aja tapi tidak dari segi kemanusiaannya yah taulah dari segi sejarah aja kedua negara tsb sudah bermusuhan yahh uang bisa mendinginkan hubungan juga ternyata lol

Memang netizen itu maha benar. Ikut2an ah.

Agree with you,, tpi dengan adanya GG ini mungkin bisa mendinginkan suasana antar kedua negara,, who knows..

Iya itu dua orang sama specnya, jangan disatuin, makan tempat. Gaeun kesian tapi dia jatoh karena korea doyannya loli, padahal sama eunbi umurnya cuma lebih tua setahun. Sayang sih gaeun ini, kalo dia masuk chaeyeon yang gagal, lebih butuh chaeyeon keknya daripada gaeun buat debut di sini

Kontestan jepang jatoh semua gara2 vote sms gan. Tapi gapapa sih lineupnya bagus biar ada indikasi dicurangi, terutama jo yuri yang tiba2 peringkat 3. Tapi karena ane nomor 1 jo yuri ya ikut senang kalo bagaimanapun, bakat juga ada, indisputable lah pokoknya dia

Rank 11 salty juga sih ane, kalo miu kalah sama yang mutu kek chowon gitu atau gaeun ikhlas ane, lah ini aktris terancam gagal gajelas juntrungannya haha

Editannya lebay itu, miyu bagus kok dapet A, juri sama miho juga. Kalo dance hitomi sama miu udah gak ada tandingannya, urusan visual miho doang yang kurang kalo dari 20 besar, tapi itu karena dia overweight aja. Ini sebenernya gegara monster akb gak ikut aja, yokoyama yui dua-duanya, kojina yui, furuhata nao, dan terutama sayanee. Misal produce48 2 tahun lalu dan sayanee masuk, kelar semua itu auto center

Pait ya si Gaeun, center dri korea di awal, eh akhir nya mlah gagal debut

Pdhal fans jepang dah terlatih ya tiap tahun soal vote2an :D

Sabar gan sabar, minum dlu teh angetnya :D

Jef
Kalah telak? Miyu ok nyanyi n skill musiknya sangar loh, Honda jago dance, lagian yg dri korea jg gk semuanya berskill langit kan? :)

Inget gan,Twice ada personil Nihonjin nya jg lo, jadi apa bedanya sma IZONE, jd blm tentu IZONE klah saing hnya krena ada Nihonjin, ditunggu ja.
Klo pun IZONE gak sukses, yg salh produser nsional alias pnonton sndri, krena mreka yg milih :)

Batu asah, batu asah...
Bensin bensin..

@riduch :
Cukup kojina yui ama kato rena bisa mimisan netizen korea ngeliat visual mereka berdua..

Apalah artinya emot jempol tanpa syukuran :D

Jef
Waduh si agan bawa2 sejarah, klo bcr sjrah bakal gak nnton tipi ane krena brang2 elktronik kbnyakan made in japan :D

Lagian inget ja kata2 bijak, musik bisa menyatukan dunia, halah :D

Untung kemaren ane udah siap popcorn. Ga perlu ngikutin buat tau kalau acara macam gini bakal bikin orang kebakaran jenggot.

Puas pake banget ane liat meltdown-nya netizen :D

Ya kauen, Miyu, duh pait.

4tune8 dan Destiny, apa pula ruh?

Apalah arti kata senang+emot mata lope2 tanpa adanya syukuran :D

Untung ane cuma modal iler ikutin nih acra :D

Menurut ane sih ini mah uda disiapin dari awal. Meski samar2, member2 yg cuman visual dari awal dapat screentime juga bukan seperti member2 berbakat yg gak dapat screentime. Mungkin dari awal Mnet kasih jatah 3 buat 48G.
Sakura, sudah pilihan pasti. Lagian doi ga ikut ssk lagi tahun dpn dan bukan center HKT (AKB iya tp di HKT bukan)
Nah sisa 2 slot kenapa Nako dan Hitomi? Pertama Nako belahan jiwanya Miku jadi mau hiatus pun kemungkinan posisinya tetap terjaga di HKT besar. Jadi popularitas dan nilai jual dia aman. Hiichan mewakili AKB48 secara keseluruhan.
Terus kenapa ga milih member lain buat wakilin AKB?
Miru dari NMB harus mengisi kekosongan kursi Ace setelah Sayanee grad.
Miyu dan Myao ketuaan. Takutnya setelah Izone habis mereka juga grad dr AKB jadi AKB ga dpt keuntungan. Miu tipe seksi dewasa (bukan sexy cute seperti Yuko atau Nyan) yg tidak sesuai image ace AKB.

Itu ane kutip dari komen2 netizen wkwk masuk akal sih menurut ane.

Yang dari korea skill ancur juga banyak, masuk 12 besar lagi dua biji. AKB emang bibitnya jelek gan, tapi gitu2 ada aja yang potensinya ternyata gede, kayak asai nanami misalnya

Gapapa gan, seenggaknya gacoan ane yang lain lolos semua, cinta lama peringkat kedua, selain itu sisanya ane suka bahkan si nomor 11. Anak akb btw paginya langsung balik ke jepang event hs. Setdah itu badan remuk2

Masalahnya cuma orang yang punya nomor korea aja yang bisa vote, fanbasenya nihonjin strateginya bagus padahal makanya episode 11 masuk senbatsu 7/12. Fanbase kalah gara2 voting sms bisa dipake, orang gaptek, warga korea non otaku nasioalis pastinya ngevote sesama. Kalah deh padaan

Nahh komen kyak begini nih ane demen..
Tpi menurut ane agak ngeganjal sih klo akb hanya satu orang yg debut,, padahal dri sekian banyaknya trainee dari agensi lain agensi aks yg paling banyak.. Tpi mngkin ini memang rejekinya hiichan.. Lagipula hiichan pantes kok debut..

Kalau yang modal nonton downloadan(downloadnya pake fasilitas lagi)boleh ikutan marah2 gak jelas gitu gak?ini bukan ane loh,cuma sekedar Naanya aja,soalnya fandom pada bergejolak ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

4tune8 trainee yang rank 13-20,soalnya juga komplit disitu,center ada face ada lead vocal lead dance ada,rapper juga ada,paket komplit juga,,
Yang Destiny,trainne yang best visual semuanya
Tapi masih rumor sih,sebatas harapan netijen

Syuk... Ah sudah lah,tiba2 banyak bawang disini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

meski gak ngikutin ni aca,ttp aja senang dia masuk..tp udah syukran'y td sore,telat :D

Allahmak, gtu pula ya sistem votenya

Hahahaha, cinta lama bersemi kmbali di PD48 :D
Berat wak aktifitas mmber 48G yg ikutan nih acra

Nah, makanya, gk smua trainee korea skill langit n gak semua trainee 48G skill tiarap :D

Apaan tuh, sakura berjuang tp gk dilihat =D
Iya deh ane brusha percya =D

Tp kok rasanya seperti agan sedang curhat soal agan :D
Dah marah2, gak jelas pula, tuh dah telak x salahnya :D

Oh klo di 48G kyk undergirls and future girls gtu lah ya, cma ini masih sbtas hrapan netijen, blm official

Jualan bawang? :D

Mgkn faktor hype jg. Yg hype nya kuat di Korea (selain yg debut ini) Miyu, Miho, Miu, Miru, Saeppi. Kalau Juri, Mako dll sebenarnya cuma kuat di awal acara dan di kalangan 48G wota, meskipun Juri masuk Top 20 tapi di antara J trainee yg lain Juri hypenya paling gak ada apalagi kemarin di grup I Am.

Hiichan masih muda jadi kemungkinan grad masih lama, kalau dia balik ke AKB bisa bawa fans Kpop ke grup. Plus visual dia mirip siapa itu dari Wanna One, dance skill dia nyata (mungkin dari yang debut dia no 3 dance terbaik dan no 1 dari 48G) dan hypenya besar.

Jd lagi2 balik ke bisnis mmpengaruhi lah ya, hahaha :D
yoweslah, nikmati aja dulu hasilnya sambil nunggu debut mreka :)

saya tau kok jika ada trainer korea yg ancur juga tapi rata2 mereka masih muda dan baru trainer beda sekali dgn trainer2 jepang yg umurnya rata2 ada yg sudah 20 ke atas tapi yah skill masih gini2 aja 11,12 dgn trainer terasa keliatan manajement terlihat kurang pecus aja ngelola idol saya hanya ingin menjelaskan tentang rumor jika project M-net selesai member yg terlibat p48 dapat kontrak agensi korea buat bentuk GB baru,tapi kagak bakal semudah itu,jika member2 yg kepalang 20 kayak sakuratan,mirurun skillnya aja hanya 11,12 dgn tingkat trainer,di korea ada LV trainer pemula,semipro,pro
di idol group jepang?kagak member muda tua,lama baru semua masih stagnan di tingkat amatir kalau trainer idol korea mereka pemula tapi rata2 prospek kedepan masih bisa berkembang jadi idol pro,merasa masa sih dari jaman maeda sampe sekarang AKB cuman gini2 thok

Padahal klo yg jpn bisa ngevote juga bakalan lebih seru :D
Kayak perang negara banyak2an sms :D :D :D

Cuma suka ahn yujin aja si untuk saat ini :D
Ya semoga baik2 aja lah grupnya :D




STU perlu orang pintar sepertinya :D soalnya entar klo mau manggung pasti ngikutin cuaca hari itu :D

Ada yang tau gak nama izone itu diambil berdasarkan apa?
Ku kira bakal ada bau2 48 gitu..
IoI kan masih nyambunglah sama acaranya (pd101).. Wannaone juga. Ini izone kek merk minuman

Tapi ioi sama wanna one terkenal si :D uda sekelas yang veteran malahan klo wanna one :D klo ioi pas uda bubar baru tau wkwkwk(jadi inget wanna one mau bubar akhir taun :') )

Semoga aja izone ini nasibnya tidak seperti fromis_9 nasibnya :')

Tapi ini semua akan tergantung dari konsep izonenya kayak apa sama hypenya juga disana :D klo mau bawa konsep girlscrush saingannya blackpink, klo yg cute ada twice, atau mau bawa konsep keya mungkin(?) Biar beda boleh jugasi :D

Agensi korea pas audisi ngeliat bakat juga gan, kalo jepang nggak, kriterianya "ini keknya bisa ngasilin gua duit" dan orang jepang yang ada bakat jarang yang jadi idol pada jadi penyanyi solo, duit lebih gede, bakat lebih tersalurkan, beda sama di korea yang fokus utama industri musiknya idol. P48 juga biarpun kontestan korea skill lebih mumpuni main vocal jepang tetep bisa ngimbangin macam nako sama miyu. Jelas wakil dari jepang kaga ada yang sekaliber park haeyoon atau jo yuri, dah pada bikin album solo semua soalnya, ntar palingan kalo gagal baru jadi idol macam yamamoto sayaka atau ikuta erika yang gagal di band sama acting sebelum jadi idol.

Keknya sih kalo dari rumor rumor rumor, gosip gosip gosip yang beredar mereka vakum dulu dari hkt dan akb.

IZONE = 12one = 12 member dalam satu grup

Kalo settingan ane kurang percaya gan, cuma kalo mnet bikin sugesti percaya. 12 besar semuanya screentimenya banyak.

Baru tau ane klo ada "masalah" seperti itu soal sistem ngevotenya, hmmmmm...

Tuh anak manis, kyk gk ada wajah2 koreanya :)

Klo STU emang perlu, ane punya bnyak stok dukun :D

Jd fokus buat persiapan debut IZONE? Ya bisa aja sih kyk Annin yg vakum dri AKB demi tugas knegaraan maen drma di meksiko

Jef
Tuh selain kyk kata agan Riduch, mentor korea jg kaget dgn 2 budaya idol yg berbeda, tp bukannya disitu nilai jual nih acara atau group IZONE ini nantinya, 2 budaya berbeda dalam satu group, ditunggu aja, TWICE sdh membuktikan, Nihonjin jg bisa berkarir dlm GG korea :)

And
Klo konsep kyknya oklah, apalgi Akip jg terlibat sbg produser kan, ya, dah bnyak pngalaman beliau soal mencari keuntungan eh mngelola group maksud ane :D

Klo agan sndri maunya yg gmn, girlcrush, cute atau cool dark? :D

Riduch
Ya gan. Ane lupa mmber 48G sapa yg ngomong pas mentor kaget sama 2 budaya idol yg berbeda, klo di jepang lebih ke cute n member dituntut menikmat kegiatan bareng fans jd yang penting menarik dri personality kyknya, klo korea emang dituntut tampil/skill sempurna, tp ya itulah menariknya kan, 2 budaya yg berbeda disatuin :D

Kyknya dah ane jelasin makna nama IZONE di postingan ini :)

BTW nih sama2 "unknown" id nya, tp beda orang?

Sugestinya berdasarkan settingan dong wkwkwk. Uda diskusi duluan para petinggi siapa2 aja mau di push.
Kemarin yg Nako perform Love Whisper itu tercyduk Knetz, mereka hitung total vote sama total penonton beda, masa votenya lebih banyak dari penonton live.

Bukan min, si unknown ini berkepribadian ganda. Jadi unknown 1 tanya unknown 2 jawab

Riduch : ane jadi keinget quote di Naruto :v
"Jika dalam 1 desa terdapat 2 pemimpin maka salah satunya harus gugur" :D

@admin :
Akun baru gan,, jdi namanya blum ada.. Ane penghuni lama disini cuma akun ane yang lama kehapus..

kan ane gabakal ngikutin min :D keburu salty duluan gara2 miyu gamasuk :D
kayaknya konsepnya bakalan cute siya :D sakur sama nako uda keliatan gacocok konsepnya gelap2
contohnya pas fukyouwaon dicover hkt… so meh

klo ada vote internasional juga bakalan lebi seru "dramanya" :D

ah mimin mau yg korea yg jepang diilerin juga kan :) emang dasar sesepuh serigala :D

dukunnya si yg keenakan bisa liat memb tampil tiap hari :D mau jugadeh belajar begituan jadinya :D

Yah mungkin ini jd bgiasn slah saru "drama" nya :D

Agan, curhat ya? =D

Oh tenang gan, dukun2 ane bkerja scr peofesional, klo mcam2 tak cabut izin buka usahanya :D

Yakin gak bakal ikitin? Ada gula ada semut, ada yg bening ada iler srigala =D

Apapun konsepnya, selagi bening2 patut ditunggu. Sayang klo gk dilihat dulu, mubazir bening2nya ntar :D

Duh yg episode brp tuh, ane udah nnton tp lupa atau blm nnton ya? :D

Tube
Setdah :D

Unk
Berarti 2 akun unknown yg berbeda ya

Episode berapa sih dah lupa min wkwkwk, beberapa x tercyduk juga itu Mnet

Daripada marah2 gak jelas karena jagoannya gak masuk, kan .... :D

Jadi yang mana yang ente ilerin min? Kang, Kim, atau Ahn? =D

saya lihat cm potingan2 bagian dia aja..krn saya males lihat acara beginian,trauma krn acara tv lokal =D =D
kl gak diundang,jgn kesel gitu min..ckp percaya aja =D

^ 3, 4, 5, 8, 11 sering tuh ane ilerin, sama satu lagi yg cakep jg (semuanya cakep x) tp lupa a.k.agk tau ane namanya, kyaa malu ane jadinya :D

Makanya, jgn bnyakin nnton acra lokal, trauma ujung2nya :D

Kesel? pling syukurannya cuma nyuguhin teh pait doang :D

Btw saya hanya ingin uji coba di masyarakat umum terutama pak harin yg kagak tau menau tentang kpop dan jpop,saya sodori pict cewek korea vs jepang,cakepan mana pak cewek jepang opo korea? dia bilang ayuan korea lah,jepang nggak cakep2 amat,intinya sih PR dari produser2 idol cuman 1 mengemas idol group jadi lebih memanjakan mata,telinga,dan hati orang awam, jika di lihat mindset perbandingannya bagi orang awam"korean win"itu aja membuktikan jika dari segi penampilan visual musik bisa di terima global,pak slamet pelanggan warkop saya aja kagak ngerti kpop denger lagu IKON boyband waktu penutupan asian games aja joget2 manggut2 asik2 aja padahal orang awam,katanya enak lagunya lol

Agak sedih miyu gajadi debut, 'agak' soalnya ane ga terlalu ngikutin. Eh beneran sixteen 2.0 ini, ada sinetronnya.

Selamat buat yang debut, tetap semangat buat yang belum bisa debut, rejeki kalian mungkin di lain hari *mendadak kalem

Penelitian agan utk 1~2 orng jgn dijadikan ksimpulan umum dong :D Lagian urusan cantik mah kan stiap orng ada seleranya masing, coba agan suguhin foto Miona, Ikuchan dll sma cewek korea manapun, ya ane milih Miona dkk :D

Ada yg salah bapak2? Kan ane jrng2 nikmati korea jd ya mumpung ada rezeki jgn di sia2kan :D

Sama, pdhal dikit lagi nasibnya ada peningkatan, tp ternyta blm rezeki jg.

Kepentok tiang listrik mana gan? :D

Ep 3 kalau ga Salah.... yg nako dpt 300an vote kan?

Oh ep 3, kyknya ane inget, itu yg pas Nako dpt perhatian krn nyanyi suara tinggi kan?

saya kn pngn lihat duo anggrek atau via vallen doang,tp acara'y lebih lama komen drpda nyanyi,dr situ saya males dan trauma..mending yutub aja dah :D

kl pun teh pait jg nikmat,krn dibikin dgn cinta =D

Tau ah gelap, ane jg gak tau agan lgi bhas acra apaan :D

Iya ya ya =D

Lol, cewek korea cakep tapi alami persentasenya dikit, mungkin dari 10 orang cuma ada 2. Kalo cewek jepang dari 10 ada 7 yang caem, seger deh apalagi kalo naek kereta pagi-pagi cewek2 sma duh itu mulus2 banget


EmoticonEmoticon