Penampilan 3 Member Hiragana Keyakizaka46 di Event "TGC 2018 A/W"


Tanggal 1 September 2018, event 'Mynavi presents 27th Tokyo Girls Collection 2018 AUTUMN / WINTER' digelar di Saitama Super Arena Arena.

Dalam event ini, 3 member Hiragana Keyakizaka46 yakni Kosaka Nao, Sasaki Kumi dan Takamoto Ayaka turut tampil sebagai model.



Kosaka Nao


Member Generasi 2 Hiragana Keyakizaka46 yang juga menjadi model eksklusif majalah fashion 'Seventeen' ini untuk pertama kalinya tampil sebagai model di event TGC.

Di stage "LAGUA GEM", Kosaka tampil mengenakan atasan berwarna ungu diselimuti cardigan bulu berwarna pink cerah dan dipadukan dengan rok pola kotak-kotak berwarna kuning.



Sasaki Kumi


Member Generasi 1 Hiragana Keyakizaka46 yang juga menjabat sebagai kapten group ini juga tampil untuk pertama kalinya di event TGC.

Sasaki yang juga mengungkapkan impiannya untuk berdiri di panggung fashion menjalani debut runway dengan tampil di stage "MURUA". Dengan make-up cerah khas musim gugur, Sasaki muncul dengan long coat berwarna hijau.



Takamoto Ayaka


Member Generasi 1 yang mendambakan pekerjaan model menjalani debut runway nya dengan tampil di stage "WEGO". Dengan mengenakan topi dan rok mini, Takamoto tampil penuh senyum yang menjadi charm point dari dirinya.

8 komentar

Oh nama panjnag nao itu nao adu du du duh :D
Iler dah kmn2 tuh =D

masih penasaran dgn kontestan audisi sakamichi members bersama nih

seenak'y aja bikin nama orang,Kobayashi Nao nama lengkap yg bnr'y =D
iler'y dah disedot Misa,tenang aja :D

Ya, blm ada kabar lbih lanjut, pertengahan sptmber atau awal oktober mudah2an

Ckckckck, poor Nao :D
Ckckckck (lagi), poor Misa, ternyta cuma dimanfaatin buat sedot iler srigla kyk agan =D

ckckckck..mereka tertawa terpingkal2 baca ini..mereka blng bahagia :-bd
drpda sedot ba*gon kyk mimin,kn kasihan =D

Alhamdulillah, akhirnya mreka bisa tertawa, miris, slm ini tersiksa, cuma buat sedot iler doang sih :)


EmoticonEmoticon