SKE48 Wada Aina Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Kenkyuusei Wada Aina telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Wada saat dirinya turut tampil di pertujukan theater yang digelar 8 Agustus 2018.

Dalam pengumumannya, Wada mengatakan, "Aku, Wada Aina akan lulus dari SKe48 pada akhir bulan Agustus ini." Lebih lanjut Wada menjelaskan, "Aku telah lama membahas hal ini dengan para staf dan akhirnya aku umumkan hari ini. Maafkan aku atas pengumuman yang tiba-tiba ini, aku ingin membuat banyak kenangan indah hingga akhir, jadi tolong terus dukungannya."

Wada Aina bergabung dengan group pada tahun 2015 lalu sebagai Generasi 7 group.

13 komentar

nggak di promote2 sih..
kasian padahal fans ske banyak yg suka
emang cm kaotan yg nggak peduli kalau jd KKS selama2nya

Iya dah 3 tahun "digantung" mulu nasibnya =(

mau nyari ngobok2 member2 baru tapi belum nemuin member yg menarik,ngoshiin member SKE takeuchi saki tapi cuman sebatas angin lalu setelah itu quit obata yuna jga gitu cuman sementara,

coba cek sugawara maya
imo, member (yg termasuk baru) yg paling berpotensial
kayanya senbatsu lock+cakep+lucu

Sayang skill fanservice-nya ga berkembang dalam 3 tahun. Berat kalau cuma mengandalkan pity factor para hako...

Anak ini udah nyoba jadi under theater di 3 team. Ga ada satupun yang dia bisa nge-blend. MC subpar. Baru bicara kalau ditanya.
Karakter juga basic. Ga ada aura ojou-sama, pendiem, jarang update SNS. Kita yang pingin dia maju juga bingung kalau dia sendiri ga mau maju.

Berarti karakternya emang gak pas sma dunia idol

Bukan ga pas. Generik. Kaya obat generik di apotek.

Yang begitu ga bisa dijual mahal di dunia idol.

Hahahahaha, bisa aja si agan bikin perumpamaannya :D


EmoticonEmoticon