Penjualan Single ke-21 Nogizaka46 "Jikochuu de Ikou!" di Minggu Pertama


Single ke-21 idol group Nogizaka46, 'Jikochuu de Ikou! [ジコチューで行こう!]' yang telah dirilis 8 Agustus 2018 lalu telah terjual sebanyak 988,671 copies di minggu pertama dan menduduki top chart single mingguan Oricon.


'Jikochuu de Ikou!' menjadi single ke-20 Nogizaka46 secara berturut-turut yang berhasil menduduki top chart single mingguan Oricon sejak single ke-2 group 'Oide Shampoo [おいでシャンプー]' yang dirilis Mei 2012 lalu. Dengan ini, Nogizaka46 berada diperingkat kedua idol group wanita dengan jumlah single terbanyak yang secara berturtu-turut berhasil menduduki top chart single mingguan Oricon dibawah AKB48 dengan 39 single.

Untuk versi Billboard Jepang, single 'Jikochuu de Ikou!' berhasil terjual sebanyak 1,052,776  copies untuk minggu pertama dan juga mengalami penurunan 135,276 copies dari single 'Synchronicity' yang berhasil terjual sebanyak 1,188,052 copies dalam se-minggu.

Peringkat penjualan single Nogizaka46 di minggu pertama [Oricon]
  1. Synchronicity: 1,116,852
  2. Jikochuu de Ikou!: 988,671
  3. Nigemizu: 880,018
  4. Influencer: 874,528
  5. Itsuka Dekiru Kara Kyou Dekiru: 850,824
  6. Sayonara no Imi: 827,717
  7. Harujion ga Sakukoro: 749,706
  8. Haadshi de Summer: 728,189
  9. Ima, Hanashitai Dareka ga Iru: 626,905
  10. Taiyou Knock: 609,202
  11. Inochi wa Utsukushii: 500,297
  12. Nandome no Aozora ka?: 478,788
  13. Kidzuitara Kataomoi: 457,837
  14. Natsu no Free & Easy: 421,622
  15. Barrette: 395,127
  16. Girl's Rule: 337,138
  17. Kimi no Na wa Kibou: 242,053
  18. Seifuku no Mannequin: 232,961
  19. Hashire! Bicycle: 186,613
  20. Oide, Shampoo: 155,677
  21. Guru Guru Curtain: 136,309

28 komentar

Min, yang berita Ikoma jadi pengisi suara dong

Omedeto, akhirnya review rilis |o|

Pengisi suara anime jashinchan dropkick? Yg ane baca dia cuma ngisi suara utk episode 6 doang gan,jd ane gk up

Wah dah rilis ya reviewnya? Perlu adain syukuran nih :D

Syukiri aja :D
Yumi/Junna/Zuki/Bochi/Renka/Ume/Rena ????

krn berita bahagia ini,kami dpt tdr brsma mlm ini :D
tengok kanan (k) Misa
lihat samping Misa (k) mbak Maichun
tengok kiri (k) Ume
lihat samping Ume (k) Kiichan
lihat keatas (k) Reika
lihat samping Reika (k) Tama
lihat ke atas dada kanan (k) dek Momo
lihat ke atas dada kiri (k) dek Rentan :D

Iya deh percaya, tp.... Butuh brapa lama tuh utk mengingat mereka semua? :D

semalam kn kebetulan lagi tdr brng satu kasur..jd gak butuh waktu lama :D

Syukuran dong, masa syukuri aja. Dasar pelit! :D
Rahasia dong, kalo ane beritahu, ente ntar ngiler berkepanjangan. :D

Monggo agan yg adain syukuran =D
Yah ane jg gak pngen tau2 amat sih :D

Kasihan cma punya satu kasur doang =D

sengaja cuma nyediain satu kasur kl sdg kumpul,biar bisa tdr brsma..kasur'y pun seluas lapangan badminton =D

Meski single summer dikatain jadi titik lemah Nogi, tapi 2 single summer ada di posisi 2 dan 3, ya. :D

Cucokologi.
Single Jikochuu, dibandingin dengan Synchronicity, mengalami penurunan. Padahal single summer lainnya selalu naik dibandingin single spring yg rilis sebelumnya. Kasus ini mirip dengan NatsuFree. Jadi, ada kemungkinan, single 22, centernya Ikuchan, kayak single 10. Dan lagunya oke, macam Nandome. :D

Yah maklumin jalah, klo mau cari2 alasan, summer bnyak event jg yg nguras duit, apalgi BD kmarin :D

Hush!!! Jgn bikin ane berharap banyak lah, tau sendiri jadwal Iku awal2 tahun 2019, jd akhir tahun ini pasti dah mulai sibuk dia :D


EmoticonEmoticon