Nogizaka46 Shiraishi Mai Akan Muncul di Drama "Zettai Reido"


Member Nogizaka46 Shiraishi Mai akan muncul di episode 8 dari serial drama Getsuku-9 Fuji TV 'Zettai Reido ~Mizen Hanzai Sennyu Sousa~ [絶対零度~未然犯罪潜入捜査~]'.

Ini menjadi penampilan pertama Shiraishi di drama Getusku-9, sebuah istilah untuk waktu siaran pada Senin malam, 21:00 JST, di mana sebagian besar drama TV paling populer di Jepang ditayangkan.

Dalam drama ini, Shiraishi akan berperan sebagai Sunada Mayumi, seorang wanita yang diprediksi oleh sistem Mihan akan melakukan pembunuhan terhadap Tou Ichiro, seorang pria yang akan dinikahinya.

Bermain dalam drama ini, Shiraishi berkomentar, "Saat aku membaca naskahnya, aku jadi bersemangat saat memikirkan apa yang akan terjadi dalam ceritanya, kisah akhirnya juga merupakan kisah yang belum pernah ada sebelumnya. Silakan nantikan guncangan hati yang dialami Mayumi serta berbagai ekspresinya yang akan terlihat dalam drama ini."

Episode 8 drama 'Zettai Reido ~Mizen Hanzai Sennyu Sousa~' akan tayang pada tanggal 27 Agustus 2018, 21:00 ~ 21:54 JST / 19:00 ~ 19:54 WIB.

31 komentar

Mantab hadiah ultang tahun nih happy birthday Maiyan 😘😘😘

Bayangin maiyan pke baju nikahan kyak gitu (tpi bukan jdi pembunuh) betapa beruntungnya suaminya kelak..

Btapa miris dan patah hatinya ribuan fansnya :D

Hadiah yg gak biasa, maen drama jd pembunuh, ini pasti bkn hadiah utk Maiyan, tp Kuroshi :D

maen bareng sama si sayang Ueto Aya :D

Eh iya kuroishi pasti bahagia karna bisa bunuh orang :D

Manatsu patut waspada, jgn suka mancing2 lagi, bisa end entar :D

Kali ini kalau bikin emosi main ny langsung tembak :D

maaf oot btw apa benar ya facebook makin sepi pengguna?saya mau daftar fb 5 kali sudah kirim foto asli identitas ktp masih gagal terus masuk fb kena deteksi foto dikira foto saya palsu hmm untuk share2 pict idol ada nggak selain fb?facebook makin ketat makin males maein fb

Kalo menurut ane sih justru pengguna lama facebook ama twitter yang sempet beralih ke instagram pada balik ke habitat asalnya, bukannya tambah sepi. Makin ketat itu kayanya efek dari kominfo nya gan, semacam pembersihan dan pencegahan hal-hal macem hoax, p*rn, hate speech dll makanya sistem AI lebih ditingkatin lagi, imo. Cmiiw

Tulah, blm lagi dia bisa ngendali besi2, punyq bazooka, gawat klo spe jiwa kuroshinya bangkit :D

Ane jg pernah ngalami, mau masuk fb tp repot amat krena harus ini-itu.
Klo utk share2 foto, instagram mungkin

Getsuku jouyu, hmmmm.....
Jd tringat sesuatu yg bikin basah.

hadeh hidup di negeri ini serasa kayak hidup di era uni soviet,apa di perketat serba salah memang

syirik dih,dia kn cinta pertama saya yg bikin saya suka sama dorama..Ueto cakep'y gak main2 :D

Bnyak ya cinta peetamanya, kmarin ada jg tuh yg disebut2 cinta pertma, LOH, kok ane kaget? kan dah tabiat srigala kyk agan :D

Astagfirulloh!
Dih,si mimin ngeres deh pikirannya.
Kan dlu nanamin sring diledekin getsuku jouyu ama bananaman gara2 maen di summer nude.

Ada link yang gak ribet, udah cukup :D

untuk saat ini saya lebih nyaman cuman chat di channel2 youtube,tinggal nunggu akun yg kedeteksi angus dulu selang beberapa minggu daftar lagi,katanya itu bisa plus cari solusi fb anti banned di youtube katanya bisa hmm

Oh itu toh, gk inget ane, yah kirain soal yuri2an lagi :D

Biasanya sih pda ribet, harus lewat sana-sini dlu sblm dpt link sedot sbenarnya :)

kn mereka berbeda dlm berbagai bidang dan negara,jd wajar banyak cinta pertama :D
bisa aja serigala tikungan kl ngatain :D

Ya ya ya,susah ngebantah alasan super srigala =D

Enggak juga, cepet2an sih pak kalau yang gak ribet, soalnya gak sampe 1x24 jam udah ditangkap hansip biasanya :D

Maksud ane yg aman dari tangkapan hansip, biasanya harus kliling kmana mama dlu buat dpetin liblnk sedotnya :D


EmoticonEmoticon