Nogizaka46 Matsumura Sayuri Turut Bintangi Drama "Kakegurui season 2"


Member Nogizaka46 Matsumuri Sayuri akan muncul dalam drama 'Kakegurui season 2 [賭ケグルイ season2]' yang akan tayang di MBS dan TBS pada musim semi 2019.

'Kakegurui season 2' merupakan volume kedua dari drama yang diadaptasi dari manga 'Kakegurui [賭ケグルイ]' karya Kawamoto Homura dan Naomura Toru. Bercerita tentang kehidupan sebuah sekolah dimana kasta para muridnya ditentukan oleh serangkaian permainan.

Dalam drama ini, Matsumura akan berperan sebagai Yumemite Yumemi, seorang petinggi humas di OSIS yang bermimpi menjadi seorang Idola yang bersinar dan memenangkan Academy Awards di Hollywood. Yumemi memiliki kepribadian bermuka dua. Di satu sisi dia adalah sosok gadis yang manis dan cantik yang mencintai penggemarnya. Namun, kenyataannya dia adalah orang yang arogan serta muak dengan para penggemarnya.

Bermain dalam drama ini, Matsumura berkomentar, "Kakegurui adalah manga yang kusuka, jadi aku senang bisa tampil dalam drama ini. Menurutku, Yumemi-chan adalah sosok Idola yang sempurna, jadi aku akan melakukan yang terbaik agar semua orang tertarik dengan Yumemi-chan."

Mengenai dipilihnya Matsumura untuk memerankan karakter ini, sang sutrada Hanabusa Tsutomo yang juga menyutradarai film 'Asahinagu [あさひなぐ]' berkomentar "Saat membaca naskah dan memikirkan soal pemerannya, tidak ada sosok lain yang terlintas dalam pikiran ku untuk memerankan sosok Yumemite Yumemi selain gadis ini (Matsumura)! Aku sudah berencana menawarkan Matsmura-san untuk bermain dalam drama ini. Keinginanku setahun lalu kini menjadi kenyataan."

38 komentar

judi..teww(goyangin gitar) :D

Hamabe Manami (k)

Iya, td ane baca ada kata2 "judi" tp gak ane tulis, takut kena tilang sama paman satria bergitar :D

Ilernya dikondisikan =D

Selamet....sukses terus Cuuun.

Selamat Sayuringo, ane senang karena member nogi makin banyak main drama. Semoga yang lain juga semakin kecipratan ye rezekinya ;)

Uuuh ini drama ane tonton karena ada adik kesayangan ane yang lainnya, Minami Hamabe. Kamu udah gede sekarang ya, padahal dulu masih 13 tahun (k)

Omedeto Matsumura "Yumemi" Sayuri 🎉👏

Semoga grupnya jg kecipratan, maksudnya dpt drama grup lagi kyk hatsumori bemars :D

Wah diatas ada jg tuh yg lope2in Hamabe, kasihan dikrumuni srigala ileran dia, perlu ane lindungi dan ayomi nih ;)

Asyik nih kayaknya. Semoga ntar dia pake kansai ben. :D

Wah mantap bgt nih
Hamabe minami + matsumura sayuri, wajib nonton ini

Emangny karakter yumeminya pke kanasaiben jg?

Nah itu setuju, semoga dapat drama grup lagi, apalagi kalau ceritanya tentang ngerebutin ane ini ;)

Gak usah, ane udah lindungi dia waktu dia masih bocah menggemaskan sampai sekarang jadi gadis mempesona :-t

Waduh,karakter mana nya nih yg Sayurin banget? Bukan yg soal dbelakang fans kan? :D

Tinggal nunggu kjelasan proyek Zambi, ntah drama atau film, moga drama biar gak nunggu lama :D

Iya mmber ngerebutin agan buat dimusnahin, krn mmber yg musnahin agan dpt hadiah bisa masuk list KK ane ;) :ng

Bedain gan antara agan melindungi atau meng-ileri :D

Ya bisa aja KTK-sama gk kasih restu krn dia mrasa blm merasakan kerja nyata Sayurin sbg kpla geng :D

Pengennya sih drama biar lama, menurut ane proyek Zambi ini sepertinya bakal rilis saat menjelang Halloween karena melihat teasernya yang terlihat dark dan horror, Halloween berarti itu bulan oktober dan waktu yang tepat untuk merilis single akhir tahun sekaligus salah satu dari coupling atau mungkin main song single 22th nogi tersebut bisa menjadi OST Zambi tersebut sih, begitu sih kalau prediksi ane =D

Sejak kapan ane jadi berbahaya begitu bagi para member ? Mereka senang kok ngerebutin ane ;)

Melindungi dengan kasih sayang kok :)

Iya, maunya drama, durasi 45 menit (diluar durasi iklan) dan dgn 20 episode :D
Abenarnya sih yg horor2 pas dirilis musim pnas ini, tp boleh jg yg agan bilang, oktober trus main atau coupling next single jd ostnya :-bd

Agan ja yg gak pernah sadar diri :D

Ada kantong kresek gak gan? :D

lawan ketua osis'y lama lah,pdhl pngn lihat trik2 judi'y,mayan trik'y buat taruhan sama Misa :D

iler dah disedot sama dia =D

Yaa ampun, Misa suka minum tuak, skrng mau judi? Yah stidaknya taulah ane skrng sapa dalang hobi jelek itu semua [-(

Brp hari dia nginap di rumah sakit lantran keracunan? :ng

hush tuak apaan :ng
bandrek dia mh..kita biasa taruhan jdwl tidur,makan dan mandi brng siapa lewat permainan,bkn judi kata satria bergitar(mimin) :D

ckp kecup kening'y,lgsg bahagia :D

Ahaha gak yakin sih 20 eps, dapat 12 eps juga udah syukurlah asal durasi 45 menit, jangan yang 25 menit ;)
Iya ane juga mikir gitu awalnya, tapi melihat musim panas bentar lagi jadi gak sempet, palingan bisa aja proyek Zambi diumumin pas final manatsu zenkoku tour. Siapa tau Miona kan yang center single selanjutnya, entah mengapa feeling ane merasa begitu =D

Sadar diri ini, buktinya bukan pake kresek lagi, tapi kardus ;)

Yah pake bhasa kearifan lokal lah :D
Ribet ya hdupnya, gtu aja pake ditentuin :D

Langsung gatal2 tuh gara2 alergi :ng

Ok gk mslah 12 episode, tp 1 episode durasinya 2 jam :D

Klo emng next single buat ost tuh proyek, gk mungkin Miona centernya gan, kan Asuka pemeran utama tuh proyek :D

:D

Amin, moga aja dah begitu walau tak mungkin ;)

Siapa tau aja kan begitu.. Hatsumori Bemars yang ost taiyou knock juga, Naachan yang pemeran utama, bukan Ikoma, ya walaupun ending ost-nya lagu solo Naachan =D

Jangan berhenti berharap anak muda :D

Wah iya juga, walau tak mungkin #loh :D

Emg mimin tau dblakang fans ringo gmn?









Diehard loyalty lord ktk whorshiper :)

Gak :D

Gawat, ibu2 komplek mode on :D

gak level sekelas Misa yg begituan :D
ya gak ribet,krn semua dilakukan untuk bersenang2 :-bd

kl gatal,cukup di elus2 :D

Ya mungkin bkn level Misa, tp terpaksa krn agan kan mampunya cm sebatas beli tuak, klo yg sake agan gak sanggup :D
Iya ajalah :D

Yalah, krn gk mampu dibawa berobat jd dah kena alergi cm bisa dielus doang, miris :D

ckckckck..Misa biasa saya kasih "star"(biar gak ngiklan) tiap malam,kl tuak suka mules dia,gak cocok :D

jampe2 saya mujarab,gak perlu dokter2an ;)

Gaya2an, pling mentok jg agan mampunya kasih bandrek, itu pun yg biasa, yg pling murah, gak pke telur, madu, susu dsb :D

Dukun toh :D


EmoticonEmoticon