Nogizaka46 Ikuta Erika Kembali Turut Bintangi Musikal "Romeo & Juliette"


Member Nogizaka46 Ikuta Erika akan turut membintangi musikal 'Romeo & Juliette [ロミオ&ジュリエット]' yang akan dipentaskan di Tokyo, Aichi dan Osaka mulai bulan Februari hingga April 2019 mendatang.

Dalam drama musikal ini, Ikuta kembali memerankan Juliette setelah sebelumnya ia juga memerankan karakter yang sama di drama musikal 'Romeo & Juliette' di tahun 2017 lalu.

Kembali terlibat dalam musikal 'Romeo & Juliette', Ikuta berkomentar, "Aku senang sekali bisa kembali ikut terlibat dalam pementasan ini. Aku ingin memanfaatkan pengalaman yang ku dapatkan selama 2 tahun belakangan ini, meski ada perasaan cemas mengenai sudah sejauh mana perkembangan diriku, tapi aku ingin melaluinya dengan perasaan yang fresh."

Musikal 'Romeo & Juliette'

Jadwal Pentas: Februari ~ April 2019
Venue:
  • Tokyo International Forum Hall C, Tokyo
  • Kariya City Comprehensive Cultural Center, Aichi
  • Umeda Arts Theater Main Hall, Osaka
Pemain:
  • Romeo: Furukawa Yuta, Ohno Takuro
  • Juliette: Aoi Wakana, Kinoshita Haruka, Ikuta Erika (Nogizaka46)
  • Benvolio: Miura Ryosuke, Kimura Tatsunari
  • Mercutio: Hirama Soichi, Kuroba Mario
  • Tybalt: Watanabe Daisuke, Hirose Yusuke
  • Death: Onuki Yusuke
  • Lord Capulet: Oka Kojiro
  • Lady Capulet: Haruno Sumire
  • Nurse: Sylvia Grab
  • Father Lawrence: Kishi Yuji
  • Lord Montague: Miyakawa Hiroshi
  • Lady Montague: Akisono Mio
  • Paris: Kyo Nobuo
  • Prince of Verona: Ishii Kazutaka

53 komentar

Harta karun Nogizaka. Kecintaannya Maiyan.

Ya ya ya, komen kompor nih, grrrrr =(

Puja Erika-sama ajaib, ululululululu :D

Gas terus ngompornya, jgn kasih kendor! :-t

Mungkin porsi Ikuchan perform lbih sdikit mngingat dia ada jadwal 2 stage play laennya. Great comet mulai januari, lesmis mulai april ~ mei.
Moga IkuchanKUH kuat menjalani aktivitas luar biasa padat tahun depan

Smoga kuat ikuchan,jdwalnya gila2an taon dpan.
Januari dipelukan bang inoue yoshio
Februari-april digilir mas ohno dan bang furukawa
April-september kembali ke bang ikusaburo
:D :D :D
Btw itu wakana aoi jd slah satu juliet menarik jg.

Senang dan sedih bercampur aduk...
Senang karena Erika tawaran bermain musikal pun selalu ada, membuktikan kualitas dia gak diragukan lagi, udah diakui malah kemampuan musikal dia =D

Sedih karena bibir Erika akan dilumat oleh pria lainnya. Uuuh nyesek hati ini, ditambah berita grad Zuumin :(

Apa ini Grad2 Zumin :"(

Sudah confirm kah? :"(

Tidak saya tidak kuat :"(

Kayaknya saya kualat :D
Zumiko grad :( =(

Busettt jadwalnya ikuchan padat bett dah hehehe

Jaga kesehatannya Iku,cipokan terus itu butuh stamina juga loh,,,apalagi sampai nagih gitu

Pelajaran buat agan, jgn ngomporin orang sakti :D

Semoga aneEkuat baca komen yg model beginian. Beri Baim kekuatan ya tuhan :)

Ya sering2 aja sma si wakana biar Ikuchan aman :D

Bisa gak bawa 2 soal bibir gan? Apalgi klo ditambahin kata2 "dilumat", gak berdarah tapi sakit ngebacanya =(

Agan jg ane saranin jaga kesehatan, soalnya ntar lagi dukun2 ane komat kamit nih :-t

Ssg emang ratu musikal kita

Wah wah wah kissu kissu lagi min..
Bwt ane lbih mending istri ane grad tp g cipokan dr pada eksis tp cipokan mulu...
Jwkwkwkwkeke

Ya namanya totalitas demi tuntutan kerja gak masalah ciuman karna tuntutan kerja dan bukan ciuman gara2 skandal :D

Iku bakal di cipok sama 2 romeo yg berbeda(?)...kyyyaaa :D

KISU-CHAN!! Kasihan mimin punya bini ditinggal nikah, ditinggal ke taiwan, ditinggal cipokan, yang sabar...

Romeo nya mantap tuh udah terlatih cipok mencipok, tapi emang yita bisa nyanyi ya? Baru tau ane

Semoga lancar....
Cipokannya :D

Tp bener juga sih..
Yah anggep nya reward buat ikuchan yg
Dpt kesempatan nakal tp sah dan tidak menimbulkan masalah...
Kwkwkwkwkw

Ya mau gimana lagi gan, kenyataannya memang seperti itu, ditambah ini kan musikalnya pasti genre romance :(
Lagian ane mah bingung juga, kalau genre romance gitu, pasti ada ciuman, padahal kan gak harus selalu gitu, menyebalkan memang :-t

Tp beneran cocok koq acchan dan ryo katsuji sama2 pecinta kucing

Pas adegan yg macem2 pake pmeran pengganti itu gan *mencoba menghibur dri sndri =(

Kyaaaaaa, jadi murka ane :-t :-t :-t

Sbenarnya tabah sih klo gak dikompori sma tukang kompor yg bersenang-senang disini :D

Gan, jgn pake bahasa tukang kompor n srigala lah, ane jd gak paham agan komen apaan =D

Soalnya beritanya masih hangat

Kalo ga enak dengan kata "dilumat", gimana kalo diganti dengan kata "dijelajahi"? :D
Jadi, kalimatnya, "Setiap inci dari bibir Ikuchan dijelajahi oleh bibir dan lidah lawan mainnya." =D

Saya masih mengambil kesimpulan yg sama kalau orang baik pasti banyak rezeki :D

Orang baik jg selalu diberi ujian, yah kyk ane ini *plak :-v

Pertanyaan itu sma kyk nanya "nanamin lagi apa?"

pdhl tgl jawab..kyk gini nih,"nanamin lagi apa?",dia lagi menikmati hidup bebas,dan selalu nemenin saya :D

Berusah menghibur dri sndri ya dgn jawaban itu? =D


EmoticonEmoticon