g Konser Kelulusan NMB48 Yamamoto Sayaka Akan Digelar Bulan Oktober - Anakamirikaru tte Doko

Konser Kelulusan NMB48 Yamamoto Sayaka Akan Digelar Bulan Oktober


Jadwal konser kelulusan member NMB48 Yamamoto Sayaka telah diputuskan.

Hal ini diumumkan di pertunjukan theater yang digelar 5 Agustus 2018 dimana Yamamoto tampil untuk pertama kalinya di stage setelah pengumuman kelulusannya beberapa waktu lalu.

Konser kelulusan Yamamoto akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2018 di Expo70 Commemoration Park, Osaka. Konser ini juga akan menjadi konser pertama NMB48 yang digelar di outdoor.

Diumumkan juga bahwa konser ulang tahun ke-8 NMB48 akan digelar pada tanggal 2 Oktober 2018 di Makuhari Messe, Chiba serta 17 Oktober 2018 di Osaka-jo Hall, Osaka. Ini menjadi pertama kalinya NMB48 menggelar konser ulang tahun di Kanto. Selain itu, seperti tahun lalu, NMB48 kembali akan menggelar tur  Asia di musim gugur.

18 komentar

Sisa 2 bulan lagi.. Btw kyknya sayanee tipe org yg cepet dalam mengambil keputusan.. Walau dy seorang age di grup..

Jadi gk ada last single deh..

Ekh tapi belum tau..

Udh pasti tiket bakal cepet sold out soalnya secara fans sayanee banyak..

Njir last peeform dibulan oktober jadi inget mayuyu gk berasa udh 1tahun aja.. Semoga nmb48 makin garang di udara dan jaya dihati tanpa sayanee

kok cepet :(
tidak terasa para legend pada grad :(

Sepertinya ga ada center untuk last single seperti Kitarie ya? Cuma solo and grad song ini bau2nya

Bisa aj sih sayanee masih ikut dlm last single klo nmb ada rencna rilis sibgle di bulan september atau awal2 oktober.

Wah ngeri x kata2nya gan,garang diudara jaya dihati :D Amin

Lebih cepat lebih baik, mungkin sayanee n mnjemen mnerapkan kata2 ini :)

Hmm, bisa jadi, tp member sekelas ace kyk sayanee kyknya perlu lah jd center klo masih ada jadwal last single

Sepertinya ada kemungkinan bisa deh jadi center single ke 19. Single terakhir nmb kan kalo nggak salah rilis bulan 4. Lagian nggak diheranin juga nmb cepat banget rilis single. Apalagi ini sayanee.

Satu persatu...πŸ™πŸ™πŸ™

Ya msih ada kmungkinan, soalnya ini kan jadwal konser klulusan, bukan jadwal theater klulusan yg biasanya jd kgiatan terakhir

Moga ada tv yg mau nyiarin atau dvd/bd nya cpet rilis

Semoga last konser sayanee bawa banyak kejutan dehh, tp biasanya member sekaliber sayanee ada last single yak min dan dia jadi centernya???

Moga cuaca cerah, soalnya outdoor nih :)
Seharusnya sih, kcuali sayanee nya yg nolak

Mau nonton kebentir jadwal kerja 😫😫😫 nyariss

Izinlah atau cabut *setdah, bisikan gak bener nih :)


EmoticonEmoticon