Ex-Nogizaka46 Ikoma Rina Bintangi Stage Play "Akatsuki no Yona ~ Hiiro no Shukumei-hen"


Mantan member Nogizaka46 Ikoma Rina akan membintangi stage play 'Akatsuki no Yona ~ Hiiro no Shukumei-hen [暁のヨナ~ 緋色の宿命編]'.

Stage play ini diadaptasi dari manga karya Kusanagi Mizuho berjudul 'Akatsuki no Yona [暁のヨナ / Yona of the Dawn]'. Bercerita tentang petualangan Yona yang ditemani Haku dan dengan dibantu prajurit Empat Naga, mereka berusaha merebut kembali kerajaan Kouka yang direbut selepas dibunuhnya ayah Yona.

Dalam stage play ini Ikoma akan berperan sebagai Yona dan Ikoma akan beradu akting dengan personil DISH// Yabe Masaki yang akan berperan sebagai Haku.

Stage play 'Akatsuki no Yona ~ Hiiro no Shukumei-hen' akan dipentaskan pada tanggal 15 ~ 25 November 2018 di EX THEATER ROPPONGI, Tokyo.

18 komentar

Ane ada baca itu manga keknya Ikoma kagak cocok sebagai Yona

Gue juga rada kurang setuju. Tapi ditunggu lah nanti stage playnya..

Iya, ikoma terlalu manis untuk memerankan 'yona'

Ikoma😍😍😍😍tantangan banget nih,meranin yang beda banget dengan aslinya Ikoma,,,mudah2an Yona nya tetap gahar kalau diperanin Ikoma😂

Yona ini karakternya tegas ya?
Emang resiko sih klo meranin cerita yg adaptasi dri manga/anime gni

Oh karakter Yona itu gahar ya? Tantangan buat Ikoma nih, moga sukses :-bd

Karakter yg awalnya naif tapi terakhirnya tegas dan berwibawa gt, auranya bisa bikin mundur

Emang resiko la min, live action rata2 ngecewain hahaha

Klo naif n tegas Ikoma bisa kyknya, dia bisa tegas juga, liat aja paa dia ceramahin matsun pas zaman principal, tp mungkin krena babyface n suaranya yg tinggi jd mungkin perlu usaha ekstra :)

Nah, klo bgtu mari nurunin kadar ekspektasi :D

Ikoma aing! Selamat dapet kerjaan stageplay ini. Walau banyak yang bilang kurang cocok tapi doi pasti bisa. Sudah baca manga sama nonton animenya juga, ya semoga lancar. (Kalo ada link bagi ya, Min hehe)

Gas terus dunia stage play :D
Ya moga lancar n mari bersama-sama berharap ada link :D

Sebenarnya lumayan cocok juga untuk bagian2 awal pas Yona masih lugu,lurus agak gesrek,yang tantangan itu saat dia udah jadi dewasa,berwibawa,tegas saat udah jadi pemimpin...

Itu yang jadi Hak jangan macam2,tangan dijaga,mulut tu juga jangan main nyosor aja,,kalau masih bandel,ane tungguin pulang lewat mana😂😂😂

Yahbdilihat ntar ja lah, klo ada link :D

Klo soal itu..... Ane siapin batu gesek dulu lah :D

Https://goo.gl/5x4Gox🙁🙁🙁
Dan banyak lagi momen2 yang kek gitu,suka sih sama manga nya,apalagi kisah Yona dan Hak,tapi gak suka kalau Ikoma yang meraninnya,,,

Mudah2an bagian2 yang seperti di skip aja,,,

Harus nyiapin batu gesek yg banyak nih kyknya =D


EmoticonEmoticon