Penjualan Photobook Nogizaka46 "NOGI_SATSU VOL.01" di Minggu Pertama


Photobook Nogizaka46 'Nogizaka46 Photobook - NOGI_SATSU VOL.01 [乃木坂46写真集 乃木撮 VOL.01]' yang dirilis 26 Juni 2018 lalu telah terjual sebanyak 181,580 copies dan menduduki top chart photobook mingguan Oricon.


'Nogizaka46 Photobook - NOGI_SATSU VOL.01' merupakan kumpulan foto-foto member Nogizaka46 dalam proyek 'NOGI_SATSU [乃木撮]' yang dibuat menjadi photobook. Proyek 'NOGI_SATSU' ini menampilkan foto-foto member Nogizaka46 yang difoto oleh sesama member dan dipublikasikan secara mingguan di majalah 'FRIDAY' sejak Februari 2017 lalu. 'NOGI_SATSU' banyak menampilkan foto-foto ekspresi wajah dan off-shots berharga dari member Nogizaka46.

Penjualan Phototobook Group Nogizaka46 di Minggu Pertama - ORICON
  1. 1st PB - Nogizaka Ha / 乃木坂派 [Rilis: 22 Oktober 2013] = 34,813 copies
  2. 2nd PB - 1jikan Okure no I love you / 1時間遅れのI love you [Rilis: 5 Agustus 2016] = 40,941 copies
  3. 3rd PB - NOGI_SATSU VOL.01 / 乃木撮 VOL.01 [Rilis 26 Juni 2018] = 181,580 copies

37 komentar

maaf tidak tertarik beli kalau ada gravurenya. haram hukumnya melihat kemaluan wanita / pria. hehe

Berrti slm agan jd fans 48G gk pernah lihat gravure n mizugian mmber 48G dong? Yakin? Hebat =D

Dan klo agan bca artikelnya, agan bkal tau klo ini bukan PB gravure atau yg ane yakin maksud agan lbih ke mizugian.
Klo gtu, agan berrti kudu tertarik beli PB ini dong :)

iyalah min. lihat begituan saja sudah jijik lihatnya. apalagi dalam agama manapun jelas haram kan min :D

oke tapi mimin yg beliin ya PB nya :D

Boku wa iya dah :)

Iya, ane beliin :)

Nogisastu poto keseharian mereka gak ada bikinian ny 😂

Mantab omedetou nogi chan 😘

^bener banget sist vio

Idiw sosoan beliin PB min, ente kasih makan ikumio aja pake nasi garem X)

UwU selamat nogiz, semakin di depan *ala iklan*

@rian:
Ya smua tergantung gmn cara menyikapinya sih. Mnurut sampeyan mgkin gravure tu dianggap parno, jijik, dsb lah. Tp klo di jepang, mreka jstru mmandang gravure itu mpunyai nilai 'seni' gan :D & satu lagi, gravure itu nggk selalu 'bikinian' :ng
*soktauaneaja :'v

knp gak tahun lalu,pdhl bisa lihat dia gmn dibelakang layar :ng
Misa (k)

Omedetou... Maiyan ❤❤❤

Biar burem gitu, rank 1 2 3 tetep aja keliatan siapa. Ada yang makin tebel kantongnya, mbok ya dihibahkan buat bikin acara Gen 2 atau bikin Mr. Bean jadi guest Keyakake gitu =D

All
100 utk anda semua :D

Lord
"Idiw sosoan beliin PB min, ente kasih makan ikumio aja pake nasi garem" ← emangnya Ikuchan sma Miona kyk Kazumin yg doyan makan pake garam doang? :DIkuchan suka minta udon, Miona suka minta niku n hamburger, nah demi mreka ane yg rela makan garam doang, puas?!

Mantab Nogichan,
Slmat bernyengir2 ria mnjemen n pnerbit :D

Hahaha, buat acra n buat stage play utk gen 2 :D
Gak usah mr. Bean deh klo terlalu berat, ckup undang Amon sensei aja :D

Brarti ente cocoknya ama kazumin krn sama" makan garem :D

Bisa aja sih klo ane mau, apalgi Kazumin bsa jadi tmbhan koleksi Chiba Girls ane stlh Acchan, Naanya n UE, ckup kasih wink, langsung klepek2 Kaz ke ane ;)

Tumben banget mau kerja keras sampe makan garem segala aih beneran ini?

KK ente ga muat min, lepasin satu kek miona gitu. Lumayan >,<

Gak perlu mizugi2an buat bikin serigala2 kaya mimin pada ngiler. Foto manyun2 kaya gitu aja udah bikin layar monitor basah.

Nah klop udah, lgsg sikat aja xD. Ntar bikin arisan girl squad, ketuanya kazumin :D

Lord
Dibalik kesuksesan bidadari2 ane, ada spenggal kisah miris mengiringinya :D

:D .....I.P.M.I.M

Rez
Sayang sribu syang, sejauh ini chiba girls koleksi ane cuma ada 3, blm ada niatan nambah atau sikat yg baru ;)

Apapun bentuknya, yang pasti wajib buat bikin Gen 2 jadi punya jam tayang, dan bikin Kanji jadi menghibur lagi :D
....
Mission impossible? =D

idol sesungguh'y dihati saya ;)

Brrti Misa bkn idol sesungguhnya dong? =D

Berat, berat, lord dri masing2 kubu (gen 2 n kanji) aja harus berpikir keras buat merealisasikan permsalahan rumit sperti itu :D

Gak lah. Ane udah sering dimanyunin Riria. Jadi biasa aja lihat gituan.

Baca komen agan, Riria cma bisa ketawa geli, dia bilang "kok ada ya yg delusinya sampe segitunya, kakanda" trus ane bilang, "Yah adinda, namanya jg srigala" =D

sesungguh'y dong,tp syng gak bisa gantiin dia di puncak teratas di hati =D


EmoticonEmoticon