Nogizaka46 Rilis Music Video "Kokoro no Monologue"


27 Juli 2018, Nogizaka46 merilis music video lagu 'Kokoro no Monologue [心のモノローグ]' ke channel YouTube resmi group.

'Kokoro no Monologue' merupakan coupling song single ke-21 Nogizaka46 'Jikochuu de Ikou! [ジコチューで行こう!]' yang akan dirilis 8 Agustus 2018 mendatang.

Lagu 'Kokoro no Monologue' dibawakan oleh duet member Generasi 1 Nishino Nanase dan Shiraishi Mai.

MV ini disutradarai oleh Hanabusa Tsutomu yang juga menyutradarai film 'Asahinagu [あさひなぐ]'. Dengan pemikiran "Mungkin menarik jika mereka berdua saling membenci", MV ini menampilkan pertarungan Nishino dan Shiraishi menggunakan deck brush.

Nogizaka46 - Kokoro no Monologue

62 komentar

Ah, Nanase.... Maiyan...Omedetou...

Gak berenti ngakak liat mv ny kocak 😂

Nahlo staffnya kena bazooka 😂

Ane terharu ): mereka bertengkar gara-gara rebutin perhatian ane, padahal ane kan udah adil kasih perhatian ke keduanya.

Mantab the duo sun...walo mnrutq lagux agak melow gg nyambung ma mv x yang ngakak...
Sip sip

Apa mereka juga saingan di dunia nyata hhhe

Ane jadi malu gini dah liat MV ini, mereka berantem karena rebutin ane. Udah udah, kalian jangan berantem, ane kan pasti lebih milih... Naachan.
Maaf ya Maiyan, tapi senyuman jahat Naachan tidak terlihat menakutkan, tapi malah bikin tentram. Emang malaikat berkedok manusia sih x-)

sayangnya, Naachan lebih milih ane =D

Konyol, cringey, cantik, semua ada di MV ini. Hanya saja, lagunya belum nyangkut. :D #berharapUnder

Maiyan sma Nanase harus selalu didampingin kouhainya, klo gak gawat :D

Surat wasiat tuh staf berisi tidak ada pnyesalan, krena lumayan terekam kamera bbrp detik wajahnya :D

Agan terharu, ane geli baca komen delusi agan :ng

Gini yg mantap, lagu kyk melo serius gtu, tp mvnya dikemas bikin ngakak :D
Saingan jg x, tp gk saingan kotor kyk di MV ini :D

MV ini selain memancing tawa tp jg memancing delusi liar para srigala :D

Kuat di MV nih, lagu perlu proses :)

#TeamIkuMio
#BerharapIkuchanMionaDapetLaguDuetJuga

Di depan kouhai mereka baikan pas gak ada kouhai nu main bazoka2an :D

Kasihan yaaa gada yang perhatiin, noh minta ke bini (delusi) ente >,<

Nishino46
Jangan ngaku-ngaku gitu deh sampai namanya ganti juga gan, Naachan ini lagi di pelukan ane ;)

Minoriho
Delusi adalah candu, sering membutakan kenyataan, karena begitu nikmat ;)

seolah2 MV ini memberi tahu kalau bini2 dan adek2 saya seperti ini dibelakang saya,saling memperebutkan saya..jd terharu,dan maafkan krn saya tak menyadari'y selama ini :)

Oh, kirain berharap ikumio double center

Maiyan ekspresi wajahnya dapet banget :lv
Kalo buat ane pribadi lagunya langsung nyantol :v :v

Makanya harus didampingi trus, klo gak, bisa makin kacau dunia gra2 peperangan :D

Justru yg berlimpah perhatiin gk pernah pamer ;)

Dih maen nyambung2in n berdwlelusi ria aja, apa untungnya bgi mreka memperebutkan agan? :D

Maklumlah, Maiyan kan ada kepribadian ganda, maiyan n kuroishi :D

Wah mantap, perlu dirayakan nih lantran ada yg langsung nyantol :D

Berawal dri rivalitas tim nasi dan tim roti di nigemizu kmudian naik level ketahap spt ini :D
Angstynya dpet bgt tp ttep elegant dan cantik.

Masih berharap duet wakarei + mv

cih syirik aja,ini nama'y nikmati ngidol :D
untung'y bagi mereka,mereka bakal tambah saya sayangi :D

Bakal jadi ost. Hoobs and Shaw nih😁😁😁

Pukul aku Maiyan! Jotos aku Naachan! 😍😍😍

Disikat pake brush aja sekalian :D

Padahal dlu Naachan nangis gra2 gk berani deket2 sma Maiyan eh skrng malah jd rival :D

Masih berharap w-center n duet + mv pastinya, IkuMio :D

Itu dia MVnya bisa ane nikmati karena ada Renka. Dan ane baru 2 kali denger, dan ga nyangkut sama sekali. Nada melodinya terlalu standar dan sederhana. Masih mendingan Koes Plus, meski nada lagunya sederhana, tapi gampang nyangkutnya. :D

*plot twist* Staf yg kena trnyta org yg slm ini ngasih gaji *plak*

Berlimpah dari mana? Yang satu sibuk cipokan (re: stage play) yang satu sibuk ngurus republic, udah lah balikan aja sama kapten kalo ga TzuNay boljug :D

Makjang, putus gaji dong mmber nogi :D

Woooooop, kyknya Renka bakal jd korban iler selanjutnya nih, atau udah?! =D
Dasar orang tua :D

Delusi yang akan menjadi asli terjadi ;)

Ya. Dan bntar lgi bkal trjadi prebutan warisan *KorbanSinetron* :'D

nah lagi2 sinisan..tiap ungkapin yg bahagia2,pasti disinisin :D

Tenang aja min kalau maiyan pasti saya dampingin terus :D

Bukan korban, tapi bidadari yg ane sayang. :D Omong2 soal member seumuran sama Renka nih, ane kok agak khawatir sama Riria ya. Feeling ane bakalan kayak Himetan dia. Semoga aja ga. :)

Lagu Koes Plus tak lekang oleh waktu. :-bd |o|

Btw bonus video single 21 apaan min?

Klo gtu biar ane yg dampingi Naachqn 🏃🏃🎣🎣 😜

Kata sayang jd hina gara2 agan :D
Kyak himetan atau Hoshimina?

Soneta ttp dihati :-bd

Udah ada kan infonya di web nogi.
Nih ane copas dri s48


http://www.nogizaka46.com/news/2018/07/21stcddvd.php

Bonus Feature Title : Nogizaka at Work.
Footages of Nogichans at work [behind the scenes]

Type-A
Title track MV work
Narration work
TV program work

Type-B
Coupling MV work
Stage play work
Gravure work

Type-C
Model work
Radio work
Event work

Type-D
Press conference work
TV/Radio program work
CM work

tp kn saya yg sering sekali mimin sinisin :D

Jd ceritanya curhat ngambek nih? Cypcupcupcup :D


EmoticonEmoticon