g "Nogizaka46 no Gaku Tabi!" Episode 6 Akan Segera Tayang - Anakamirikaru tte Doko

"Nogizaka46 no Gaku Tabi!" Episode 6 Akan Segera Tayang


NHK BS Premium akan menayangkan episode ke-enam program 'Nogizaka46 no Gaku Tabi! [乃木坂46のガクたび!]'.

'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' merupakan program dimana member Nogizaka46 akan mengunjungi sebuah sekolah sebagai "murid pindahan" selama seharian penuh, sebuah program yang akan memberi pengalaman nyata kehidupan remaja di sekolah untuk para member Nogizaka46.

Di episode sebelumnya, Wakatsuki Yumi, Suzuki Ayane, Umezawa Minami, Akimoto Manatsu, Saito Asuka dan Saito Chiharu akan mengunjungi kota Honjo, prefektur Saitama dan berkunjung ke klub Shodou [Kaligrafi Jepang] dari dua sekolah yang telah menjadi rival.

Di episode ke-enam kali ini, enam member Nogizaka46 yakni Ito Junna, Inoue Sayuri, Umezawa Minami, Sakaguchi Tamami, Nakada Kana, Watanabe Miria dan Wada Maaya akan mengunjungi prefektur Saitama dan berkunjung ke klub Dance dari sekolah SMA Yamamura International.

Enam member Nogizaka46 yang dibagi menjadi 2 tim akan berkolaborasi dengan siswi klub dance SMA Yamamura International dan akan melakukan battle dance.

Episode ke-enam 'Nogizaka46 no Gaku Tabi!' ini akan tayang pada tanggal 28 Juli 2018 mendatang pukul 23:45 ~ 24:45 JST / 21:45 ~ 22:45 WIB.



Klub Dance SMA Yamamura merupakan klub yang menjadi back dancer di pembukaan 'Nogizaka46 Manatsu no Zenkoku Tour 2017 FINAL in Tokyo Dome' termasuk saat berkolaborasi dengan Nogizaka46 saat membawakan lagu 'Seifuku no Mannequin [制服のマネキン]'.


68 komentar

Akhirnya episode 6 tayang juga, dan maiyan masih gak ada 😂

Ane sedih dengan adanya berita ini, masih belum nemu link eps 5. Wahai sahabat bumi, berilah ane pencerahan...

Tetaplah menjadi sahabat bumi,, kawan..

http://dansakamichi46.blogspot.com/2018/03/180304-nogizaka46-no-gaku-tabi-episode.html

thank me later..

Gak tau kenapa tapi suka Gakutabi yang waktu eps 1, pas Manatsu suka godain murid di sana. Lama-lama Gakutabi jadi jarang kelihatan member berinteraksi sama murid-murid dan lebih menonjolkan ekskulnya :(

Hahahha, Milaiyan kyknya gk bersahabt sma nih acara :D

Emang SMA agan masih ada? Bukannya dah jd fosil? Agan kan dah uzur :ng

LoS
Pergaulan agan tipis atipis kulit bwang, wpiaode 6 dah mau tyang eh masih nyariin ep 5 :D

Tuh dah dikasih agan Fahrul

Bentuk kekecewaan kah gra2 gk ada list ente yg ikutan? =D

Klo ane sih asyik2 aja, ada 2 eh 1 list ane yg ikutan :)

@Fahrul
Woooww thx a lot gan! Ente emang sahabat bumi terbaik, ga kaya yang komen atas ane bukannya kasih link malah ngatain >,<

@Mimin
Situ gercep soalnya ada manatsu kaannn??? Ane dah apal kok =D

Interaksi ttp ada tp ya itu, mmber malu2, muridnya segan.
Yg episode 1 lntran Mantsu + ada 1 orng murid yg langka :D

Ane ngata2in demi kebaikan agan jg, jgn malu2in status shabat bumi, dah ngandelin link tp nyarinya masih nanya2 gra2 gk nemu :ng

Cieeeeeeee, disebut trus =D

Ada Miria dan Tam..eh nyaris keceplosan :) 🎣

Ane ga rela kalo Tamami ente godain. ;)

Tumben nih yg dpake member lapis dua.
Smoga mrk ngecover tarian yokubo reincarnation 🙏

Cieeee sok perhatian >,<

Cieeee malu-malu ngakuin :p

Bukan perhatian jg, cma ane sebgi kaum sahabt bumi gk rela klo pamor sahabat bumi jd semakin hina gra2 agan :D

Cie cie cie, tersipu malu :D

Ane cma godain Tamapyo, bukan tamami :)

Yg ngeri si Ume, nih syutingnya pasti kmarin2 kan, pdhal dia dah sibuk di 2 stage play, bner2 gak kasih kendor nih anak :D
Emang bgus dancenya?

Padahal masih berharap kalau dia bakalan ikut 😢 tapi gpp deh epsode kali ini ada dek ume kakak :D

Ente main aja sama tamago. :)

SMA ane jd fosil? Yg ada mlah koleksi fosil tuh, fosil" manusia generasi ente :ng

Mari berhrap di next episode :D
"dek ume kakak" ← gmn ini maksudnya? :D

Klo tamapyo nya yg mau maen sma ane, gmn? =D

Saya kan suka drama =D

Liat dua episode terakhir kaya gimana gitu, bosenin aja.

Dasar emak2 komplek :D

Liat khidupan ente yg miris, bosen gak? :ng

Amin deh, itu maksudnya dek umenya kakak tapi sengaja nyebutnya kayak gitu biar mantab pakai "B" kalau kata mastoppu sih :D

Jadi, diklaim nih? :D Ingat kasus MiKo loh! :)

Yg ane nantikan diepisode ini, Meme tameguchi ke Jun. :D

'Dek umenya kakak'. Ini mau nawarin ume? @,@

Vio
Malah makin berasap kpl ane, mungkin maksud klimatnya "untung ada dek ume,(koma) kakak (kakak = sbutan sperti gan, admin dsb)". Gtu, ya?
*setdah, bginian aja dbhas pnjang lebar :D

23di
Nawarin ke ane? =D

Gak lah, ane cma mau memancing saja :)

emangnya mreka seakrab itu?

Kakak itu maksudnya saya min jadi dek ume kakak itu sama aja kayak dek ume dedek kuh :D


Parah rezandi dek ume malah di tawar2in

Emangnya ada yg kepancing? :D

Jun bilang pas SR dia dan Iori. :)

Klo mau selevel ama maiyan y emg kdu kerja keras bagai kuda dlu min :D
Ya ampun mimin,msa g bs ngerasain sih. Sono tnya agan mastoppu

Setdah, kpla ane dah berasep tak taunya ttp salah :D

Tah tuh, si Zuki kek yg ditawarin =D 🎣

Tak tau, yg penting ngemancing dlu :)

Jd ume bkal diincer lah ya =D

Boleh aja asal jgn sampe nambah daftar mmber yg hiatus aja.
It lagu album kan? Gak ada mv nya, atau ada di video perfom?

@vio:
Kok ane masih bingung y :v

@adm:
https://bit.ly/2LeMc0V

https://bit.ly/2L9i4re

Maap min 😂

Rezandi kan dudul makanya yak ngerti2
#run

Azas memancing. Lempar dulu umpnnya, lalu bersabar sampai kena. :D

Diincer sapa? @@,

Yokubo bisa diliat di 4th bd concert. Ini yg pake tutup mata. ^_^
Atau gampangnya, download video lagu Yokubo di Nogifes, clear level expertnya, trus bisa deh nonton perfnya di mode LIVE. ^_^

Mklum mb kn ane gk paham bahasa org tua :D

Siapa tua siapa 😒😒😒

23
Sering sakit kpla ya gra2 khidupan miris agan? :ng

Kyaaaaa Miona, gergajiin abi, umiii :D :D :D
* ane yg M dikasih foto bgtuan, ya makin girang :D

Vio
Ok ane maapin, asal dibeliin single ke21 Nogi :D :D :D

Nah tuh tau :D

Diincer sapa? Kasih tau gak yaaaaaaaa :D

Oh yg tutp mata itu, tau2 tp gak inget gmn koreo dancenya :D

Kyknya ane blm ada yg lulus maen expert, eh ada 1 tp lupa lagu apaan :D

@adm:
Ane udh brusaha baek hati ngasih obat, mlah dikata"in :ng

'M'? Miris? :D

@vio:
Tuh komen atas ane :ng

Ane juga mau coba mancing ah. :)

Ingat aja. Meme udah jadi milik ane loh. Kalo ada yg gangguin, bidadari punyanya yg gangguin Meme bakal ane jadiin delusi jorok loh! ^_^

Oke siyap min :D

Oh rezandi tua

Iya ane TUA.
Tampan, Unyu, Alim 8^D

23
Ane gk butuh obat, ckup kasih sayanh dri bidadari2 ane ;)

Malah curhat pula :D

Vio
Wah maen siap2 aja nih, beliin single loh bukan kuota :D

23
Komen agan sukses bikin hari minggu ini jd hari minggu paling memualkan dlm hdup ane :-v

Owalah, meme dah dijadiin korban toh.
Dasar penjorok :p

Ciyaaaah, bukan style ane, halah :D

Eh salah baca kirain mimin suruh saya beli single gak taunya mimin minta beliin gak jadi siap kalo gitu batal batal :D

Miris gk ketulungan :D :ng :ng

Vio
:D

23
Sapa? Agan? Gk perlu dikasih tau lagi soal itumah :D


EmoticonEmoticon