Nogizaka46 Akan Bintangi Film Horor Berjudul "ZAMBI"


Sejumlah member Nogizaka46 akan membintangi projek baruberjudul 'ZAMBI / ZOMBIE [アンビ]' dengan Saito Asuka sebagai bintang utamanya.

Hal ini diumumkan di hari ke-3 'Nogizaka46 6th YEAR BIRTHDAY LIVE' yang digelar di Meiji Jingu Stadium dan Chichibunomiya Rugby Stadium, 8 Juli 2018.

65 komentar

Ane siap jadi zombienya,, biar bisa gigit leher member" nogi..

Thumbnailnya manatsu lagi oide shampoo

akhirnya nanase ddan maiyan nggak ikut :)

Sek sebentar... ini kenapa Manatsu nyempil diantara member muda? XD

Mana lg keramas dia. Trailernya dah misterius, tp nongolnya si buriko bikin ga konsen.

Ga sabar :) ane seneng drama kaya gini
Ini drama khusus nogi kan? Semua member ikut?

Btw thumbnail oke :D

Sblum sempet agan bertingkah yg aneh2 sbg zombie ileran, agan bkal ane "sikat" dlu :-t

Wih mantap nih, bau-baunya ini drama bakal jadi cikal bakal "gelombang segar" baru buat nogi, melihatnya banyak member muda gen 2 dan 3 yang main dengan Ashu-Mina yang membimbing mereka :) tapi tetep ngakak sih ane liat ada Manatsu nyempil sembari keramas :ng

Ikuchan jg gak klihatan, tp blm tntu gk tampil, mana tau ntar mereka numpang lewat :D

Ikuchan 😘
Miona 😘
Miria 😘
Riria 😘
Reno 😘

Member muda butuh bimbingan jg dan terpilihlah Manatsu :-bd :D

Yg jelas ini drama/film (ane jg blm jelas soal ini) yg dbintangi Nogi, soal smua mmber ikutan, kurang tau jg

Cie, ileran :D

Yg ane tunggu2 sejak era hatsumori bemars akhirnya terwujud, drama/film Nogi, yeay~ :)
Ngakak apa ileran gan? =D

Yoi mantap gan, apalagi tadi sekilas liat ada senyuman jahat Miria yang melelehkan hati ini duh =D
Ngakak nih serius, ane gak tertarik sama Manatsu soalnya, tapi dia jago bikin ane tawa mulu :ng
Kudunya ini Ikuta, Kawago, Maaya sama Hinachima ikut juga, masih muda juga mereka [-(

In your head, In your head, Zombie, zombie, zombie, ei, ei

The cucumbers eh the cranberries :D

Ane sbg jiwa M seneng liat ekspresi Miria yg klihatan S :D :D :D
Manatsu itu langka, gk ada dia gk meriah, angkat topi ane smabimage yg dia buat :)
*bakal dsalah artikan ini komen pujian ane :D

Zombie makannya otak gan wkwk kalau leher mah vampire

Sebelum agan bertindak, ane dah siapin pisau karatan buat 'melukis' di mulut Agan :-t

Ahhh senang liat ekspresi ketakutan mereka :lv bakal seru nih kayaknya

Di trailer si kayanya banyak yg ikutan

Lagian dari sekian banyak member, manatsu yg jadi thumbnail, mau mancing kali :D

Mencium bau-bau Keyaki disini =D

Misa gak ada(?) :ng
horor'y knp hrs zombie?knp gak psycho? :D
kl zombie saya kirim dia untuk melindungi https://bit.ly/2ubk9Io :D

"Dalam 7 hari, kami akan menghilang dari dunia..."
Kayaknya seru. :D Kalo drama, apakah 7 episode? Patut dinanti. :)

Bini mimin, si hobi diving, ngikut aja :D

Kenapa disini ane suka ekspresi ranze ya? Apakah ane mulai merasakan...

Cieee dibelain bininya, semoga langgeng biar ga ilerin ririaKUH :lv :lv

Ane siap dah digigitin Miria, yang penting bisa liat ekspresi S dia terus. Cocok dia jadi S :D
Setuju, Manatsu emang langka, skill variety dia juga oke, makanya kalau ada dia suka meriah. Tapi sayangnya, pengikut setianya Iori menuju grad :(

Tube
Klo zombie tipe ileran emang gtu gan makanya harus disikat sblum bertindak yg aneh2 :D

Var
Agan klo bersikap aneh2 jg bkal ane sikat ;) :-t

Ya banyak, gen 3 semuanya :D

Mungkin yg upload videonya Manatsu oshi + ingin memancing :D

LoS
Sepwrti yg ane duga, komen ane disalah artikan, hhh =D

Achi
Miria cocok jadi S krena drumah dia jg sering jd S demi mmuaskan jiwa M ane sbg kakandanya :D
Iori grad masih ada yoshida ayano gan yg jg ngoshiin si Manatsu, mungkin bsa jd pengganti Iori di unit MRG :D

Kyaaaaaa :D
Sejauh ini drama2 sakamichi diatas 10 episode kan

Hahhaha, jgn kyk zankokuna lah, minimal kyk crows blood nya 48G :)

Blm tau Misa ikutqn atqu enggak.
Udah jgn bnyak protes, yg penting ada drama/film yg dbintangi mmber Nogi :-bd

Cieeee, pham bener sama kelebihan Manatsu, bukti bentuk perhatian si agan, cie cie cieeee =D

merasakan...ILERAN!!!! =D

Wadaw curiga M akut nih ente gan, sebagai seseorang yang ingin membawa Miria menjadi selir ane. Bolehkah ane merasakan ? =D
Iya juga ya, lupa ada Ayatie, ya bisa lah dia walaupun tak semenarik selir ane yang ke 27 ini yaitu Iori, namun cukup meyakinkan kesetiannya :)

Buat agan" disini ane cuman mau naanya.. Iri ya klo ane akting breng member nogi??
Wkwkwkwk

*justkidding

Kalau zombie nya AshuMio ane pasrah dah diteror😍😍😍😍

Kata "nanya" itu cuma pake 1 huruf "a" gan, bukan 2, bikin ane drah tinggi aja nih si agan :-t

Iri jg milih2 x gan :D

Klopun AshuMio jd zombie, mreka jg bakal milih2 x gan soal mangsanya =D

Kyaaaaa~ malu ane jiwa M ane terekspose :D
No no no, jiwa S ny Miria limited edition gan, cma buat ane seorang :D
Iya ada ayatie, cm gk tau deh bkal ada penggantian posisi Iori di MRG atau dibiarin kosong, atau bubar tuh gundan.
Setdah, ke 27, ternyta agan lebih lebih lebih srigla dri yg ane duga :D

Hush, udah tua! Jangan teriak2! :D
Bisa aja 7, tapi 1 jam per episode. Ente bakal buat halaman diskusinya, kalo ini ternyata drama?
Disini ada Bochi, kan? Kayaknya direkam beberapa bulan lalu, ya.

Belum liat Crows Blood. Tapi, kayaknya Zankokuna deh. Fokusnya ke Hesochan dan Ashu. Mungkin, mereka berdua yg mati terakhir atau yg terakhir jadi zombie. :D

Maksudnya tingkat keseruannya, jgn kyk zenkokuna, dah berhrap tinggi eh tak taunya... :D

Hesochan hesochan, jgn maksa ane maenin gusinya 16 years old, boleh jg gusinya =D

Tua teriak tua =D
Ane lebih mlih 20 menitan tp 12 episode ktimbang drama 1jaman yg bikin ngantuk klo ceritanya gk seru :D
Blum tau, kmungkinan bsar ane bikin.
Ya, rambut Miona jg masih panjang

Selow aja, cowo M terbilang cukup banyak =D
Siap dah siap, tapi ane gak bakal nyerah gan ;)
Wah sayang banget sih kalau misalkan bubar soalnya baru bentar, mending rekrut baru aja, bukannya juga Sayuringo Gundan lagi ospek Kanarin ya ?
Wadaw terekspos juga betapa serigalanya ane :)

Oi, bapak kos, tanggung jawab dong, populasi serigala makin banyak =D

Zombihori bakal muncul gak nih :D

Tapi ane ga teriak, kan? :D
Semoga ada yg ngesub. :D
Rambutnya Hesochan perasaan sama aja dengan sekarang. Ini bicarain rambut yg mana sih? =D

@anaka
Smga aja seru. Tapi drama idol tau sendiri kayak gimana. Jgn berharap terlalu tinggi deh. :D

Idih! Tua2 hentai! :D

Achi
Cuma yg sejati M cuma ane, halah :-v
Maka agan hanya terus berbuat yg sia2 krn Miria akan selalu ane lindungi ;)
Ya maunya sih gk bubar tp ntahlah :D
Kanarin mah cuma ecek2 :D
Agan itu hrus pake pangkat 2 buat nulia srigalanya, jadi srigala² :D

Mac
Lah ane pula disalahin, ane aja mrasa was2 soal keamanan kluarga kecil nan bahgia ane gra2 makin maraknya srigala :D

Krena agan gk mampu teriak lagi sangkin dah twrlalu tua bin uzurnya :D
Amin, moga ada, klo gk ada yg ngesub paling ane mancing2 bin ngehasut agan biar trun tngan :D

Hadeh, dsar srigala, tengok dong pas Miona ponytail di videonya, rambutnya lebih panjang :p
Atau biar gampang, liat deh model rambut bini yg gak agan akui, Manatsu, yg model rambutny kyk habis baru dipotong

Mac
Ada apa nih tiba2 nanya bgtuan? πŸ˜’

Mas
Asal gk kyk zenkoku aja, dah termasuk seru buat ane :D

Jd pngen pero2in gusinya, kyaaaaaaa, malu ane 🎣🎣🎣

Nah, malah bagus kan ada tambahan screentime :D

Ah telat!
Cuma 1 deh, adegan yuri WAJIB!!!
:D

Saito yuuri jg dibidik min? :D

Loh bukannya lagi bhas saito yuri? :D


EmoticonEmoticon