Ex-AKB48 Owada Nana Turut Bintangi Seri Drama Horror Suspense "Hitokowa"


Kisah baru dari seri horror suspense 'Hitokowa [γƒ’γƒˆγ‚³γƒ―]' akan mulai tayang mulai 27 Juli 2018 di Hikari TV dan dTV channel mulai pukul 23: 30 JST / 21:30 WIB.

'Hitokowa' merupakan seri horor yang didistibusikan melalui DVD pada tahun 2012 dan 2013 lalu dan kini diangkat menjadi drama seri. 'Hitokowa' menampilkan karya-karya horor yang memperlihatkan sosok manusia yang lebih menakutkan dari pada sekedar sosok hantu.

Mantan member AKB48 Owada Nana juga akan muncul dalam seri drama 'Hitokowa'. Owada akan memerankan karakter bernama Yaguchi Akane.

17 komentar

Sebelum liat video...

Awal liat poster ane mikir nih Naanya kok gk ada yak ? Apa perannya cuman jadi Cameo. Pas ane zoom, ane curiga ama yg ponian no 2 dari pojok kanan :D pas liat video beneran Naanya wkkwkw beda banget yg ane liat mukanya, tambah dewasa tambah terlihat kecantikannya :D

Giliran Si gendut cepat di up,dorama si gembul NeruKUH gak di up?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Min,, mau naanya boleh gak??

nanya atau nAAnya? Klo mau nAAnya boleh, tp stelah agan ane "sikat" dlu :-t

Drma Neru yg mana? Tanabata? Klo itu yg agan maksud dah ane post kmarin2, agan aja kli yg matanya kelilipan iler :D

Varudo
Gak usah sok2 muji, ttp gak ane biarlan iler agan menghampiri Naanya :-t

All
Ane malah sempat mikir yg sderet sma Naanya fotonya tp yg pling atas, ane pilir itu x-nmb, kotani riho

@Tuberose
Wah ada yg sepemikiran juga :D

@Analalala
Astagfirullah, kan udah ane bilang ane hanya pengagum biasa saja tidak lebih :p main negatif thinking aja

Iya x ane harus percya sma ucapan agan, ane akan ttp waspda akan srangan iler agan :D

^ apaan sih? Pngen ane sikat jg? :-t

Ciaaa maen drama horror, jadi naanya ini yang lebih menakutkan darupada sekedar hantu?

Tar kalo ketakutan ane siap peluk >,<

"jadi naanya ini yang lebih menakutkan darupada sekedar hantu?"← Emang ada gitu bidadari yg menakutkan? =D

Cuci muka dlu gih gan, asyik ngelindur aja :-t

Ada aja sih

Masa iya ane ngelindur sambil komen >,<

Di dunia agan x ada, klo di dunia ane gk afa :D

Loh itukan kmampuan khusus kaum agan, kaum srigala ileran =D


EmoticonEmoticon