Ex-AKB48 Owada Nana Akan Muncul di Episode 4 Drama TBS "Chia☆Dan"


Mantan member AKB48 Owada Nana akan muncul di episode 4 drama TBS 'Chia☆Dan [チア☆ダン]' yang akan tayang 3 Agustus 2018, mulai pukul 22:00 JST / 20:00 WIB.


Drama 'Chia☆Dan' telah tayang sejak 13 Juli. Bercerita tentang Wakaba [Tsuchiya Tao], siswi kelas 2 SMA di Prefektur Fukui, Jepang. Ketika Wakaba masih kecil, dia mengagumi klub pemandu sorak "JETS" dari SMA Fukui Chuo yang terletak di Prefektur Fukui. Wakaba bermimpi untuk bergabung dengan "JETS," tetapi dia pikir tidak mungkin baginya untuk bergabung dan mendaftar di SMA lain. Suatu hari, seorang murid pindahan dari Tokyo berbicara dengan Wakaba dan mengajaknya untuk membentuk klub pemandu sorak dan akhirnya mereka membentuk klub pemandu sorak bernama "ROCKETS".

26 komentar

mulai min bukan mulau. wkwkwk sampai typo begitu min.

Ini drama bikin ane deg-degan melihat banyaknya selir ane yang di luar Sakamichi bermain kek Tao, Anna E-Girls, Karen, Maika, Suzu walaupun cameo x-)

Duh saking bahagia n terpeaona sama gambarnya Naanya gan :D

Omedeto.. Omedeto.. Omedetooooooooooo :)

Iler lap dlu gan :D
Btw ada yg sub nih drama gak gan? Pngen download episode 4 ini nanti :D

Udeh, tenang aja ;)
Di bagikuy ada gan dengan sub indo/eng juga, kalau mau yang lain, coba aja di ainodrama suka ada :D

Mau naanya min..
Disini doi berperan jadi siapa??

Tenang gmn, ntar banjir pla :D
Oh dibagikuy ada ya, siplah, thanks infonya gan :-bd

Ane jg kurang tau gan, naanya gk ada kasih info, ane googling gak ada info, ane ke official website nih drama jg gak ada info, mungkin peran kecil yg gak terlalu penting :D

Gimana ceritanya di official website gak ada infonya?? Jgn" mimin manipulasi berita yah??

Tahu aja :D tapi udah jadi ex-list


Btw bukan korban yah :-t

Masa iya nonton yg ep 4 doang :D

Emang gak ada, mungkin krn bukan pmeran tetap, cma nongol di 1 episode, tp ntahlah ya, kli dah diupdate, ane ceknya smlm, klo ada soal meranin apa pasti dah ane tulis pas up berita ini

Yah klo di ep 4 mnurut ane menarik ya ane ikutin tp klo enggak ya skesar buat liat naanya doang, moga panjang durasi nongolnya si Naanya :D

Busett naanya kalo diliat liat boleh juga yak min, ane terpanah ngeliatnyaa*kaburrrrr

Btw kayaknya dia emang ada bakat di akting yakk, buktinya mulai banyak job di bidang ituu*respect

Agan mau kabur kmn klo rudal ane udh nge-lock on agan :)

Yah aetidaknya bisa nafas legalha gan, atelah grad dia masih ada kesibukan yg positif :)

Iyaa minn, emang rasanya seneng juga sih kalo member after grad ada kegiatan bagus buat dijalani

Karna ini matahin berita yg bilang manajemen akb membuat sulit member setelah grad jadi gak bisa berkarir di dunia entertaiment, makanya banyak member yg dulu lari ke industri JAV hehehe

Ya, untung Naanya maish bisa jalan di jalan "lurus" gak belok kesana sini :D

Kalo belok ane siap nampung min XD

Wah wah wah,Agan pulang lewat jln mana? Bisa mampir kelapangan biar kita selesaikan urusan ini scr jantan :)


EmoticonEmoticon