Ex-AKB48 Maeda Atsuko Telah Melangsungkan Pernikahan dengan Katsuji Ryo


Mantan member AKB48 Maeda Atsuko dan aktor Katsuji Ryo dilaporkan telah menikah.

Dilaporkan, Maeda dan Ryo mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 30 Juli dan mengumumkan berita bahagia ini ke publik pada tanggal 31 Juli melalui masing-masing agensi. Maeda menjadi orang pertama dari mantan KAMI7 AKB48 yang melangsungkan pernikahan.

Perkenalan Maeda dan Katsuji diawali saat mereka membintangi drama NTV 'Dokonjo Gaeru [ど根性ガエル]' pada tahun 2015, dan mulai menjalin hubungan sebagai teman baik. Mereka berdua diberitakan mulai  menjalin hubungan pacaran sejak bulan Mei lalu. Ketika wawancara yang diadakan dengan Oricon News mengenai berita ini, kedua agensi tidak membenarkan atau membantah berita tersebut dan mengatakan menyerahkan urusan pribadi kepada mereka.

94 komentar

Alhamdulillah, selamat ya, moga langgeng.


- By mantan 😝 -

Hahahaha, ane RESMI JADI MANTAN TERINDAHNYA ACCHAN, duh capslock rusak 😝

Gini min, sebaiknya utk saat ini jauhi benda2 tajam, benda2 tumpul, benda2 beracun, tempat2 tinggi, dsb.

Ah agan telat nasehatin nya,smua yg agan bilang kyk benda tajam, racun dsb dah dekat sma ane, tinggal digunakan scr maksimal aja :D

Psti ngetiknya smbil nangis kejer" tuh wkwk, sbr min, knyataan emg pait 😂😂

Btw,, slmt acchan. Pntsan di film kmrn pke krudung, trnyata... :'v

perlu dibantu min?
mau pake tali,benda tajam atau dijorokin? =D =D

Selamat buat acchan semoga cepet punya momongan

Entah kenapa ane ngerasa ada usaha yg sangat besar pas publish ini berita

#HARIPATAHHATISERIGALA

MIN, BOLEH LA TULIS KESAN DAN PESAN PAS NULIS BERITA INI :D KOK KAYANYA TISU UDAH DIMANA-MANA

Ga nyangka banget Acchan bisa suffering, abis di selingkuhi, gagal nikah, akhirnya nikah juga, bye mimin :p

Next nikah : Nyan. Udah 30 tuh katanya gamau nikah tua.

Omedetou... Acchan 😭😭😭😭

wadooo mimin #prayformimin
artikelnya terasa banjir disini
jauh2 dari benda berbahaya dulu min :(

etapi gaada angin apa tiba2 uda berlangsung aja :(

Ga kebayang perasaan Mimin pas publish berita ini ��
#prayformimin

Ane turut bergembira min,, smoga mimin kuat menjalani kenyataan ini..
Ingat min pepatah thailand :
ลึกเข้าไปในดวงตาใกล้หัวใจ
kira" begitu bunyinya..

Baru tangisin kepergian Sayanee hari ini mesti patah hati. Hayuk nangis bareng2

Kmrin britax mirei kiritani yang nikah...sekarang achan....
Selamat ya...
Sabar buat mimin....yukoo kapan...koq gg comeback2 hiks

HA HA HA HA HA HA HA HA HA

Wih serasi yah, yang satu cantik yg satu lumayan tampan 🎣🎣🎣

Ganti nama dong :D huruf A didepan hilangin, dah punya suami 'resmi'

BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA BUSUJIMA-CHAN, OMEDETOU X-D

Ngomong2 ane jual benda2 tajam :D

Kalo ganti marga kok jadi aneh ya :v
Katsuji Atsuko :v

Saya merasakan ada petir menyambar ini :D

NaKaMiRiKaRu MiNoRiHo
#gantinama

Semoga aja suami barunya Acchan ini ga kayak mantannya Acchan dulu, selalu ribut kalo ane bahas soal Busujima. =D
Dan kalo ada tawaran main drama macam The Naked Diary of Busujima Yuriko atau yg lebih parah lagi, suami barunya ini ngasih ijin. Dan, wajib fardlu ada linknya. :D

Akhirnya nikah juga, terharu ane bacanya ;) moga bahagia, langgeng, cpat dapat momongan. Nyok kami7 yg lain, jgn ketinggalan masak mentang2 acchan duluan yg graduet dia jga yg nikah duluan, gk mungkin dong nunggu nyan mariko yuko nikah diatas 35 😱 jgn sampai deh

Asianwiki juga gercep dah, udah ditambah info sebagai pasangan suami-istri. Wih selamat ya bang Ryo dan Acchan atas pernikahannya, ane pikir Acchan bakal nikah sama aktor yang sering dapat lead role kayak Takeru Satoh. Tapi bang Ryo banyak main drama sama film juga sih, walaupun biasanya support role ;)

Tapi gapapa, Acchan bakal aman, soalnya suaminya sekarang itudulu mantan polisi dan yankee di Suzuran :ng

Iya sih :D Katsuji Atsuko Katsuji Atsuko Katsuji Atsuko KATSUJI ATSUKO KATSUJI ATSUKO 🎣🎣🎣🎣

Semoga langgeng dan bahagia,gak kyk kemaren2 selalu disakiti,sama yg ini serasi banget,,,cocok lah,GAK KYK YG KEMAREN😀😀

Cieee yang di tinggal nikah,bentar lagi di tinggal cipok*n,,

Bakal dirilis gak ya video malam pertama nya?😁😁😁

Misi, ikutan boleh? KATSUJI ATSUKO KATSUJI ATSUKO KATSUJI ATSUKO🎣🎣🎣

Apakabar min? Udah lama nggak ngobrol, gimana kondisi hati aman min? 😂😂😂😂

Hahahaha, iya, spertinya bakal ganti nama ini, ngurus surat2 nya dlu deh :D

Nangis bahagia, bukan nangis sedih ;)

Apaan :D

Apa yg perlu dibantu klo utk tersenyum n nangis bahagia gan ;)

Amin, jgn pake ditunda2 langsung gaspol ja :D

Lebih butuh usaha beaar buat baca n balesin komen dsini ktimbang nulis nih berita =D

#HARIBAHAGIAACCHANLOVERS

KOK TAU GAN TISU ADA DIMANA MANA. YA TISU BUAT NGELAP TANGIS BAHAGIA :D

Berkat doa ane jg tuh #plak :-v

Nunggu ane ngomong sama ortunya x si Nyan 🏃🏃🏃🏃

Wah terharu ane, "omedeto" agan lebih bervariasi ternyata tdk hnya utk Maiyan :D

Benda tajam gk ada apa2nya ktimbabg komen "tajam" dsini gan :D

Acchan mah emng dah pngen nikah, gak mau lama2 pcaran, dosa katanya, sma yg brengsek dlu jg dah ada isu mau nikah, tp dsar laki2 brengsek, jd mlh putus

Jgn bayangin pas nulis nih berita gan, tp bayangin perasaan ane pas balesin komen dsini yg seolah "prayformimin" tp disaat yg bersamaan nancepin paku berkarat di komennya :D :D

Kuat kok gan, kebahagiaan Acchan adl kebahagiaan ane, wah maco sekali ya ane abg seorang pria ;)

Apaan tuh artinya?

Nangis barengnya nangis apa dlu gan? Klo nangis bahagia bareng2 ane ikutan :D

Buset, ane kira sasaki mirei, tak taunya mirei kiritani :D

Yuko bukannya dah comeback ya?

Knp ane harus jauhi benda2 tajam disaat ane harus menghadapi komen2 "tajam" para tukang kompor? :p

Klo ditempat ane emng akhir2 ini sering hujan sih gan *apaan :D

Yg begini ini nih yg perlu ane tanyain, pulang lewat jalan mana gan? :-t

Hahaha, Acchan serba tercepat, grad duluan, nikah jg dluan :D
Yg kami7 laen masih fokus ke karir x atau blm nemu yg pas :)

Garcep jg asianwiki :D
Tak pa, support role, yg penting halal *komen ane kykborang tua ya :D

Ane taunya dia jg jd polisi di dokonjo gaeru:D

Amin, kebahagian mu kebahagian ku Acchan :)

Mau "diapa2in" asal sma cowok yg dah resmi mah ane gk mslah, jd gak mempan komporan agan =D

Bangsal sebelah ane masih kosong nih, mau? 😏

Alhamdulillah baek, kondisi hati aman sih klo soal nanggepin nih berita, mlah yg bikin panas komen2 disini, seolah kasih support ke ane pdhal lagi "ngebully" ane, untung ane tipe M :D :D :D :D

Maksudnya? Komen yg jelas2 aja deh pak disaat momen seperti ini :D

Ya gimana ente mengartikan aja lah. 😏

FYI aja deh pak, bangsal sebelah susternya itu suster N 😂

backround gambar pagenya di sini bakal bergambar air mata kesunyian :v

ya habis senyum n nangis bahagia,siapa tahu mendadak berubah jd pedih dan gak sanggup..kl saat itu tiba,silahkan hubungi saya :D

Emangnya ane se-melow agan,ane mah tegar ;)

Cie, brusaha mghibur diri ;)

tinyurl.com/yc2w67k4

Ehm. Memangnya Anda ini siapanya BUSUJIMA"SEXY"CHAN? =D Kok tiba2 merasa tersinggung gitu? =D

Cie, ngompornya maksa =D

Iye tau, tp apa hubungannya pake krudung sma nikah? Bisa aja klo mau ngompor :D

Saya mantan terindah yg pernah mngisi hari2 adinda Acchan :D

Maunya ente tuh :D

https://goo.gl/hBDUK7

Udah pengalaman kan, ganti nama? =D

menangisi kepergian atau hilang'y seseorang wajar :D
tegar didepan..kl dblkng,dkt2 netes air mata :D

Itumah ganti nama krn khilap, beda kasus dong dgn yg ini =D

krn itu saya ngerti apa yg dirasakan :D

Omedetiu..acchan aq seneng menghapus kesedihan di tinggal sayane aku

Hahahaha, jd obat penawar kesedihan gradnya sayanee, ya :D

saya hanya berbagi :D
berkat si sayang dr sebelah,jd bisa maju :)

Nah kan, sok2an kasih nasehatlah, berbagilah, pdhal lagi curhat :D :D :D

Accchan ryo katsuji pasangan yg klooop sama sama pecinta jucing

SMoga klop jg di hal2 laennya, tidak hanya soal sama2 mnyukai kucing :)

HAHAHA...admin nulis berita ini pasti nangis2, ane diundang lohh minn ama acchan :D, ente diundang gak???

Semoga bahagia yak Acchan, time to move on min hahah

Iya, nangis, tp nangis bahagia kok :)
Diundang? Wong ane jd penyambut tamunya gan :D

Amin, move on kmn gan? :D

https://bit.ly/2OjWUoi
dulu berkat dia,saya jd bisa melangkah dari Maki :D

Sapa tuh? Bisa gak bawa2 sosok yg ane tau aja :D
Maki? Caci Maki? :D

Busett penyambut tamu, awas nangis liat acchan gandengan depan ente HAHAAHA

Move on ke yg lain walaupun gak bisa, duhh jadi bayangin kalo tomochin nikah gimana T_T

Ane lakban mata ane gan trus pake kca mata hitam :D

Ciyaah, si agan pake nasehatin ane pdhal agan sndri masih cemas mikirin nasib klo tomochin nikah :D :D :D

dia PSH..,satu2'y yg saya suka dan paling cakep se-Korsel :D
Caci Maki mimin :D

PSH? Itu namanya?
Satu2nya? Kok ane gk yakinbya =D
"Caci maki saja diriku, bila itu bisa membuat.."

1 agustu ryo lgsung pamer cincin di jari manis nya di instegram

Park Shin Hye (k)
ada selir'y,tp rahasia ah :D
"membuatku bahagia" :D

Tau ah gelap :D
Ane jg gak tertarik buat tau :D
:p


EmoticonEmoticon