g Ex-AKB48 Maeda Atsuko Bintangi Film "Tabi no Owari, Sekai no Hajimari" - Anakamirikaru tte Doko

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Bintangi Film "Tabi no Owari, Sekai no Hajimari"


Mantan member AKB48 Maeda Atsuko akan membintangi film 'Tabi no Owari, Sekai no Hajimari [旅のおわり、世界のはじまり]' karya sutradara Kurosawa Kiyoshi yang akan tayang pada tahun 2019 mendatang.

Film ini merupakan karya produksi untuk memperingati 70 tahun Teater Naboi serta 25 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Uzbekistan.

Film ini bercerita tentang perjalanan seorang reporter wanita bernama Yoko [Maeda Atsuko] yang mengunjungi Uzbekistan bersama kru acara variety TV Jepang. Melalui kunjungannya ini, Yoko membuka dunia baru dan mengalami pertumbuhan dengan berinteraksi dengan koordinator lokal dan orang-orang dari budaya yang berbeda. Proses syuting di Uzbekistan telah dimulai sejak 30 April lalu dan selesai pada 29 Mei 2018.

Ini menjadi kerja sama kesekian kali antara Maeda dan Kurosawa dimana mereka sebelumnya juga pernah bekerja sama dalam film 'Seventh Code' pada 2014, '1905' yang batal tayang pada tahun 2013 lalu dan 'Sanpo Suru Shinryakusha [散歩する侵略者]' di tahun 2017 lalu.

Mengenai syuting yang dilakukan di Uzbekistan, Maeda bercerita, "Sebelum pergi ke Uzbekistan, aku benar-benar menyiapkan segala sesuatunya karena Uzbekistan adalah tempat yang bagus. Orang-orangnya juga sangat baik, bahkan untuk pertama kalinya aku berpikir aku bisa bertahan hidup di sebuah negara asing meski aku tidak mengerti bahasanya."


Mengenai sosok Maeda, Kurosawa Kiyoshi berkomentar, "Dia dapat langsung menangkap karakter yang akan diperankannya dalam waktu yang sejenak dan mengekspresikan karakter itu secara alami. Ini adalah bakat yang ia miliki sejak lahir. Dengan kata lain, dia memiliki bakat alami.


Kurosawa melanjutan, "Mungkin ini hasil latihan sejak dirinya masih muda, ketika di lokasi kerja dia tidak malu-malu, tidak ada keraguan dalam dirinya. Saat melihat sosoknya melalui kamera, kepribadiannya yang kuat akan terlihat. Di Jepang pun muncul sosok aktris yang luar biasa."

22 komentar

Busujima-chan! Alamak, pake kerudung pula! x-)

AcchanKUH, AcchanMUH, Acchan KITA SEMUA :lv :lv cantik uga pake kerudung, demenan nih😎

Kirain yang nyosor si AachanKUH cowok,hampir ane tanyain pulang lewat mana😂

Ayunya AachanKUH pake kerudung,mungkin karena masih suasana lebaran kali ya😂😂😂cantik maksimal

Nb:aduh,keyboard pake rusak lagi,ngetiknya salah2 mulu😁😁😁😁😁

Yg nyosor itu ane yg lagi nyamar demi mnjaga persaan srigla2 diluar sana ;)

pake nyalahin keyboard pla, agan pulang lewat jln mana? :-t

Nyosor2 aje meluk kakak gue 😕, btw adem ngeliat acchan pakai kerudung 😀

Lewat jalan, masih nanya aja-_-

Jalan mana, jln mnuju rumah sakit atau jln mnuju kburan? :-t

Untung emak2, klo cowok dah ane sikat tuh orang :D
Iya 😊

Eh emak2 ye, ane kire laki2 itu

Klo dri bentuk badannya sih, emak2 :D

'Insyaflah wahai srigala..' :'v

Soundttack yg gk nyambung sma filmnya :p

Kan anti-mainstream *gkjelas* :D

Ane comeback!
dengan berita acchan dan hirate yg sudah menghiasi kembali layar hatiku :ng

Wah2, mentang2 Techi comeback, si agan jg udah kelar betapa digunungnya :D


EmoticonEmoticon