AKB48 Team SH Umumkan 34 Member Generasi Pertama


25 Juli 2018, AKB48 mengumumkan member Generasi Pertama sister group resmi AKB48 yang berbasis di China yakni AKB48 Team SH.

Dari 38,066 pendaftar, tersaring 62 kandidat audisi babak akhir hingga akhirnya terpilih 34 member dengan rentang usia 16 ~ 23 tahun.

Dari 34 kandidat yang berhasil lolos, 2 diantaranya adalah peserta ajang audisi 'PRODUCE 101' versi China yakni Liu Nian dan Mao Weijia.

13 komentar

semoga saja mereka tidak berontak seperti snh.

Semoga aja gan,, soalnya di china klo ada yg menguntungkan bakalan diklaim.. Jiwa bisnis mereka tinggi disana..

Mana ni mantan adik...?
Gaminat bikin SNH team AB kah? :D :D :D
Jangan mau kalah dong sama mantan kakak :D

Mantan adik?! Mantan kakak?! Agan bhas apa sih? :D :D :D 🎣

Kayaknya kecil kemungkinannya deh. Soalnya mereka ini kan statusnya team di akb, beda sama SNH yg 'sister group' walau sama-sama di luar Jepang. Ane mikirnya member Team SH ini ujungnya ke sentbatsu akb :D tapi liat nanti aja dah, bagaimana sinetron Babeh ini berlangsung

Hahaha awas ditikung kayak SNH :v... seru nihh persaingannya

Tpi media jepang nulisnya shimai group loh gan, makanya ane jg nulis sister group. Ane sbenarnya kaget soal ini, ane malah baru tau ada team SH ini, kpn diumuminnya proyek ni ja ane gk tau :D

Perlu di saksikan bersama sama nih gan, sapa yg nikung sapa :D

Snh tu bukanya juga dr china..?


EmoticonEmoticon