g Total Penjualan Seminggu Single ke-52 AKB48 "Teacher Teacher" - Anakamirikaru tte Doko

Total Penjualan Seminggu Single ke-52 AKB48 "Teacher Teacher"


Single ke-52 idol group AKB48 'Teacher Teacher' yang dirilis 30 Mei 2018 lalu telah terjual sebanyak 1,661,038 copies dan menduduki top chart single mingguan Oricon

'Teacher Teacher' menjadi single ke-39 AKB48 yang berhasil meraih peringkat pertama Oricon secara berturut-turut sejak single 'RIVER' yang dirilis Oktober 2009 lalu dan menjadi single ke-34 AKB48 yang berhasil terjual di angka satu jutaan.

Dengan ini, AKB48 telah menjual 55,909,000 copies CD Musik dengan pembagian single sebanyak 49,269,000 copies dan album 6,641,000 copies. Dengan angka ini, AKB48 berada diperingkat 1 artis wanita dengan penjualan CD Musik terbanyak dan di peringkat 3 untuk artis secara keseluruhan.

Untuk versi Billboard Japan, single 'Teacher Teacher' telah terjual sebanyak 2,662,760 copies di minggu pertama.

Data Total Oenjualan 5 Single Terakhir AKB48 di Minggu Pertama [ORICON]
  • Teacher Teacher: 1,661,038
  • Ja-Ba-Ja: 1,115,843
  • 11-gatsu no Anklet: 1,095,240
  • #SukiNanda: 1,082,988
  • Negaigoto no Mochigusare: 1,305,747

TOP 5 Penjualan Minggu Pertama Single pra-Senbatsu Sousenkyo AKB48G [ORICON]
  1. Sayonara Crawl: 1,762,873
  2. Bokutachi wa Tatakawnai: 1,673,211
  3. Labrador Retriever: 1,662,265
  4. Teacher Teacher: 1,661,038
  5. Manatsu No Sounds Good: 1,616,795


AKB48 - Teacher Teacher

34 komentar

Mungkin ini efek yahagi moeka ka.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Miris,, penjualan sejuta tapi tidak dihargai..



#berharapdapatkasetnya
#walaupunbekas
#naanyakokgakada

Rekor wow krn effect world SSK, siap2 Akip kibas2 uang nih, nikmat mana lg yg kau dustakan, laaahhhh

Atarashii Chime the best lah :lv udah lagu bagus, Megutankuhh cintaku hh jiwa raga kuhhh front Row :lv

Selamat atas penjualannya :D

Tiap idolnya aki-p rilis single padahal selalu banyak cd yang dibuang secara suka rela, cuma heran pas ssk aja yang paling heboh beritanya :D Dan btw ane gak setuju soal "tidak dihargai" :D

Lagunya berhasil masuk playlist ane. Baguslah :D

Posisi #sahabatbumi dan #salamfasilitas ada dimana?udah ke itung belum tu?😁

Ane sebenarnya juga gak suka pake kata" itu gan,, tpi emang fakta yg beredar cd akb dibuang di tempat sampah.. Ajaib gak tuh?!

Yah mau gmn lagi, makanya mari jd "shabat bumi" dmi khidupan bumi yg lebih baek *apaan :D

#naanyadahhidupbhagiadgnane

Rekor di 1st day tp di 1st week masih dipegang sayonara.
Yg jelas aki-p.. Keep smileee... tennonenoet, tenonet, tenonet.. :D

Sahabat bumi itu fans tanpa tanda angka gan *apaan :D

Dengerin gih, lagunya berasa nikah ntar sama Manatsu kalo mimin yg dengerin :D

Jarak oricon sama bilboard nyampe sejuta, baru liat ini ane biasanya 100-500k. Atau ane aja yang kudet?

Bukan apa apa min. Hanya saja ane lagi seneng seneng nya ma ni anak. Moga jadi Ace masa depan nantinya.

Bukan AKB aja yang kayak gitu mas, cuman ssk aja soalnya orang nya belinya lebih dari 3 box, kalo mau tau pasti lihat aja di YouTube. Dan idol grup lain juga kayak gitu. Ane pernah lihat yang keyaki dibuang di pinggir jalan kalo gak salah lihat gambar.
Kalo lihat singel AKB yang bukan ssk hal ini ngak kayak gitu, jadi Jagan terlalu berlebihan dahπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

Sayonara kan hitungan Oricon masih jelas min, skrg kan ga hitung bulk buy

Lagu Team K dan Team 8 the best :v

Aamiin. Emang cakep sih tuh anak, kakaknya juga cuman udah terlalu tuwir untuk Next gennya SKE :D

Nah Team 8 juga tuh best :D cuman kalo Team A dan K ane belum nyantol sepenuhnya

Iya mbaknya udah tua. Tapi kalo masih cantik kalo kata ane, walau ngak bisa jadi next gen bisalah jadi next senbatsu ske

Tim 4 juga bagus lagunya sama MV malah lebih bagus dari MV tim lainnya bagi ane

Klau penjualan ssk wajar bedanya sampai 1jt, karna 1 orang bisa beli ampe 3rb untuk buat ngevote dan tetap dihitung 20cd walau udah beli 3rb. Tpi klau single2 non ssk bedanya 100-500, itu karna 1 orng mungkin cuman beli 500 cd dan tetap duhitung 20cd.
Jadi perbedaan single ssk dan yg bukan untuk ssk memang sangat jauh penjualanya. Klau ada yg salah silahkan dikoreksi :)

Owalah, kirain :D
Bah, adiknya "dokter gigi" toh

Bukti sih klo akip pintar, disaat penjualan "fisik" sbenarnya gk dibutuhin tp tetp bisa bikin fans "wajib" beli :-bd

File mp3 nya daj ada, cma ane mikir ntar ja dnverin lewat mv nya,nah file mv nya blm sedot2, ngantri tunggu giliran :D

Mungkin lrena sistem penghitungan oricon jg yg berubah
*plis jgn tanya "berubah kyk mana min?", krena ane jg dah lupa apanya yg berubah :D

@rina
Wah dapet pencerahan, terima kasihπŸ™

@mimin
Lupa? Umur nehh...


EmoticonEmoticon