TBS Akan Tayangkan Stage Play Hiragana Keyakizaka46 "AYUMI"


Drama panggung pertama member Hiragana Keyakizaka46, 'AYUMI [あゆみ]' yang dipentaskan pada tanggal 20 April ~ 6 Mei 2018 lalu di AiiA 2.5 Theater Tokyo akan ditayangkan oleh TBS Channel pada bulan Juli mendatang

Drama panggung 'AYUMI' merupakan salah satu karya Shiba Yukio [mamagoto] yang dikenal dengan karyanya 'Waga Hoshi [わが星]' yang mendapatkan penghargaan di '54th The Kishida Prize for Drama [第54回岸田國士戯曲賞]'.

Dalam drama panggung ini, 20 member Hiragana Keyakizaka46 dibagi menjadi dua tim yakni Tim Harmonica dan Tim Castanet.

TBS Channel 'AYUMI'

Jadwal Tayang: 

  • 28 Juli, 21:00~22:40 JST / 19:00~20:40 WIB [Tim Harmonica]
  • 29 Juli, 21:30~23:10 KST / 19:30~21:10 WIB [Tim Castanet]
Pemain:
  • Tim Harmonica: Iguchi Mao - Ushio Sarina - Kato Shiho - Saito Kyoko - Sasaki Kumi - Takase Mana - Higashimura Mei - Matsuda Konoka - Miyata Manamo - Watanabe Miho
  • Tim Castanet: Kakizaki Memi - Kageyama Yuuka - Sasaki Mirei - Takamoto Ayaka - Kanemura Miku - Kawata Hina - Kosaka Nao - Tomita Suzuka -  Nibu Akari - Hamagishi Hiyori

19 komentar

Stageplay, ya... @@, 😑

Dari gambar2 yang ada, kayanya bosenin banget ini kalo gak tau skripnya :D

Tumben di protec,,,muncul lagi kah?

Mac
Tetp download klo dah ada link, tp pas nnton dicepet2in kcuali pas part miho :)

kurang semangat stage play mh dwnld'y duh..bikin dorama lah,yg ada yuuri2'y dikit :D

Download bergiga2 tapi part paling sekian menit, lah gak ngeselin tuh :D

Yah enggak lah, mungkin sekian menit, tp rasa bhagia yg ditimbulkanbitu tak terkira :D
Lgian ini kan 1st stage dari kluarga keyaki, jd wajib punya filenya :)

Lagi2 yuri :p
Jgn ngajarin dedek2 hirgna yg masih lugu dgn cra ngasih mreka drama bgtuan :p

Setujuuu....
Hidup agan abud!
#aganabudpresidenyuri

Ayumi kuh cintakuhh :lv eh semuanya jadi Ayumi kan yak ?

Jadi, gini, Gan, kalo ketemu link download-nya, kabarin yak.😂

Hahaha, tanpa dikabarin pun pasti dah nemu sndri si agannya :D


EmoticonEmoticon