g Nogizaka46 x Mouse PC CM! Hori Miona Jadi Anggota Baru Mouse Band - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 x Mouse PC CM! Hori Miona Jadi Anggota Baru Mouse Band


Member Nogizaka46 kembali membintangi CM terbaru dari 'Mouse Band Pittari de Chuu [マウスバンド ピッタリでチュウ]' yang akan ditayangkan secara nasinal pada tanggal 21 Juni esok.

Berbeda dengan CM sebelumnya yang berkonsep rock cool, konsep CM terbaru ini adalan tahun 1960-an dengan menampilkan Ikuta Erika, Shiraishi Mai, Saito Asuka dan Nishino Nanase dengan busana dan tampil di tata panggung bernuansa pop.

Selain itu, member Generasi 2 Hori Miona tampil sebagai anggota baru Mouse Band menggantikan posisi Ikoma Rina. Selain itu, 4 member Generasi 3 Yamashita Mizuki, Kubo Shiori, Ozono Momoko dan Yoda Yuki kembali berpartisipasi dalam CM Mouse.



45 komentar

Akhirnya yg ditunggu2, pagi2 mata masih belekan tp langsung seger n kadar gula naik gra2 nih cm :D
Mionaaa, chu chu chu... (k) (k) (k)
Ikuchaan, chu chu chu... (k) (k) (k)

x-) x-)

Tolong tangan ikuchan dikondisikan sama tangan maiyan. ..

Kode Ashu center😁😁😁

Selamat datang miona (k) *peluk* *cipika-cipiki*

Konsepnya mengingatkan ane sama heart ereki ): *halah nostalgia mulu ane ini*

ALL HAIL OHESO-SAMA!!! x-) x-) x-)

Yg jd anggota baru kan Miona ga, omedetonya utk Miona lah :D :D :D

Bisa jadi, ane mah nunggu syukurannya aja klo bnwran kjadian :D

Boneka voodo? Cek
Ayam kampung hitam? Cek
Kmenyan? Cek
Jarum n paku? Cek
Yosh, waktunya beraksi

Tumben masih bisa ngingat =D

Nyaris semua yg pernah jd kucing di nogibingo skrng jd tikus :D

Bumi hanguskan bpk srigla dunia :-t :-t :-t

Mau syukuran? Wah, tumben baik hati min. Jadi seneng ane >.<

Kan ane masih mida, beda sama ente XD

Dari sebelah?siap2 ngemut toples kaca tuh😁😁

Puja heso ajaib lulululululululu

Padahal ane mau bagi2 madu dari zaman firaun kalo jadi center, udah keburu minta beling duluan, ya ane turuti deh =D

Kostumnya bagusan yang dulu, yang ini terlalu ngejreng :D

Wih mantap juga tuh,madunya ditetesin di hesonya Miona kemudian baru di....😈😈😈😈😈

Silahkan liat sendiri di gambar ke 5.

Puter, jilat, celupin uhh mantap! *Iklan oreo*

Itu sbenarnya tgn Ikuchan mau genggam tgn Miona, cma Maiyn cmburu :D

Mac
Madu yg ente panen sndri ya? :D

Srigala2
Kmudian baru di...jilatin sma Ane. Trimakasih sdh perhatian dgn keromantisan ane sma Miona ;)

Ya, syukurannya stelah terkonfirmasi dlu klo srigla2 karbitan dah musnah :-t

Ya ya ya, diiyain ajamah orng tua, tkut dosa =D

Hancurkan srigla ingusan, ulululululu :-t

Yg pnting bkn kostum taplak meja :D

Miona is Heso, Heso is Miona! All hail Heso Miona! :D
Ane suka sama lengannya Bochi. Lebih gemuk dari awal dia gabung Nogi dulu. Kalo dilatih dikit bakalan manteb tuh bentuknya. :D

Syarat kostum yg bagus itu, kostumnya harus mudah dilepas. Jadi, kalo mau gituan kan enak dan cepet. =D

Ih ngambek, bilangin dong anggota serigala ente jangan betingkah

"Iyain ajamah orng tua" -> orang tuanya ente?

Ane pernah tuker2an kado sama bapaknya King Tut ;)

Nah, rantai yang membelenggu selama bulan puasa kemarin udah dibuka gemboknya nih :D

Rmadhan thun ini bwa berkah ya, ente lbih jujur dri biasanya, pertahankan dan lanjutkan :D

Ngambek jg milih2 x ane gan, masak sma srigla aja ane ngambek ;)

Lempar tua sembunyi umur agan =D

Lengan bochi enak buat di ilerin, pipinya enak buat diseruput, chocochipsnya enak buat di jilat2 🎣 💨 =D

Sebulan gk ckup utk merubah tabiat yg dibuat slm 11 bulan :D

Ahhh! Ane jadi delusi jorok sama Miona nih! x-)

Alamak, ente2 ini habis puasa pikirannya tetep jorok aja. Sekarang, kalo kostumnya susah dilepas, kalo mau pipis atau beol gimana, hayo?! :D Kalo ditahan, ntar pas CM malah mirip ekspresi kebelet Aka di MV Otona. :ng

Selalu dipenuhi delusi yg tidak2, miris :p
https://bit.ly/2yz6wZe


EmoticonEmoticon