HKTBINGO!, Program Baru HKT48 Akan Tayang di Bulan Juli


Program baru diol group HKT48 yakni 'HKTBINGO!' akan tayang di Nippon TV, mulai 17 Juli 2018 mendatang.

Setelah AKB48, Nogizaka46, Keyakizaka46, STU48, dan Hiragana Keyakizak46, HKT48 menjadi group kesekian yang memiliki acara seri 'BINGO!'. Dalam acara ini, member HKT48 akan ditantang melakukan manzai, konto, seni flip dan tantangan lainnya dalam dunia "owarai/komedi" dengan tujuan meraih penghargaan "owarai".

Mengenai 'HKTBINGO!', Miyawaki Sakura berkoemntar, "Aku ingin melakukan Konto dan Boke. Aku ingin terus melakukan Boke." Sementara Yabuki Nako berkomentar, "Setelah kami membuat fans menunggu sekian lama, akhirnya kami bisa melakukannya [acara BINGO!]". dan Tanaka Miku berkomentar, "Kami akan melakukan yang terbaik sambil belajar dari senior yang kami hormati, Sashihara-san."

Nippon TV 'HKTBINGO'

Jadwal Tayang: Mulai 17 Juli 2018, 25:29 JST~ / 16 Juli 2018, 23:29 WIB
Cast: HKT48
MC: T B A

32 komentar

info tambahan kabarnya eps 1 ada sakuratan & nako. bisa live lewat youtube juga.

Weh, live lewat yutub? Gk rugi tuh ntv nya?

kabarnya begitu. kalaupun benar live lewat yuotube ntv tidak rugi karena rejeki sudah ada yg mengatur kan min hehe. apalagi buat fans far seperti kita yg tidak bisa nonton lewat ntv tentu kabar ini adalah kabar bagus kan seandainya tayang via youtube juga.

Beneran ada hktbingo kirain pas dokkiri di akbingo aja πŸ˜‚

Dek Nako kalau nangis lagi,sini babang peluk😊😊😊

Kena sepik sashi buat ngehibur sakura yg lg berduka mkanya lgs dkasih acara :)
enaknya kali ini g pke janken dlu ama nogi yak :D

Ya emang udah diatur tp ttp perlu diusahain kan gan :D
Kan bisa rendah rating ntv nya klo lebih bnyak nnton yg lwat yutub, ah ntahlah, yg pnting ada hiburan :D

Penantian panjang sejak dokkiri di akbingo :D

Antra pngen buat hbur sakura atau mau adain nogibingo tp ada "isu itu" jd dialihkan dlu =D

Akhirnyaaaaaaa!! Puja kerang ajaib ululululululul \(^o^)/

Puja kerang ajaib, ululululululu..
2019 ganti presiden dgn Neptunus, ulululululululu :D

kalo anak hkt sih pasti seru kalo di acara variety kayak gini ah udah lama gak liat variety mereka terakhir sih ngikutin odekake doang :D

Odekake sma yg hkt vs ngt kmrin ane ikutin, cma yg pas hkt vs ngt agk krng nendang buat ane, moga yg ini nendang n pecah, halah :D

yg lagi hiatus segera kembali,biar saya semakin semangat nntn'y :)

Biar semakin smangat berburu fasilitasnya =D

Wajar sih,soalnya doi juga pengen ane meluk Miku sekalianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kalo ada berita gini ane selalu inget chiyori ama marika ): ane bukan oshi mereka tapi mereka bisa narik yang bukan fans macem ane buat liat variety mereka #IniOpini

eh iya sashikitabingo juga liat deh, nah semoga aja nenndang kayak hakata hyakatten :D

Kasihan ane klo gtu, NakoMiku yg masih muda harus sdh mrasakan cobaan yg berat :D

Setuja, apalgi chiyori skrng jg jrng beraksi di akbingo

Ane kirain gra2 jadwal anak nogi yg mulai hectic jd g sempet suting bingo. Suting kojichu aja udah sulit jg cocokin jadwal bananaman ama noginya.

Mungkin jg, atau nunggu gen 4 baru ada nogibingo lagi :D

biar cucok lah..fasilitas mh,aman jaya :D

Maaf klo ngebuat agan jd teringat dgn kpribadian agan yg satunya lagi, hahahahahaha :ng


EmoticonEmoticon