g Hiragana Sasaki Kumi Ditunjuk Sebagai Kapten & Jadwal "Keyaki Republic 2018" Diumumkan - Anakamirikaru tte Doko

Hiragana Sasaki Kumi Ditunjuk Sebagai Kapten & Jadwal "Keyaki Republic 2018" Diumumkan


Melalui siaran SHOWROOM, 3 Juni 2018, member Generasi 1 Hiragana Keyakizaka46 Sasaki Kumi telah ditunjuk sebagai kapten.

Siaran ini menampilkan Sasaki Kumi, Sasaki Mirei, Kakizaki Memi serta dua member Kanji Keyakizaka46 yakni Kapten Sugai Yuuka dan Nagahama Neru. Ditengah siaran, Sasaki Kumi menerima amplop dari staf dan membaca kertas yang terdapat di dalamnya. "Untuk Sasaki Kumi, Anda ditunjuk sebagai Kapten Hiragana Keyakizaka46." Menanggapi surat ini, Sasaki merespon, "Aku telah ditunjuk. Ha~i (Baiklah)!" sambil tertawa.

Selain pengumuman ditunjukknya Sasaki Kumi sebagai kapten Hiragana Keyakizaka46, di siaran ini juga diumumkan bahwa Keyakizaka46 akan mengadakan konser 'Keyaki Republic 2018 [欅共和国2018]'.


Seperti 'Keyaki Republic' tahun lalu, tahun ini pun konser akan diadakan di outdoor. Tahun ini konser akan diadakan di Fujikyu Highland Skate Center, Yamanashi. Konser akan digelar selama 3 hari yakni 20~22 Juli 2018.

28 komentar

Selamet Kumi! Semoga member yg dia pimpin jadi makin gila kayak dia. :D

Lah baru diresmiin ? Ane kira dah dari dulu

Resmi,,,selamat ya Kumi,,meski udah diprediksi sih

Keyakizaka Republic,bisa benar2 tampilnya sebagai republic yang utuh gak nih? dengan comebacknya dua keping puzzle yang hilang😁😁😁

Gummy!! Gagal jadi official model pertama, jadi kapten kompensasi yang okelah :D

Semoga amanah, klo gk amanah #2019gantikapten :D

Wah agan gak sopan, mendahului agan hardin :D

Kyk pernah baca komen persis kyk gni di fb 🤔

Sapabyg prediksi? :D

2 puzzle yg hilang? Bukannya lebih ya?

Jd, sapa yg mau adain syukuran? :D

Ya dari awal cuma Kumi yang cocok,,,

Eh,iya kah?Taunya cuma The Absolute dan Queen of Kingdom,,,siapa aja lagi ya?semoga tampilnya udah republic lengkap,,,

H ikut?

Ramen sma Mirei jg cocok 🎣🎣🎣🎣

Aoi klo gk slah hiatus jg, eh ntahlah :D

Kyknya enggak, tahun lalu enggak kan? @@,

cocok lah ya menurut pantauan mbah majin :D

jd smkn bingung H dan K itu status'y apa? :D

Deklarasi apa nih gan, harus jelas dlu deklarasi soal apa :D

Ramen cocoknya dihati ane aja,Mirei juga

Wah iya,pernah baca,tapi gak tau apa udah comeback,,,kuritarou juga kalau gak salah

Mana tau pas K republic tampil bakal ada kudeta dari H,kemudian battle,bakal seru tuh😁war

Ya yang klaim dong, ane kan cuma suporter :D

Sapa yg dsini klaim gumy? Klo yg jadi kapten mirei atau kyoko baru deh ane yg turun tgan 🎣🎣🎣

Yoooooph, keep going, dont give can-door :D :D :D

Ah iya ya? Kuritaro jg? Bnyak jg ya

Hragna aja kmarin tur nyaman dgn pnampilan mreka sndri, jd biarkan kanji jg nyaman dgn pnampilan mreka sndri =D

Maso? Mmber group mana tuh? Gnerasi brp? :D


EmoticonEmoticon