g 7 Member Generasi 3 Nogizaka46 Promosikan & Bintangi CM "Seven Mile Program" - Anakamirikaru tte Doko

7 Member Generasi 3 Nogizaka46 Promosikan & Bintangi CM "Seven Mile Program"


28 Juni 2018, member Generasi 3 Nogizaka46 Ito Riria, Iwamoto RenKa, Ozono Momoko, Sakaguchi Tamami, Nakamura Reno, Yamashita Mizuki dan Yoda Yuki menghadiri acara konferensi pers 'Seven & AI Holdings 'Seven Mile Program' [セブン&アイ・ホールディングスの「セブンマイルプログラム」]' yang digelar di Tokyo.

Untuk merayakan peluncuran layanan "Seven Mile Program" ini, papan reklame 3D yang berkolaborasi dengan Nogizaka46 akan dipampang di atrium Tokyo Midtown selama 4 hari mulai 28 juni ~ 1 juli 2018.

Selain itu, sebuah CM dengan lagu "mile mile please" juga telah tersedia di YouTube.



34 komentar

Kok di kolom komen rasanya basah? Iler ya? =D

Tk kirain nogi bikin unit girlband sendiri td :D :D :D

Lagunya jd coupling kah?
Kubo mana?

ZukkiiKUH😍😍😍😍my blackhole😁😁😁

"Saya mencium bau" pilih kasih disini,, roby"..

Tanda ane rawat dgn baek ;)
lope2nya tlong dikondisikan :-t

Antra iler atau bsah gra2 drah srigala yg ane tebas ;)

Ume masih bisa dianggap wajar, kubo nih yg harus ditanya, "mana?"

Hahaha, klo iya, ane bersyukur 2 deswk imut ane ikutan :D

Kyknya cuma utk cm bukan lagu dri nogi, sma kyk mouse.
Nah itu, kubo kmn?

Udah siapin martabak telor? jaga2 kalu kepergok abang ipar :D

Ih mimin bias x ja yg banyak diupload...baru nyadar klo tipex si mimin suka yg chubby2...kecuali miona hhhaa

Tumben gk ada kubo malah yg ada tamami, renka, reno :D
Kok fotonya riria sama reno doang? :D jadi suka sama riria :lv

Gas terus gan,, jgn kasih kendor.. :D :D

Pasti itu,,,malahan sekalian dibawain dimsum😁😁😁

Ntar dibawain juga duren deh biar enak bacok2an nya😂😂😂😂

Selamat berpesta deh, moga lancar acara makan2nya n bacok2an nya :D

Dah biasa itu :D
Awalnya kan mreka gk chuby, tp krena kasih syang ane jd mreka hdup enak n nyaman, jd gtu deh :D
Miona jg dlu pernah chubby :D

Thor
Itu yg bikin heran, tumben kubo gk ikut, tp ada hikmahnya, reno jd bisa tampil :D

Suka jg gak sama gergaji tumpul n berkarat? :-t

Fahrul
Lebih sering lgi blajar ilmu ngompornya biar bisa mempan ke ane ;)

Riria. :lv
Ini event apaan nih? Ane males baca artikelnya. :D

:-t
Event apa ya? Ane lagi males kasih tau :D

Mau ane tunjukin jalan ke neraka? :-t


EmoticonEmoticon