Photobook Member Sakamichi Dominasi Peringkat Pertengahan Tahun 2018 Oricon


31 Mei 2018, perusahaan statistik Oricon Inc merilis TOP 10 Peringkat Penjualan Photobook Semester Awal Oricon 2018 [periode 20 November 2017 ~ 20 Mei 2018].

Di pringkat semester awal 2018 ini, photobook member Keyakizaka46 Nagahama Neru 'Koko Kara [ここから]' yang diirilis 19 Desember 2017 lalu menduduki peringkat pertama dengan total penjualan sebanyak 174,604 copies.

Selain itu, TOP 10 peringkat penjualan photobook semester awal Oricon 2018 ini didominasi oleh photobook solo dari member Sakamichi Series. Tercatat 7 photobook solo member Sakamichi Series berada dalam peringkat TOP 10 termasuk photobook member Noizakak46 Shiraishi Mai 'Passport [パスポート]' yang dirilis pada bulan Februari 2017 lalu.

TOP 10 Peringkat Penjualan Photobook Semester Awal Oricon 2018
  1. Nagahama Neru - Koko Kara = 174,604 copies
  2. Ishida Yuriko - Lily Hibi no Kakera = 156,624 copies
  3. Nishino Nanase - Watashi no koto = 111,713 copies
  4. Hori Miona - Kimi Rashisa = 65,061 copies
  5. Watanabe Rika - Jozetsu na Manazashi = 62,351 copies
  6. Hoshino Minami - Itazura = 61,622 copies
  7. Yoda Yuki - Hinata no Ondo = 58,241 copies
  8. Kamenashi Kazuya - Yume yori Kame = 57,959 copies
  9. Aran Shirahama - TIMBRE = 47,331 copies
  10. Shiraishi Mai - Passport = 46,662 copies

49 komentar

Omedetou... Maiyan ❤❤❤

Maiyan...belum kadaluarsa photobookx...sukkoi

Photobook maiyan luar biasa masih laku aja

Nanase kalah di skandal, rakyat jepang doyan nyabun pake pb maiyan. Neru juga sih haha

Udah ada tuh di suki48. Liatnya sambil nunggu sahur. :D

Akhirnya ada satu kata tambahan :D

3 istri, 1 selingkuhan, 1 adik :lv :lv :lv :lv :lv sukses terus sayang :*

"Akhirnya ada satu kata tambahan" ← betul 3x, patut diadain syukuran ini :D :D :D

Pake bhan pengawet PB ny :D :D :D
Luar biasalah passport :-bd

Dan 1 nyawa minta di eksekusi :-t

ada aktor fav saya masuk..penasaran PB laki itu gmn yg bikin perempuan histeris,ada pict pake baju/celana renang? :D
#BerharapSatoshiSegeraRilisPB (masih) :D

Padahal yang dua itu masuk kategori PB Ghoib loh :D

Pake kan...tong kresek :D

Abud
#Banyak BerdoaTpJgnBanyakBerharap :D

Yg 2?
PB Ghoib?
Maksudnya PB Berika sma Yoda, gra2 blum ada link yg HD? :D

Nah sama. Terus ternyata mayan banyak yg mau beli PB cowok ya wkwk biasa kan cewek jaim

PB neru belom ada yg HD juga min
Eh atau ane yg gak nemu link Hd Kah ? :V

Wah, agan udah meningkat. Satu kata + emot, semangat gan!

Terimakasih atas dukungannya. Ini semua berkat maiyan 💚

^ Sama apanya gan?
Hahaha,zman dah berubah gan *berat pmbhasan :D

Klo pb neru, miona, masih bisa dinikmatilah kualitasnya, tp emng gk HD sih

Udah nih bareng cinta-cinta ane ;)

Ntahlah, apa blm dpt izin tertulis dri lord sampe blm ada jg linknya :D

Oh bgus deh, apa menunya? Obat sakit magh, minuman sereal + micin ya? :D

Jangan curhat soal kehidupan mimin gitu :D

Ente sendiri gimana, gak ada bocoran dari Aoko sebagai jubir kepresidenan USB? :D

Aoko gak mau bcra klo gk dikasih Pan, minta nya Pan yg mahal lagi, bisa miskin kuota ane klo nurutin maunya si aoko :D

ya kn kl PB wanita pasti yg seksi2 yg ditunggu'y,macam bikini,SB,lingerie,HN,dsb..kl PB laki apa? :D
harus survei ini mh :D

Makanya gan jd cowok maco biar tau nilai jual pria dmata wanita itu dbgian mna,
mau kah kaau.. Tauuuu? * ala ari lessu :D

Pending! 300 MB! Ga cukup! :D

Mimin udah punya berapa?😂😂😂

Kumi jadi kapten hiragana gak di up?apa jangan2 lagi party ya 99 akhiri puasa😁😁

Udah pnya brp?

Wah iya ya? Ane blm ada keliling, tar klo rajin hdupin pc ane up klo enggak ya biarlah berlalu bersma hembusan angin :D

Pb nya udah berapa exp?gak mungkin cuma yang Mb dong

Agan sndri dlu deh, Dah brp x bolak-balik ke konter jualan pulsa? =D

Konter?sejenis makanan apa itu?

#salamFasilitas
#2019GantiOperatorJadiFasilitas
#PemanfaatanDanPemberdayagunaanFasilitasSecaraEffisien

Konter itu tempat agan menyambung hiduplah :D

Gak lah,udah bahagia dengan fasilitas😁😁😁

curhat min? =D
kl nilai jual saya mh gak perlu diragukan lah ya :D

Dinasehatin mlah gk nerima, emng susah nasehatin orng tua ngeyel :D
Emang punya? :D


EmoticonEmoticon