g Nogizaka46 Sakurai Reika Bintangi Drama Panggung "Hanshin" - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Sakurai Reika Bintangi Drama Panggung "Hanshin"


Member sekaligus kapten idol group Nogizaka46 Sakurai Reika akan membintangi drama panggung 'Hanshin [半神]' yang akan dipentaskan mulai 11 Juli 2018 mendatang di The Galaxy Theater, Tokyo.

'Hanshin' menjadi drama panggung pertama dalam dua tahun setelah terakhir kali Sakurai bermain drama panggung 'Kiraware Matsuko no Isshou [嫌われ松子の一生]' di tahun 2016.

Drama panggung ini diadaptasi dari manga cerita pendek berjudul sama karya Hagio Moto yang terbit di tahun 1984. Disutradarai oleh Noda Hideki, drama panggung ini akan menampilkan dua pemeran utama yakni Sakurai Reika dan aktris Fujima Sawako.

Dalam drama panggung ini, Sakurai akan berperan sebagai Shura dan Fujima akan berperan sebagai Maria. Shura dan Maria merupakan kembar siam dimana mereka terlahir dalam keadaan pinggang yang menyatu. Sang kakak, Shura memiliki otak yang cerdas namun memiliki wajah jelek, sementara sang adik, Maria memiliki paras yang cantik namun dengan tingkat kecerdasan yang rendah. Sebelum berusia 10 tahun, kondisi mereka berdua melemah hingga harus menjalani operasi pemisahan.

Menjadi member Nogizaka46 pertama yang bekerja sama dengan sutradara Noda dalam sebuah drama panggung, Sakurai berkomentar, "Meski ada perasaan cemas karena aku tidak ada pengalaman bekerja sama debgan Noda-san sebelumnya, tapi aku pikir ini akan menjadi pengalam bagus, jadi aku tidak akan menahan diriku."


40 komentar

Deskripsi karakternya capt savage banget tuh :D :D
Kurang satu, ponkotsu juga harusnya :D

Etto.... Nanti pinggangnya menyatu beneran yah?

Posenya mengingatkanku akan momen VaruMina :lv

Cieee Mantan😁😁

Btw itu meranin cewek jelek tapi pintar,pasti susah banget tuh,secara berbanding terbalik dengan kenyataan ya😁😁😁😁

Congrats baby gurl!🎉🎊
Stelah baca profil dan track record noda hideki trnyata bukan org smbarangan.smoga sukses deh!

Kyknya enggak gan, mungkin ceritanya dmulai dri mreka stelah dipisahin :D

Krakternya bertolak blakang dgn yg aslinya, distageplay pintar pdhal aslinya pnkotsu, di stage play jlek tp aslinya cantik ^_^ 🎣🎣🎣

Mantan sapa? 🎣🎣🎣 =D

Knytaannya ponkotsu n cantik 🎣🎣🎣

Bkn smbrangannya sperti apa?
Ane jg heran, pasti ada ssuatu sampe2 dibhas soal kerja sama pertma dgn nih sutradra, brrti bkn orng smbrngan

VaruMina ada 3 version min :
Varudo x Minami (Takahashi)
Varudo x Minami (Hoshino)
Varudo x Minami (Kato)

Kyaa jadi malu

Pancingan soal mantan nih? Gak menarik ah, =D

Umezawa Minami gk skalian, dsar srigla =D

Wah,,,ada ancang2 buat clbk nih😁😁

Dua2nya pake banget loh,,,

Clbk itu apa sih? 🎣🎣🎣

=D

Dri yg ane tangkep sih,hasil karyanya srg dpat pujian dan penghargaan serta srg jg krjasama ama theater company luar. Mkanya britanya ane jg kget ps liat pagi2 brita butai doang kok diangkat di koran dg space lmyan pula.
Smoga reika bisa memanfaatkan kesempatan ini biar masa dpannya cerah, very well done gurl!

Oh y jrg2 pula lho noda hideki ini krjasama ama idol, jd kmngkinan pure kemampuan akting yg dicari.

Klo ada yg slah mohon dikoreksi jg,mngkin pemahaman bhs jepun ane jg yg msih cetek :D

Ame cma ingetin, mana tau klupaan =D

Wah jrang2 dpt stage play, sekalinya dpt ikan yg besar, mantaplah kapten, keep going :-bd

Ane punya tebak2an, kata apa yg diawali huruf "S" dan huruf terakhirnya "N" ? =D

Tapi doyan martabak😁😁😁

Sering di "suap" pake martabak ya? :D

Hadeh makin kacau, Sakurai reika-chaN jwabannya 😒😒😒😓

ckckck,ngasih clue'y krng spesifik sih,jd jwb'y kmn2 :ng =D

itu apaan lg pake nambah2 chan dibelakang'y :-t

Pada pura2 lugu :p

Emangnya knp klo nambah chan diblakang? =D 🎣🎣🎣


EmoticonEmoticon