g Nogizaka46 Saito Chiharu & Sagara Iori Umumkan Kelulusan Dari Group - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Saito Chiharu & Sagara Iori Umumkan Kelulusan Dari Group


Dua member Nogizaka46 yakni Saito Chiharu dari Generasi 1 dan Sagara Iori dari Generasi 2 telah mengumumkan kelulusan mereka dari group. 

Hal ini diumumkan di konser 'Under Live Zenkoku Tour 2018 ~Chubu Series~ [アンダーライブ全国ツアー2018~中部シリーズ~]' yang digelar pada tanggal 20 Mei 2018 di Fuji City Cultural Center Rosé Theater Big Hall, Prefektur Shizuoka.

Saat selesai membawakan lagu 'Nogizaka no Uta [乃木坂の詩]' di encore, Saito dan Sagara berdiri di tengah panggung. Saito berbicara terlebih dahulu dengan mengatakan, "Aku, Saito Chiharu akan lulus dari Nogizaka46." Saito melanjutkan, "Aku telah bertemu orang-orang luar biasa dalam 7 setengah tahun ini dan itu menjadi sesuatu yg sangat berharga dalam hidupku. Tidak ada penyesalan dalam 7 setengah tahun ini dan aku ingin berterima kasih kepada orang tua dan keluarga ku yang telah membangunkan ku di pagi hari dan selalu mendengarkan keluh-kesah ku."

Sementara Sagara mengatakan dirinya ingin lulus di single ke-20 group 'Synchronicity [シンクロニシティ]' yang tengah dirilis saat ini. Sagara mengungkapkan, "Saat aku berusia 20 tahun, aku memikirkan tentang masa depan ku, banyak hal yang belum aku lakukan dan aku ingin melakukannya selepas meninggalkan Nogizaka46.". Sagara juga mengungkapkan dirinya akan tetap berusaha untuk berkeja di dunia entertainment. "Karena aku berpikir untuk tetap bekerja di dunia entertainment, mungkin ada saatnya nanti aku bisa kembali bertemu para fans ku lagi. Mohon dukung Nogizaka46 dan Sagara Iori hingga akhir."

Event jabat tangan individual single 'Synchronicity' yang akan digelar 16 Juli 2018 di Makuhari Messe, Chiba akan menjadi aktivitas terakhir Saito Chiharu dan Sagara Iori sebagai member Nogizaka46.

90 komentar

Berharap aja, mesinnya gak rewel 😏

Antrean berikutnya: Maaya, Kawago, Kotoko. Member2 yg sdg kurang aktivitas.

Mau nambah satu nama, tp dia masih baru banget. Jd kapan2 aja

h a p p y g r a d u a t i o n Iori&Chiichan :) moga karir kalian lebih bersinar di luar Nogizaka46 :)
.
Ane ketinggalan info. Scandal Nanase itu yg kayak gimana ? :D *Sorry min nanya di mari

Reno kah ? Apa Ayattie ? :D

Antara dua itu, tapi duh ga tega nyebutnya. Si Reno unyu... si Aya kalem.. apalagi Aya habis ngebenerin giginya. Dua2nya dah berkorban, terutama korban perasaan.

Bisakah next single double centre...

Happy grad! Harapan ane cuma satu, semoga ga belok. Kalo belok, ya gapapa sih. Tapi, nyalain lampu sen dulu. :D

Hahaha enggaklah, ane harap settingan ECU 2 mmber ini bgus biar bisa mlesat :D

Kotoko kurang aktivitas? Dia lgi sibuk nyambut wordl cup rusia 2018 loh :D

Perform Reno dpt nilai + fans di konser under, moga ini bsa memecut hasil HS dia klo itu yg dijadiin patokan :)

Amin

Hmm, gmn ya, ane jg gak tau banyak soalnya gk nyelam lbih dlm sih, skedar tau bunshun berulah n itupun kjadian 2 tahun yg lalu

Utk mreka berdua, juli kyknya nogi blm rilis single baru, masih single synchro gan

Nyalain lampu sen gk jad jaminan gan, gmn klo yg hidup lampu sen kiri tp beloknya ke kanan, pas terjadi apa2 pling ngotot n ngegas lagi
*ini bhas idol atau ibu2 ratu jalanan? :D

Omegraduation iori dan chiichan, semoga sukses diluar sana~

Yukirin kapan? *Salah lapak*

Hoi, ingat puasa! Kok malah main pecut sama Reno. Demen S&M ya, ente min? :D

Paling ga enak, udah lampu sen nyala, ternyata ga belok. Lurus aja sambil mainin HP. Udah nunggu dibelakang lama lagi. Pengen ane ludahin aja kalo ada kayak gitu. :D

saya rasa peluang kalau di pandang dari sudut daya jual gen 3 itu daya jualnya ada di musik gen3nya, jangan hanya terpaku pada sistem senbatsu atau under,lagu gen 3 yg selalu mendampingi single nogi punya daya jual tersendiri,di sini masalahnya member2 kayak reno dan ayatie bagian dari gen 3 yg mungkin masih lama untuk grad.

Kirain Maiyan-Nanase....


🎣🎣🎣

Tahun yg berat untuk fans nogi

Congraduation🎉🎊😭
Chii-chan mau jd annaouncer kyak ichiki
Trakhir 16 juli y, brarti ntar jinggu skalian konser klulusan

Mimin cuma sok polos gan, dimana ada skandal disitu ada mimin pasti

Mas
Seharusnya ane yg teriak "Hoi! Ingat puasa!" :p

Jef
Ini keadaan dmn populeritas pribadi jg penting tidak hnya grup apalagi lagu gan :)

^ Agan nih curhat mulu lah dsini =D

Ane gk terlalu peduli lgi soal skandal makanya gak mendalami, yg jelas, hati2 dlm mencari info soal bginian, ane td bca info dari lokal dan terlalu "wow" utk dicerna :D :D :D

Hahahaha, tuh orng gak tau x yg dibelakang terpaksa nungguin kepastian dgn penuh rasa cemas :D

Amin.

Yukirin nungguin pinangan dri agan dlu x =D

Hahaha, gak abang ipar gak adek ipar, sama2 tukang pancing =D

Bisa dibilang konser klulusan gak ya, paling kyk marika n himetan, lebih ke salam pelepasan n perpisahan, mungkin

Kesian iori, salah satu yang paling cakep tapi juga paling dikit dapet fans. Gapapa kedepannya semoga ketemu ane biar bisa ane hibur haha

semoga sukses buat kedepan ny

Taulah, mesin apa yang rewel =D

Tentang Lollipop kah @@,

Minta di-up? Yang netral biarlah netral, yang niat ngompor biarlah ngompor :D

Up gak ya? =D

Kalo ketemu Io, salamin dari ane :ng

Amin. Ane kemaren malah ketemu anak NGT, semuanya haha.

Varudo
Itumah fitnah (ane gk yakin sih apa yg agan maksud lolipop)

Mac
Ane fokus ke event nigemizu nogifes ajalah :D

Moga grad bisa membuka pintu rezeki dia :)
Klo ktemu Iori, kirim salam ja deh gan :D

Iyalah min,namanya jg under :(
Kasihan chuu san gumi tgl atu, spesies langka musti dilestarikan :D
Tulip jg gugur 2 kelopak :(
Manatsu respect gundan kehilangan mmber pling berdedikasi dan pengabdi setia manatsu, entahlah nasib MRG kedepannya. :(

Nunggu Maiyan ngumumin grad itu hal biasa. Yang gak biasa itu kalau gradnya berjamaah sekalian sama Nanas :D Butuh sesuatu yang greget ane. Skandal Nanase kemarin terlalu biasa soalnya :D

Ane baca pengalaman agan Riduch ketemu anak NGT jadi iri... :D

Butuh yg greget? Gmna kalah Hinatan suruh nginap smalam dirumah ane? =D

Nah makanya ane bingung, klo keafaanya kykbgtu bisa dibilang konser klulusan atau enggak :D

Nasib MRG masih bsa diselamatkan dgn menarik Ayatie sbg ssama mmber yg berdedikasi ke Manatsu :D

Jgn2 Hinatan sma gan Riduch pernah saling bertatapan n saling lempar wink lagi 🎣🎣🎣

min ada mantan dr sebelah yg kata'y udah debut,tp amatir..berburu gih :D

semoga selalu bahagia :D
mau nawarin kerja ditempat kami udah penuh,sangat disayangkan,dan mohon maaf :D

Iya itu hinatan bertatapan mata. Cantik banget dia asli. Tapi ane juga itu Baito kok gan gak gimana-gimana haha

@mimin :
Mimin kayaknya mau disalamin sama temen baik ane nih ;)

@riduch :
Perih gan meski agan gak gimana-gimana :D Wah agan kayaknya dulu pernah nyelamatin dunia nih udah dapet duit eh bisa ketemu anak NGT :D

^ Nih soal apa lagi? Mantan mana? Debut apa?
Pasti yg enggak2 nih

Jgnkan rumah, Villa n Apartemen aja ada ;)

APA?! Gan Riduch pernah bertatapan mata dgn hinata disaat seseorng hanya mmapu menatap gambar2nya n berdelusi =D

Nawarin kerja atau nawarin tempat penyiksaan? :D

gak enak lah share'y,ke enakan mimin ntar..palingan mimin dah tahu =D
bkn yg nggak2,inisial'y MW :D

Lah agan yg mancing2 agan pla yg bilang gak enak sharenya :p
Serius ane gak tau, MW? Klo WM mungkin watanabe milky, MW? @@,

Untung perut kosong gra2 lagi puasa, klo enggak pasti dah muntah ane gra2 bca komen agan :D

Yang nyelametin dunia mah tetep direkturnya akbingo gan dapet nanase semalem full haha. Bahaya bisa ngoshi si hinata ini lama2. Paling cakep se NGT doi. Ohiya doi bilang otsukaresama ke ane juga haha

Keep going~ woo ooo woo ooo ooo ooo...




mungkin sebentar lagi harus ganti fotoprofil :( #prayfornaachanfans

Kapan lagi bisa diotsukare :P

@mimin :
Mimin kebiasaan suka gak mau ngaca ;)

@riduch :
Jangan naburin garem lagi gan. Cukup sudah 😭


Kasian banget ane jadi terbully gini...

@ein
Ane keknya bentar lagi keluar gan dari persatpaman, gajinya gede tapi jamnya dikit soalnya, keknya diotsukare si hinata sekali doang dah. Gapapa dah diotsukare sama yang ane paling demen, yang lain tengil apalagi si nakai, duh ampun itu orang

Rikachan sama staf juga cari masalah? :D

Woo wooo woo~

Hahahaha, llc emng kterlaluan, pelit amat buat ganti foto profil :D
:)

APA?!!!! Tidak hanya nertatapan mata, tp jg di otsukare sma HINATAN?!!!!

Gan Riduch kira2 lah klo mau umbar knyataan yg mnyenagkan kyk gtu, llkan kasihan sma mereka2 diluar sana yg hanya mampu sebatas delusi, apalgi umbarnya dsini, ada celah dikit langsung diserang habis2an =D :ng

min.. angkat berita scandal nanase dong, benar gk tuh y? smp

"lollipop" segala. ane sebagai fans sejatinya shock berat

sangat sulit untuk dipercaya..

Mimin mau netral kayanya, jadi mungkin gak bakal diangkat.

Apa gan? Hinatan masih lama? Apanya yg masih lama? :D

"jadi mungkin gak bakal diangkat." ← bukan mungkin lgi, tapi dah pasti gak diangkat, ane dah pass soal ngeberitain bginian gan el cid, sori :)

Jadi ceritanya si rikachan pas event shamekai ada fansnya yang dateng jam 4, tapi sejam jam 3.30 udah gak ada orang, nah si rika balik ke ruang ganti. Karena jam itu masih bisa, dipanggil lah doi sama staff, sampe 20 menit baru balik dan fotonya marah2 fansnya diusir "kaere!!" Atau "pulang sana!!".
Ane gak bakal ketemu hinatan lagi btw min keknya, ganti profesi haha. Gapapa dah abisan di mari cewek 70% cakep, orang yang fotoin sama member NGT cakepan yang fotoin kok hehe

Moga besok ktemu chiichan n iori gan :-bd
*kasian, ini postingan soal mreka tp bhas mber ngt :D

@mimin :
Gak min ;)

@riduch :
Biasa itu gan :D Tapi ane penasaran sih reaksi fansnya ketawa apa gimana?
Nah udah jauhin aja Hinatan :D Agan niat cari istri orang sana? :D

Fansnya ketawa semua tapi denger2 dia dikerjain haters sampe boothhsnya kosong kemaren.
Ane niat cari kerja dulu gan, cewek belom gitu minat, lagi gila harta haha.

Urusan gak netral gini, ane mau mancing :D

ok gpp min
ternyata fake tuh yang pic "lollipop" nanase yg beredar tuh (gua lega disini) gua sudah tanya sama fans orang jepangnya langsung.
tapi klo scandalnya ngedate tuh banyak fans orang jepang sana peracaya betul -__- (klo yg ini masa bodoh amat dah privacy dia lah tuh klo soal ngedate).

tapi groupnya dia punya aturan celaka klo betul tuh awwwww >.<



*kyaknya ada komen balasan yg dihaous yah?

Emang sering digituin juga dia gan :D Haters ngeborong hsnya, terus hsnya soldout (tapi akhirnya gak soldout karena hatersnya gak bayar) jadi fansnya gak kebagian :D Tapi, setau ane bisa kan beli tiket hsnya di tempat?
Belum punya kerjaan tetap gan di sana? Nah kalau agan belum minat sama cewek ya udah kerja aja lagi di tempat hsnya akb. Ikhlas ane agan mau diotsukare sama Hinatan lagi :D

Min sori yak oot hehe.
Cuma si rika gak dikerjain juga sepi sih, attitudenya jelek. Ane blom bisa kerja tetap soalnya blom punya N2, masih level N3 ini, ane AKB sekali aja dah gan, capek banget dari jam 7 pagi sampe jam 11 malem kerjanya gak lagi2 dah kaki pengen putus rasanya. Nanti jadi customer aja dateng ke boothnya hinatan

Lanjut, ane nyimak n mantau aja :D

Mac
Ente ruh asik mancing aja, cari kerjaan laen lah =D

El cid
Ane jg uda masa bodoh sma berita skandal gan makanya gk ane up :D
tp ntahlah klo bidadari2 ane yg kena, masih bsa masa bodoh atau enggak, moga2 gak ada yg kena, amin :D

Haha, iya, ada komen yg dihapus, terlalu ngegas sih kata2 nya :)

@riduch :
Untung rikachan cakep jadi fansnya masih mau dateng liat muka :D
Itu berdiri doang gan? Duduk gak dikasi? Berat emang mencari sesuap nasi :D Dateng aja ke boothnya Hinatan. Tapi, jangan lupa salamin ane :D

@mimin :
Mending oot min ketimbang tubir :D Atau mimin lebih suka tubir nih?

Itu fansnya rika juga bisa dibilang ganteng2 haha. Btw ada istirahat sih tiap diri 90 menit dikasih duduk 30 menit. Cuma ya duh capek banget haha

Zidan
Ya makanya ane persilahkan lanjut, krena yg dibhas ngt sma si rika, ane skedar nyimak aja :D

Ame mantau dlu lah, ngeri klo mau jd orng yg pertama komen :D


EmoticonEmoticon