g Nogizaka46 Saito Chiharu Mendapat Tawaran Menjadi Seorang Penyiar - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Saito Chiharu Mendapat Tawaran Menjadi Seorang Penyiar


Member Generasi 1 Nogizaka46 Saito Chiharu yang baru saja mengumumkan kelulusannya dari group pada tanggal 20 Mei kemarin telah ditawari untuk menjadi penyiar disebuah saluran yang masih dirahasiakan.

Menurut pihak-pihak terkait, baru-baru ini Saito mendapat tawaran tes ujian masuk menjadi seorang penyiar dari sebuah saluran yang masih dirahasiakan. Jika tidak ada hambatan, Saito akan menjadi lulusan kedua Nogizaka46 yang menjadi penyiar setelah Ichiki Rena yang lebih dulu menjadi penyiar Nippon TV sejak musim semi tahun ini.

Saat pengumuman kelulusannya, meski tidak menyebut secara rinci mengenai karir masa depannya setelah lulus dari group, Saito mengungkapkan, "Aku masuk ke Nogizaka46 dan telah memutuskan satu impian. Di jalan impian ku, di kehidupan kedua ku (setelah lulus dari Nogizaka46), bukan jalan yang mudah melainkan jalan yang terjal, tapi aku akan melangkah kedepan dan melakukan yang terbaik."

28 komentar

Selamet! Semoga lulus tesnya dan jgn lupa, syukuran! Adain buka bersama, gitu! :D

omedetou chichan sukses terus kedepan ny :D

Amin, moga Iori jg scepatnya dpt pencerhan soal bkal kmn karir dia kdepannya :-bd

Lgi sibuk persiapan pentas sma kang Mozart, puas?!

Fokus skripsi dlu dpat ijazah baru lanjut announcer :D
Ichiki jg gtu kan,nunggu grad kuliah bru rekrut kerja.
Omedetou lah :D

Nunggu berita bahagia ny deh dari iori :D

Sensi ih orang tua :D

Gak niat mancing malah minta dipancing =D

Sibuk cipokan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Mac
Lagu2an ente, pake bilang gak niat mancing pula :-t

Kaito
Gak ada kata2 yg lebih mnusuk lebih dlam lagi gan? :-t

Ya, smoga segera datang kabar bhagianya :-bd

Lah blum lulus kuliah jg ya? Ane pikir udah :D
Iya jg ya, moga dpt kerjaan distasiun tv yg ok kyk ichiki :-bd

Apapun itu tetap lakukan yg terbaik! Syukurlah masih bisa dipantau. Ku tunggu username IG mu ��

saluran tv?
saluran radio?
saluran telepon?
atau saluran kasih sayang? :D
yg mana aja boleh,yg terbaik pokok'y,selamat :D

"Ku tunggu username IG mu" ← :D

Kan nanya gimana kabar, ditinggal Hime, sekarang Chiichan, sensitif amat :D

Nih baru mancing nih, gimana hubungannya sama Marius? =D

Ntar kalau ada link,lempar dimari ya gan,,,indahnya berbagi

Nb:kyknya ane typo deh,niat awal mau nulis cubit-cubitan eh ketulis cipo***,,,tuh kan,keceplosan lagi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Mac
Yakin niat pertanyaan ente kyk gtu? :p

Marius? Sapatuh? Baru dnger ada nama kyk gtu, sjenis apa?

Kid
Link..in park?

Typo kok mlencengnya jauh amat, klo buat alasan yg logis lah gan :p

Terserah ente sih kalo mau sensian suudzon mulu =D

Sejenis.... mau ngasih gambar gak tega =D

Terserah ente sih kloa mau mengelak menghindar mulu =D

Gak tega sama kuota? :p

SIapa yang menghindar? UDah sensi ngotot pula =D

Kalo ane mau tega, bisa aja nih =D

:-t

Silakan, diriku dah terbiasa dgtuin sma tukang mancing n kompor =D

Entar aja deh pas siang bolong, biar makin greget :D

:[!)*?>_~*#+※¿§ฮฒ℉€;=!*<


EmoticonEmoticon