NGT48 Miyajima Aya Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NGT48 Miyajima Aya telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Miyajima saat pertunjukan theater stage Kenkyuusei 'PARTY ga Hajimaru yo・ Echigo Yuki Tsubaki [PARTYが始まるよ・えちご雪椿]' yang digelar 22 Mei 2018.

Miyajima Aya telah hiatus dari kegiatan dari group sejak bulan Maret lalu akibat kondisi fisik yang memburuk. Dihari pertama ia kembali berkatifitas, Miyajima mengumumkan kelulusannya.

Dalam pengumumannya, Miyajima mengatakan, "Aku, Miyajima Aya akan lulus dari NGT48." Miyajima melanjutkan, "Kondisi kesehatan ku menurun dan aku mengambil keputusan untuk Hiatus. Meski aku sudah hiatus untuk waktu yang lama sambil menjalani perawatan, namun perkembangannya tidak seperti yang aku harapakan. Aku tidak ingin merepotkan member lagi, dan saat aku memikirkan masa depan ku, saat ini aku sudah berusia 20 tahun, aku memutuskan akan lebih baik untuk lulus."

Kegiatan Miyajima bersama group akan berlangsung hingga akhir bulan Juli, Miyajima mengungkapkan, "Tinggal 2 bulan tersisa. Aku akan melakukan yang terbaik dengan segenap kekuatan ku. Aku akan sangat senag jika kalian tetap memperhatikan diriku."

10 komentar

Ayanyan... baru aja selesai hiatus udah ngumumin grad. Tapi apapun itu tetap semangat :) Semoga selanjutnya tetap sukses dan cepat nikah :)

Pait ya, comeback dgn mmbawa kabar yg mjd cobaan :)
Nikah sma sapa? =D

Ketimbang dia maksain terus gak nyaman, emang mending grad sih :)
Sama manusia lah. Masa sama serigala kayak mimin :p

Cobaan ngidol akhir2 ini luar biasa :)
Manusia? Manusia srigala bisa jg? =D

Dari dulu emang berat min :D
Manusia TULEN lah kayak ane :)

Oh gtu ya, berarti ane aja yg gak sadar :D

TULEN? TUkang iLEraN? :D

Baru keluar dari gua mana min? :p

Serah lu :D

Dari gua hantu :D

Cie ngambek, kesel, dongkol :D


EmoticonEmoticon