g Total Penjualan Single ke-20 Nogizaka46 "Synchronicity" di Hari Pertama - Anakamirikaru tte Doko

Total Penjualan Single ke-20 Nogizaka46 "Synchronicity" di Hari Pertama


25 April 2018, idol group Nogizaka46 resmi merilis single ke-20 group 'Synchronicity [シンクロニシティ]' dan telah terjual sebanyak 863,364 copies di hari pertama penjualan dan menduduki top chart single harian Oricon.


Penjualan single 'Synchronicity' ini mengalami kenaikan sebanyak 180,812 copies dari penjualan single ke-19 'Itsuka Dekiru Kara Kyou Dekiru [いつかできるから今日できる]' yang terjual sebanyak 682,552 copies di hari pertama.

Peringkat total penjualan single Nogizaka46 di hari pertama:

  1. Synchronicity: 863,364
  2. Influencer: 743,027
  3. Nigemizu: 716,197
  4. Sayonana ni Imi: 683,481
  5. Itsuka Dekiru Kara Kyou Dekiru: 682,552
  6. Hadashi de Summer: 600,104
  7. Harujion ga Sakukoro: 590,584
  8. Ima, Hanashitai Dareka ga Iru: 533,533
  9. Taiyou Knock: 481,599
  10. Inochi wa Utsukushii: 421,887
  11. Nandome no Aozora Ka?: 412,400
  12. Kidzuitara Kataomoi: 387,122
  13. Natsu no Free and Easy: 374,832
  14. Barrette: 347,244
  15. Girl's Rule: 286,492
  16. Kimi no Na wa Kibou: 204,281
  17. Seifuku no Mannequin: 190,108
  18. Hashire! Bicycle: 150,056
  19. Oide Shampoo: 111,222
  20. Guru Guru Curtain: 84,905

59 komentar

Seperti kata pak "Mantan", lanjutkan, lol

Ah! Meleset tebakan ane. :-o

#keepgoing
#hamore
#kibasrok
#muter2

Kalo Maiyan, Naachan, Manattan ikutan individual HS, bs naek sampek hampir 200k nih.


Selamat buat para Mbak.

Btw, kalo dipikir pinter ya Nogi LLC, naroh Maiyan center pas Ikoma grad. Mengurangi isu grad-nya Maiyan dan mencegah pertumpahan darah.

Perlahan lahan pasti
Keepgoing

Mendaki gunung lewati lembah :D prediksi ane sih 800k pas eh ternyata malah lebih :D keep going deh buat Nogichan. Bini,adek + selingkuhan love you :lv :*

Kalau aja ane bukan fans level PSBDGS.... :D

Mantab nogi chan semoga aja seminggu nembus 1jt :D

PSBDGS = Pake Sahabat Bumi Dan Gagal SSR? :D

Kiito dare datte dare datte 😂 apakah ini pengaruh 7,6 miliyar orang yang merasakan rasa sakit? Hehe selamat nogisan dan keep going. Salam Hamore. Semoga bisa tembus 1 jt copy dalam seminggu

Kmarin nebak brp, lupa ane ^_^
1st week?

Tmbus 1 juta dong :)

Slmat bwat mbak2 n dedek2 |o|

Ya bgtulah, dibalik keEpelitqnnyq, Llc emng pinter :)

Terlihat anda dri generasi brp :D
:p

Apakah btul kepanjangan yv diungkap gan Mas? Klo ia, yg terakhir miris x :D

Hahahahahaha.
Salam keep going, salam hamore, salam nyeker :D

Amin, itsuka kmarin bisa jual 160k dri 1st day ke 1st week, moga single ini lebih baik lgi

Yang ngenesnya maiyan yang diisuin grad malah memba lain yang grad. Pfft 😂. Tapi sepetinya ini tahun terakhir maiyan beneran.. Sampai kouhaku nanti..

Ia min.. Semoga tiap rilis single baru penjualan meningkat. Perlahan tapi pasti.

Setuja, gk pa dikit asal konsistn trus naek :)

Hahahaha.
Hmm klo ane sih masih berhrap jgn ada pngumuman grad lagu utk tahun ini, biar ane bsa atur nafas dlu :D

1st day max 800k
1st week 900k-930k
Kalo hasilnya gini, ada kemungkinan 3rd/4th day 1 M. ^_^
Ga apalah salah. Yg penting naik. :D
Semakin naik, semakin keliatan hesonya, kan? =D

Prediksi ane Maiyan gradnya kalau uda tembus 1jt

Moga deh min. Gue mau melipir nonton showroom dulu lah..

Hahahha, ya moga aja, moga kali ini 1st week dah bsa tembus 1 M versi oricon, klo versi billboard dah pernah soalnya :D
:p :-t

Pkoe jgn tahun ini lah klo bsa, baek Maiayan atau mmber Nogi laenny, ane mau nikmatin nafas dgn teratur dlu :D

Liat penjualan hari kedua. Biasanya antara 10%-20% dari jumlah penjualan hari pertama. Jadi ada kemungkinan dapet 1 M kurang dari seminggu. :D
Apaan nawarin golok? Bener kan ane bilang. Kalo bajunya dinaikin, heso bakal keliatan kan? :D

Keliatan cuma komen doang gak pake baca :D

Itsuka kmarin bisa tembus 160k dari 1st day ke 1st week, moga ini bsa lebih bagus :-bd

Blum tentu klo pke kaos dlam :p

di artkel yang bahas republik, kan ada kepanjangan PSBDGS

prediksi saya malah maiyan grad saat usia 28an dejavu kojiharu dulu

yang penting naik terus,kecil atau besar kenaikannya gpp,yg penting naik..sama seperti sayang ini,naik terus meski sedikit2 :D

Setelah dipikir2 mungking gradnya setelah ane mampu pinangin si mbak :v #eh

Btw min ini ver Billboard nya berapa ya ?
Ane denger udah kejual 1Jt copies ver.billboard

Iya, semoga aja, karena versi Billboard 2nd day udah 1 M. :D

Keliatan, kalo cuma pake sport bra atau kaos tipis dan basah oleh keringat. =D

Artikelnya bahas Kanji dan Politik, dua hal yg bikin tenggorokan gatal. Mana bisa ingat. :D Coba bahas Nogi, Hiragana atau TW, pasti ingat. :D

Wah iya ya? Mantap :-bd

Susah klo dah ngotot delusinya :p

Gradnya stelah tokyo olympic 2020, mana tau nogi diundang di pmbukaan acra ini :)

Ane gk tau jg gan tp kta gan Mas diatas bgtu, dihari kedua udah 1 M

Agan kumur2 ya? :D
Gaji pkerja paksanya naek jg gk?eh kan gak di gaji ya :D

Hari kedua 102,038 total 965,402. *dari s48
Ada kemungkinan 1 M di 3rd dan 4th day. :D :-bd

Ane cuma bicarakan kemungkinan yg bisa terjadi. :D

Ember ember ember, murah 5000 tiga buat nampung iler :D

Makanya, sering2 main ke Super Weenie Hut Junior :D

Mancing apaan ente? :D

Mas
Wah, keep going... :-bd

Kmungkinan yg lahir dri pmikiran seorang bpk srigla n hbd sedunia :p

Mac
Murah amat 5000 dpt 3, ember bocor nih atau ember oplosan :D

Mancing apa aja yg bsa dipancing =D

Min 3rd day sales lebih sejuta tuh.. Gak di update nih infonya?
Btw omedetou nogizaka chan 👏👏, otsukerasama deshita 😄

Gak deh, up 1st weeknya aja ntar, pling ntar disisipi info hari ke 3 dah tembus sejuta :)
selamat 🎉🎊🎉🎊

kumur2? @@,
ini skdr curhatan kok :D

Ya, kalimat agan yg "sama seperti sayang ini,..." nah lanjutannya gk jelas, kyk orng kumur2 dsuruh ngomong" :D

itu ada lanjutan'y,"naik trs meski sdkt2 :ng

buyut srigala gak bisa baca,sebuah kebohongan yg dipaksakan itu =D


EmoticonEmoticon