Total Penjualan Single ke-18 NMB48 "Yokubomono" di Hari Pertama


Tanggal 4 April 2018, NMB48 resmi merilis single ke-18 group yang berjudul 'Yokubomono [欲望者]'.

Di hari pertama perilisan, single ini  telah terjual sebanyak 175,514 copies dan menduduki top chart single harian Oricon.


Penjualan single ini mengalami penurunan sebanyak 65,323 copies dibanding penjualan single sebelumnya 'Warota People' yang terjual sebanyak 240,837 copies dihari pertama.

Peringkat penjualan hari pertama single NMB48:
  1. Bokura no Eureka - 420,906
  2. Don't Look Back - 381,650
  3. Takene no Ringo - 368,719
  4. Rashikunai - 324,897
  5. Durian Shounen - 282,242
  6. Junjou U-19 - 280,367
  7. Kamonegikkusu - 270,447
  8. Virginity - 269,386
  9. Kitagawa Kenji - 259,984
  10. Boku wa Inai - 257,361
  11. Warota People - 240,837
  12. Boku Igai no Dareka - 238,410
  13. Nagiichi - 231,200
  14. Must Be Now - 222,115
  15. Yokubomono - 175,514
  16. Oh My God! - 172,474
  17. Amagami Hime - 170,422
  18. Zetsumetsu Kurkokami Shoujo - 131,654

10 komentar

Ane ripiw lagunya deh

Dari semua cuman bisa nikmatin yang Unit Dek Aayan :lv (8/10) sama team N (8.5/10 ) sisanya (2/10) :) *opini

Wow wow wow, gerak cepat sekali anda :D
Ane link aja blum nyari :)

Dan stelah nyari ke tmpt ane biasa nyari, blum ada yg up.
Allhail pangeran link, ulululuulululululu :D

Nah ini beneran bikin geleng2 kepala. Padahal centernya Sayanee, ada solo Akarin dan duet FuuMiru. Apakah wota NMB tekor lantaran konser Lemon dan Fuuchan?

Btw min itu 13. Nagichi cuman 31,200

Harusnya 231,200 mungkin miminya ketik angka 2 nya kurang keteken..

@Tube:
Bisa jd gan yg kyk agan bilang, bsa jd jg emang dri kualitas lagu di single ini, ntahlah, ane blm dpet file jd blm bs nilai :)

=========

@All:
Wah iya, pnjualan nagichinya kurang angka 2, thanks infonya ^_^

Mungkin menabung untuk ssk yaaa

Bisa jadi, kejayaan ssk lebih utama :D


EmoticonEmoticon