g TBS Channel 1 Akan Tayangkan Program "Nogizaka46 Hawaii Maru Kajiri SP" - Anakamirikaru tte Doko

TBS Channel 1 Akan Tayangkan Program "Nogizaka46 Hawaii Maru Kajiri SP"


TBS Channel 1 akan menayangkan program 'Nogizaka46 Hawaii Maru Kajiri SP [乃木坂46 ハワイまるかじりSP]' pada bulan Mei dan Juni 2018 mendatang.

'Nogizaka46 Hawaii Maru Kajiri SP' merupakan program syuting di Hawaii pertama yang menampilkan member Nogizaka46. 3 member Nogizaka46 yakni Sakurai Reika, Matsmura Sayuri dan Shinuchi Mai akan menikmati tempat-tempat populer serta kuliner di Hawaii. Bersantai di "standbar", snorkeling untuk mencari penyu laut yang dikatakan sebagai simbol keberuntungan hingga berenang bersama lumba-lumba di kolam renang.

'Nogizaka46 Hawaii Maru Kajiri SP' Bagian Pertama

Saluran: TBS Channel 1
Jadwal Tayang:
  • 19 Mei 2018: 09:00 ~ 09:50 JST / 07:00 ~ 07:50 WIB
  • 20 Mei 2018: 11:00 ~ 11:50 JST / 09:00 ~ 09:50 WIB
  • 27 Mei 2018: 15:30 ~ 16:20 JST / 13:30 ~ 14:20 WIB
Cast: Sakurai Reika, Matsmura Sayuri, Shinuchi Mai

29 komentar

Cie, modus, kesempatan mau ketemu mantan, ngusulin kok ya yang itu =D

Ktemu n mana tau mau balikan =D
*klo mau mancing jgn tanggung2

Wihh seneng yah kalau tinggal di batam waktu tpur nogi di singapur dekat dong.

Deket sih, tp klo blm rezeki ttp aja gk bsa nnton gan :(

Mungkin kah ada eps lain kek yang acara di sekolah (lupa namannya :v)

Bali deh :v Lombok juga boleh :v

Ini ambilnya barengan sama PBnya Macchun?

Kurang tau jg, yg jelas klo ada bgian pertma brrti ada bagian kedua, tp mungkin masih 3 kakak2 ini yg ngisi acranya :D

Jgn yg dah terkenal lah masih bnyak potensi di tmpt laen, pantai nongsa batam aja, dah ok itu :D:D :D

Owalah, baru nyambung ane, pb maccchun kmarin shotnya di hawaii ya :D
Kurang tau jg, mungkin sih

selamat liburan Reika dan mbak Maichun..bilang'y berdua,ternyata ngajak ringo..kl habis bekal,email aja abang =D

Gantinya taberu dake kyaknya.

G gan,PB ringo akhir taon pemotretannya. Sdangkan mrk bru brangkat ke hawai kmaren

Sempet2nya ya syuting kluar jepang di jdwal kgiatan yg sibuk gtu :D

Kuat jga nih dananya sampe bisa bkin acra gnian, meski bulan reguler mingguan ttp aja :D

Klo habis bekal? Jgn samain keadaan klo jln2 breng agan lah, eh itupun klo pernau diajak jln2 :D

Apa ini macam Thailand kemaren? Yg Nogi jadi duta pariwisatanya.

Bisa jd atau jd endorse prushaan tour n travel, halah :D

yaelah,malah curhat :ng
ya kan mereka suka lupa kl lg jln2,jd cm mengingatkan :D

Kasihan, lagi2 mreka disamain kyk agan, mreka tuh blum tua, jd gk plupa kyk agan :D :ng

Itu pilihan anda, saya hnya mengutarakan kbenaran, halah :D

nah kan,lagi2 curhat..
selalu begitu :D


EmoticonEmoticon