g Nogizaka46 Shiraishi Mai Akan Tampil di Drama "Yonimo Kimyouna Monogatari" - Anakamirikaru tte Doko

Nogizaka46 Shiraishi Mai Akan Tampil di Drama "Yonimo Kimyouna Monogatari"


Member Nogizaka46 Shiraishi Mai akan membintangi serial drama Fuji TV 'Yonimo Kimyouna Monogatari '18 Haru no Tokubetsuhen [世にも奇妙な物語’18春の特別編]'.

Dalam drama ini, Shiraishi akan membintangi salah satu kisah horror suspense berjudul 'Follower [フォロワー]'. Dalam kisah 'Follower', Shiraishi berperan sebagai Fujita Koharu.

Bermain dalam drama ini, Shiraishi berkomentar, "'Yonimo Kimyouna Monogatari' merupakan program yang telah tayang sejak lama, jadi aku senang bisa bermain disalah satu cerita dalam drama ini. Aku selalu menantikan proses syutingnya dan bertanya-tanya akan menjadi pekerjaan yang seperti apa. Aku selalu menyaksikan drama 'Yonimo' sejak di bangku sekolah, kisahnya yang terdiri dari berbagai genre, menjadi perbincangan banyak orang. Bisa terlibat dalam drama ini seperti mimpi bagiku."

Fuji TV 'Yonimo Kimyouna Monogatari '18 Haru no Tokubetsuhen'

Jadwal Tayang: 12 Mei 2018, 21:00~23:10 JST / 19:00~21:10 WIB
Sinopsis:

Fujita Koharu yang memiliki obsesi menjadi ratu SNS (media sosial), selalu memposting foto-foto kehidupan gemerlapnya sebagai seorang OL (Office Lady / pekerja kantoran) ke akun SNS nya, "MinatoOL_haru". Namun semua konten yang ia posting di akun SNS nya hanyalah kebohongan belaka. Faktanya, Koharu bukan seorang OL namun hanya seorang pekerja di perusahaan percetakan kecil, tinggal di apartemen murah dan menjalani kehidupan yang jauh dari kegemerlapan.

Dalam kehidupannya yang biasa-biasa itu, hanya jumlah followers yang meningkat yang membuat Koharu bahagia terutama dari seorang follower, "mimiko@no_inaka" yang belum lama menjadi pengikut Koharu dan selalu memberikan dukungan terutama saat Koharu yang memiliki 800 ribu followers kalah dalam kuisioner "Siapakan yang lebih bersinar? MinatoOL_haru VS Uruwashi_no_Uketsuke_Jousayu", sebuah akun yang hanya memiliki 30 ribu followers. Demi kembali bersinar, Koharu semakin berbohong. Namun suatu hari, Mimiko yang mendukung Koharu tampaknya mulai mengetahui kehidupan Koharu yang sebenarnya.

56 komentar

Duh kesayangan dapat dorama baru lagi gak berenti2 ny bikin bangga :D

Apa job drama yang bikin Maiyan grad dari job modelling?

Omedetou Maiyan :lv :lv
Btw min ini Dramanya judulnya Flower atau Yonimo Kimyouna...
Gapaham sama penjelasannya :v

Grad dari majalah untuk layar kaca :D

Follower itu segmen dari Yonimo.

Dgn bnyak job gni aeharusnya ada syukuran =D

Kyknya enggak jg gan, kebalikannya x, dgn grad dri model mjlah, ksemptan mnjajal job laen jdDkbuka :D

Wop ada lope2, brrti bsalah ditagih adain syukuran :D

Kyk kta gan Mac, jd ini segmennya, setau ane skali tyang ngebawain 2 segmen, nah slah satunya segmen maiyan.
Misalnya kyk doraemon, nah ntar ada segmen kisah alat ini ada ksah alat itu (ribet ya komen ane) :D

Dri media cetak ke media elektronik :D

Maiyan ternyata cantik juga, ya. ^_^

mirip dorama SP honto ni atta kowai hanashi ya?cm beda'y kl ini horor suspen,kl honto ni mh horror hantu(?) :D
sdkt mulai naik :D

Untung g ngomong layar perak,ktahuan dah generasinya :D

Jd pngen ngasah kmampuan akting toh,ane restuin deh :D

Scare jump namanya gan.
Btw ada stok yuri lag g gan bud?
:D

Iya min iya syukuran nih :D

Kalau mas ngomong gini biasanya ada udang dibalik bakwan.

2016, ane ngerasa Asuka cantik banget, hasilnya dia dapet center Hadashi.
2017, ane ngerasa Marikka cantik banget, hasilnya dia grad.
Kalo ini, ga tau bakalan gimana. :D

Kok gk ada surat undangan yg mampir ke ane ya? :D

Loh itu mbak Nur yg ngomong, brarti.... =D

Kmn aja gan, barusdar skrng? :D
Wah ada yg hasilnya grad, bhaya nih :)

Ane gk ngerti agan bhas drama apa :D

Setdah mbak Nur, HBD dari kaum kartini :D

Bisa2 ntar dunia stage play jg bisa di jajal Maiyan nih :)

Tapi, dari awal kenal Nogi ane ngerasa Yumi cantik, dia ga pernah jadi center. [-(

Khusus palembang dan sekitarnya min :D

Btw Yumi pernah jadi center lho. Selain lagu Waka gundan, ada 1 lagu lagi meskipun itu cuma B-side dan W-center. Hayo lagu apa? ;)

Salah ketik berujung membuka tabir usia :D
*dan yang paham juga sama tuanya =D

Sesat, kenapa ane yang kena getahnya mulu :p

^mau gimana lagi, kan cuma ngaku2 jadi mana tahu, beda sama ane ;)

Ane sadar dri kok min tp bukan tua y,ane kan dewasa :D

Ane ga terlalu suka lagu itu. Charai, mereka berusaha terlihat keren tapi, hasilnya malah konyol. :ng
Lagian ane bicarain Asuka jadi center Senbatsu. Bukan coupling atau semacamnya. Bedalah bobotnya. Asuka dulu juga udah pernah center lagu sebelum center senbatsu, kan? ^_^

Komen ente bikin ente mirip worshipper sebelah. :ng

Orang tua jaman now kumpul, nih! =D

kata maiyan dia lagi pingin coba banyak hal min :D

"Salah ketik berujung membuka tabir usia. *dan yang paham juga sama tuanya" ← ane ketawa guling2 (krena ane pham betul, bner2 membuka tabir usia) :D :D :D

Buat orng tua zman old (baca: gan mas), welcome to the jungle :D

Bagus, tak pa, lanjutkan, gas trus jgn kasih kendor :D

Udah deh,grad aja biar makin lancar,,,udah bisa lah tuh lepas dari ungu😁😁😁

Yumi centee bareng nanase otoga denai guitar kalau nggak salah yah.. Lama banget itu..

Perrnyaannya,so ungu dah okhlas blum utk ngelepas Maiyan? :D

Karna rada mirip lagu dangdut gitu yah min? Aku jg suka min walaupn lagu ini agak menipu pas awalnya kirain reika ama maiyan center ternyata.... Yumi ama nanase.

@Nur
oh itu sebutan'y :D
kl dorama atau film blm nemu yg baru mbak,kl anime mh ada :D

@min
ngatain orang HBD,pdhl sendiri'y HBD :ng

yg saya sebut diatas,kmpln cerita2 horror jepang min..asyik2 lho,psti prnh nntn,kn Nogi,ikoma dkk dpt eps jg thn 2015 kl gak salah :D

Emng kyk dangdut ya gan? Ane suka krena lagunya ala rock malah :D

Dih ngajak2 ane jd hbd :D

Oh yg elevator itubya,ane gk hpal jdulnya, bilang dong yg drama nogi kmarin :D

gak perlu diajak sih,krn mmng udah =D

ckckck..gak hapal?gak inget kali,T sih =D

=D

lho,ini kn lg bicarain mimin :D

Ane gk mersa klo lagi ngebicarain ane tuh :D

wow Kuroishi san dapat dorama, makin cantik aja btw .

Mulai mlebarkan syap selain jd model n idol :-bd


EmoticonEmoticon