Nogizaka46 Rilis Music Video "Atarashii Sekai"


16 April 2018, Nogizaka46 merilis music video lagu 'Atarashii Sekai [新しい世界]' ke channel YouTube resmi group.

'Atarashii Sekai' merupakan coupling song single ke-20 Nogizaka46 'Synchronicity [シンクロニシティ]' yang akan dirilis 25 April 2018 mendatang.

Lagu 'Atarashii Sekai' dibawakan oleh Under member dengan member Generasi 2 Suzuki Ayane berposisi sebagai center.

Syuting MV ini dilakukan akhir bulan Februari di 2 tempat yang berbeda yakni Kudoyobi Museum yang terletak di prefektur Gunma dan Nobeyama radio observatory yang terletak di prefektur Nagano.

MV ini mengangkat tema sekelompok gadis yang mendambakan kehidupan dunia yang baru dan mengirim pesan mereka. Saat syuting di Nobeyama radio observatory, para member dan staff melakukan komunikasi secara "primitif" dikarenakan di area ini tidak diperbolehkan membawa peralatan yang memancarkan gelombang radio dikarenakan antena-antena di Nobeyama radio observatory masih beroperasi dengan baik.

MV ini disutradarai oleh Yokobori Mitsunori yang juga menyutradai MV Inoue Sonoko, menyutradarai TV-CM SMBC NIKKO SECURITIES 'Discover Good Company' dan UNIQLO 'Fleeace'.

Nogizaka46 - Atarashii Sekai

37 komentar

Menunggu hashtag sesat beredar :-b

Gunma dan Nagano?kok jadi ingat sesuatu ya😀😀😀😀

Ayane kerenn,,,musiknya juga keren,,,untuk pertama kali gen3 lebur ke under,,,mantaplah,kirain yang bakal jadi center Miria

Lagunya bisalah dikuping ane, tapi ane kayaknya lagi suka yg ceria2 tone MVnya. dan ekspresi member di MV ini menurut ane kurang Syncron, tak sesuai siglenya Syncronicity...

masih menunggu Miria buat bersinar, dan sudah kuduga Ayane ini punya potensi, soalnya manis, cuma sebelum2nya terlalu dekil penampilannya.

Konsepnya keren. Kerasa dinginnya... Ayane lagi nyari rumus biar bisa menghubungi dunia lain. Masing2 MV di single ini punya daya tarik masing2. Tapi MV ini spesial banget karna tema yg diangkat.

Kalem, nerd, tapi tetep cantik.cocok banget buat ayane

#cepetanupgapakelama
#nomager
#nonogifes
#lupakanssr
#artikeljanganpanjang2

Satu kata buat mv ini, OKEY! :D
Dari scene awal, udah ketebak front linenya. :D

Gw suka mv nya krn punya vibes ala" dokumenter sci-fi gitu atau apa lah namanya kyk d film" sci fi
Lagunya jga enak kalem tpi ngena

satu kata

#ditunggu

review mv di kosan sebelah :D

#JganLama2
#SediaBalsemSebelumNgetik
#JaringanBermasalahBakarSaja

"Gunma dan Nagano?kok jadi ingat sesuatu ya" <- teringat kembaran agan ya? :D

Tapi dgn konsep dilebur ini, mata byakugan bner2 harus bekerja ekstra keras :D :D :D

Ekspresinya gk synchron gmn gan? Ane liat pas lah ekspresinya dgn konsep mv nya, member sobuk mengirim pesan entah kmn :D

Mkasih loh dah nungguin adek ane tercinta buat bersinar ^_^
Ayane bkn dekil gan, cuma kelam :ng dieeem aja, harus dipancing dulu, 11-12 sama Lord :D

Ya, lagu ini kuat di tema yg diangkat, jadiin Under duta pnyelamatan kberlangsungan khidupan bumi :D

Ane sih YES!
Cuma kok kyknya gen 3 gk bnyak ksorot ya eh bhas dsebelah ajalah ntar :D

Ya, konsep n tema lafu ini dalem, mantap :-bd

Bukan kembaran,tapi sering ngasih bantuan saat ane buntu,bantuan yang sangat (tidak) dibutuhkan

Banget,,,ane tau nya beneran dilebur udah separuh mv kyknya😁😁😁

Lagunya kalem,enak,ringan saya suka :D Ayane juga manis banget disini, dan apa tadi ane gk salah liat. WAJAH RENO TERSHOOT :D Kyaaaa

Critanya ayane mau bikit pesawat gtu y?
Apa roket apollo 11?

Ah sayang Reno masih terlalu muda untuk di persunting sebagai istri :(

Antra yg dibantu sma yg minta bantu, gk jauh beda :D

Iya, gen 3 trasa dikit porsinya, tp ya anggap aja masa orientasi anak lama ke anak2 baru :D

Dan agan terlalu tua untuk kgenitan, eh tp srigla mau gmn lagi,hrus ekstra waspda jgain dedek2 ane ;)

Ini sbenanrnya mreka ngirim pesan buat manggil megaforce yg nongol di mv boku no shoudo :D

Ibarat buah2an ane ini masih fresh min :P yaudahlah gk papa, tunggu Reno dah 18 tahun baru persunting :D anggap aja sekarang masa pendekatan

Jgn rusak arti kata fresh deh gan =D

#ditunggu
#belumnonton
#udahngantuk
#nontonajabelumapalagibaca :D :D :D

mendambakan dunia baru?sini ikut ke dunia saya :D

Ume disini sering ke sorot :D

Ane mah pasukan pemeriah suasana :)

Kedunia sesat dong, ogah deh ane biarin mmber khususnya adek2 ane ke dunia agan =D

Syu. Ah sudahlah

kedunia yg penuh cinta kasih dong..yuk yuk yuk sini :D

lagi males nyanyi min =D

https://bit.ly/2qFvS0Z
ini kl bkn eklusif,pasti reguler ya?gak faham saya =D

Nah kan dunia sesat pnuh kbohongan dan kenistaan :D :D

[-(

Premium :D
Phamnya cma melolong doang sih :ng

gak usah iri gitu lah :ng

bhs sendiri aja sulit,apalagi yg kriwel :ng =D


EmoticonEmoticon